banner-detik

makeup

Tetap Terlihat Kece Walau Pakai Masker, Eye Makeup Ini Bisa Jadi Pilihan!

seo-img-article

Wajah yang tertutup masker bukan berarti nggak bisa bikin kamu tetap kece lho, salah satu tipsnya adalah pakai eye makeup yang on point!

Pakai masker saat keluar rumah tuh bikin kreativitas orang-orang meningkat, salah satunya memikirkan gimana caranya supaya nggak tampil biasa-biasa saja saat pakai masker. Hal yang bisa kamu lakukan yaitu membuat eye makeup yang bervariasi dan nggak membosankan, supaya look-nya terlihat kece! Nah, biasanya apa saja sih yang perlu dipakai untuk bikin eye makeup jadi on point? Kamu bisa pakai eyeshadow, mascara, dan brow pencil jangan sampai ketinggalan! Ketiga produk tersebut juga dihadirkan lho oleh NAMA Beauty, brand kecantikan milik Luna Maya. Penasaran seperti apa produknya? Simak di bawah ini!

Duo-Glo Cushion Eyeshadow

Berbeda dengan eyeshadow pada umumnya yang hadir dalam bentuk palette, NAMA punya eyeshadow dengan bentuk pensil yang dilengkapi aplikator lembut di bagian ujungnya. Dengan konsep 2 in 1, terdapat 2 varian warna yaitu Think Pink & Egoism, serta Stay Gold & Moon Shadow. Formulanya long lasting, nggak lengket, dan menariknya bisa kamu pakai dimanapun dan kapanpun.

Baca juga: Celebrity Beauty Brand: Akankah Bertahan atau Sekadar Trend?

Natural Brow Pencil

Kalau alis on fleek, pasti hari kamu jadi menyenangkan! Kamu bisa pakai Natural Brow Pencil-nya NAMA yang punya 3 shades, Natural Dark Brown, Natural Gray, dan Natural Deep Brown. Menariknya, sudah ada spoolie dan rautannya juga, lho. Jadi, bisa gambar alis dengan cepat, meski kamu lagi buru-buru!

Mascara Perfect Black

Mascara jadi produk yang bisa kamu andalkan buat bikin tampilan mata kelihatan on point! Yup, Mascara Perfect Black bisa kamu cobain karena formulanya oke banget, waterproof, smudgeproof, dan long-lasting. Nggak hanya itu saja, bulu mata kamu nggak akan tampak seperti kaki laba-laba, karena finishnya natural! Plus, ingredients-nya juga menarik, yaitu sunflower seed oil dan walnut shell extract, yang bagus untuk kesehatan bulu mata!

Baca juga: Hobi Makeup? Ini 5 Beauty Hacks dari TikTok yang Menarik untuk Dicoba!

Menarik kan, 3 produk terbaru dari NAMA Beauty? Kamu bisa menggunakan eyeshadow terlebih dahulu, kemudian menggambar alis, dan terakhir pakai maskara! Kamu pasti penasaran juga kan, produknya bisa dibeli di mana? Semua produk NAMA bisa dibeli di official website NAMA, official store NAMA di e-commerce, dan offline store terdekat dengan harga Rp149.000 untuk Duo-Glo Cushion Eyeshadow, Rp89.000 untuk Natural Brow Pencil, dan Mascara Perfect Black seharga Rp129.000.

Gimana, kamu langsung pingin checkout produk-produknya NAMA Beauty kan? Comment di bawah ya!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment