banner-detik

makeup

4 Makeup Edisi Spesial Hari Valentine Ini Patut Masuk Koleksimu

seo-img-article

Love is in the air! Intip koleksi spesial untuk rayakan Hari Valentine!

Happy Valentine’s Day! Tanggal 14 Februari memang ditunggu-tunggu para pasangan untuk merayakan hari kasih sayang. Eits, tapi hari ini juga merupakan momen spesial untuk para Beauty Lovers, khususnya yang suka mengoleksi produk kecantikan edisi spesial.

Empat koleksi spesial ini bisa mempermanis vanity kamu!

Kylie Cosmetics My Valentine’s Collection

 

Masih ‘saudara’ dengan Colourpop, brand kecantikan milik Kylie Jenner ini memang nggak pernah ketinggalan soal mengeluarkan koleksi baru di hari-hari spesial. Nggak terkecuali Hari Valentine tahun ini. 10 produk langsung dirilis dalam My Valentine’s Collection. Lengkap dari Pressed Powder Palette (4 Eyeshadows & 8 Face Pressed Pigments), 3 Blush Stick, Highlighter, 2 Matte Lip Kit, Lip Gloss Set, False Lashes, sampai Lip Balm Set. Desainnya didominasi warna merah dan motif cherry. Super cute!

Laneige Lip Sleeping Mask Chocolate

Lip Sleeping Mask dari Laneige merupakan salah satu produk perawatan bibir yang ikonis! Setelah mengeluarkan berbagai varian buah-buahan, hingga kolaborasi dengan BTS, Valentine tahun ini Lip Sleeping Mask hadir dalam varian Chocolate! Hidangan manis ini memang identik banget dengan Hari Valentine, ya. Dari foto-fotonya kelihatan super tempting seperti cokelat yang meleleh. Kamu tertarik cobain, nggak?

Natasha Denona Mini Crush Eyeshadow Palette

Para pencinta eye makeup pasti sudah tahu kan kualitas dari eyeshadow palette buatan Natasha Denona? Nah, buat yang selama ini penasaran mau cobain, Natasha Denona merilis Valentine’s Special Mini Crush Eyeshadow Palette yang terinspirasi dari Midi Crush Eyeshadow Palette. Di dalamnya sudah ada lima pilihan warna eyeshadow dengan nuansa pink-magenta dalam berbagai finish dan sudah dilengkapi dengan blending brush. Harganya $25 atau sekitar Rp360.000. Such a steal for a Natasha Denona palette!

Savage x Fenty Lace’d Up VIP Box

Nggak tanggung-tanggung, Rihana membuat bundle spesial Hari Valentine dari dua brand miliknya, yaitu Savage dan Fenty Beauty. Lace’d Up VIP Box terdiri dari Fenty Gloss Bomb Heat shade Lavender Savage, lip gloss sekaligus plumper dengan warna Barbie pink, serta Lace’d Up Teddy dari Savage. Duo yang saling melengkapi.

Mana yang akan kamu pilih untuk melengkapi koleksimu?

images: dok. Kylie Cosmetics, Natasha Denona, Laneige US, Savage x Fenty

Slow Down

Please wait a moment to post another comment