banner-detik

beauty school

5 Tren Kecantikan Hits di New York Fashion Week 2022, Seru untuk Ditiru!

seo-img-article

Nggak hanya melalui busana, New York Fashion Week juga ekspresikan kreativitas dari tampilan makeup dan rambut. 5 tren kecantikan ini bisa dicoba, nih!

Tentu mengamati tren-tren fashion terbaru yang telah disiapkan para desainer untuk New York Fashion Week menjadi hal seru untuk dilakukkan. Melihat para model menawan berjalan di catwalk dengan koleksi hits terbaru, para artis meramaikan acara dengan outfit yang kece, ajang fashion paling bergengsi ini sudah seperti kiblat fashion bagi banyak orang. Tapi, ada satu hal yang nggak kalah keren di NYFW ini. Apalagi kalau bukan beauty looks yang diberikan selama acara ini berlangsung. Outfit keren saja nggak cukup kalau belum dibarengi riasan yang kece!

Berikut 5 tren kecantikan paling hits yang mendominasi New York Fashion Week Fall 2022. Elegan, trendy, dan bisa banget ditiru!

Baca juga: Ini Dia Skincare dan Makeup Baru yang Lagi Ramai Dibicarain! | NKOTB

Modern smokey eye

Seperti sudah jadi statement look, di setiap fashion week pasti selalu ada tampilan smokey eye yang terlihat. Agar tampilan smokey eye ini tetap menarik dan unik, tentu beberapa twist bisa diterapkan. Ada beberapa smokey eye menarik yang bisa kamu lirik di NYFW kali ini. Pertama ada smokey eye bold dengan sentuhan warna pada inner corner seperti yang dilakukan oleh makeup artist Diane Kendal. Ada juga smokey eye ala 90-an dengan outline silhouette warna merah yang kece. Michael Kors juga tampilkan smokey eye dengan gaya yang lebih smudged dan tipis.

80’s inspired blush

Baca juga: Trend Ombre Blush ala Tiktok yang Bikin Wajah Berdimensi!

Agar tampilan wajah tidak terlihat pucat, pemakaian blush bisa membantu buat wajah terlihat segar. NYFW kali ini nggak tanggung-tanggung berikan tampilan blushy yang seru. Layaknya gaya era 80-an, blush berwarna vibran dipakai pada pipi terus sampai pada ujung alis. Makeup artist Lori Taylor Davis ternyata memakai lipstik sebagai pengganti blush untuk tampilan-tampilan ini, agar warna lebih mencolok dan lebih mudah dibaurkan!

Statement ponytail

Siapa bilang gaya rambut ponytail harus selalu terlihat polos dan biasa? Kamu bisa banget tambahkan sentuhan unik pada ponytail kamu. Bisa dengan menambahkan volume rambut, atau dengan memakai pita atau kain sebagai pengganti ikat rambut seperti yang dilakukan oleh penata rambut Bob Recine.

Baca juga: Makeup Natural Tanpa Produk Complexion? Praktis, Pakai 3 Produk Ini Saja!

Rosey tones

Desainer Brandon Maxwell memilih untuk tampilkan makeup dengan nuansa soft pink dan rosey. Menurutnya tampilan ini sangat glamor dan tetap mudah ditiru. Terlebih lagi makeup look ini membuat fitur-fitur wajah makin mencolok dan kecantikan natural wajah jadi makin menonjol. Kamu tinggal pakai blush, eyeshadow, dan lipstik bernuansa rosy pink atau peach yang senada. Jangan lupa bulumata yang lentik dan tebal agar mata tetap terlihat tajam, ya!

Thin and bleached brows

Kalau biasanya tampilan alis yang tebal dan tajam jadi gaya andalan banyak orang, di NYFW gaya alis yang tipis dan bahkan di-bleach justru cukup mendominasi. Penata rias T. Cooper dan Joey Healy buktikan kalau alis tipis bisa tetap trendy! Menurutnya dengan tampilan alis seperti ini, riasan mata jadi jauh lebih menonjol.

Baca juga: Tetap Terlihat Kece Walau Pakai Masker, Eye Makeup Ini Bisa Jadi Pilihan!

Itu dia 5 tren kecantikan yang mendominasi New York Fashion Week tahun ini. Kira-kira favorit kamu tren yang mana nih?

 

Image : Vogue, Elle & Byrdie. 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment