banner-detik

makeup

Makeup Natural Tanpa Produk Complexion? Praktis, Pakai 3 Produk Ini Saja!

seo-img-article

Bisa untuk tampilan saat rapat daring, pergi ke minimarket, atau hanya santai-santai saja di rumah, look ini nggak akan bikin rutinitas makeup jadi ribet!

Ketika ingin mendapatkan tampilan yang natural, gunakanlah produk makeup seminimal mungkin—termasuk complexion! Namun, ada beberapa produk penting yang bisa digunakan untuk tetap membuat beberapa elemen jadi pusat perhatian. Berikut tiga produk simpel untuk tampilan natural saat mager dan hemat waktu!

Baca juga: 4 Makeup Edisi Spesial Hari Valentine Ini Patut Masuk Koleksimu

Eyeshadow agar mata tidak terlihat lesu

makeup natural saat mager pakai eyeshadow sephora

Masa pandemi mengharuskan untuk selalu menggunakan masker ketika berada di tempat-tempat publik. Makanya, kamu perlu meningkatkan riasan mata agar mata tidak terlihat pucat dan lesu. Untuk tampilan yang natural, gunakan warna-warna kalem seperti range warna kecokelatan yang hangat atau neutral taupe. Kamu bisa coba Sephora Pocket Palettes atau Color Clash Palette dengan warna-warna yang wearable untuk sehari-hari dan travel friendly!

Baca juga: Tetap Terlihat Kece Walau Pakai Masker, Eye Makeup Ini Bisa Jadi Pilihan!

Bulu mata lentik membuat penampilan effortlessly pretty

Bulu mata yang lentik akan menambah kesan manis yang effortless. Selain eyeshadow, maskara juga menjadi salah satu kunci penting untuk ‘menghidupkan’ riasan mata. Setelah menjepit bulu mata, gunakan Sephora Big By Definition Defining & Volumizing Mascara yang bisa memberi bulu mata tampilan yang lentik dan volumized. Formulasinya diklaim tidak menggumpal dan juga tahan lama!

Tidak harus lipstik, lip plumper yang glossy bisa beri tampilan natural

makeup natural saat mager pakai sephora outrageous plumping lip

Meski produk bibir dengan warna-warna nude sering digunakan untuk makeup natural, warna alami bibir dengan gloss yang ringan juga bisa memberi kesan natural yang lebih alami. Lip plumper ini bisa sekalian membuat bibir terlihat lebih penuh dan seksi—tampilan natural yang sekarang juga sedang tren! Outrageous Lip Plumper dari Sephora memiliki beberapa tint warna dengan hasil akhir gloss yang membuat bibir terlihat sehat. Bisa kamu pakai sendiri, atau setelah kamu mengulaskan lipstik atau lip tint kesayanganmu!

Baca juga: Hobi Makeup? Ini 5 Beauty Hacks dari TikTok yang Menarik untuk Dicoba!

Simpel dan nggak ribet bukan? Sekalipun simpel dan terlihat natural, beberapa bagian tetap enhanced dan menjadi pusat perhatian. Ketiga produk ini juga bisa kamu dapatkan di toko online maupun offline Sephora.

 

Images: Sephora

Slow Down

Please wait a moment to post another comment