lifestyle

5 Alasan Kamu Harus Nonton Drakor Forecasting Love and Weather!

seo-img-article

Drama terbaru Song Kang dan Park Min Young hadir tepat dua hari sebelum Valentine! Kenapa sih ini wajib ditonton?

 

Buat kamu penyuka drama ringan yang berlatar perkantoran, Forecasting Love and Weather nggak boleh kamu lewatkan. Apalagi, kalau kamu penggemar Song Kang sejak kehadirannya meramaikan beberapa judul Netflix sejak pandemi. Drama ini juga mengangkat tema kantor Korea Meteorological Administration yang unik dan nggak biasa. Simak beberapa alasan kenapa kamu harus menyaksikan drama Korea ini!

Song Kang tampil beda

Akibat perannya di drama Korea Love Alarm dan Nevertheless, aktor berusia ini sukses dapet cap playboy dan lekat dengan cowok populer yang punya banyak fans. Tapi, di drama Forecasting Love and Weather ini kamu akan melihat Song Kang yang lebih ceria, santai, sekaligus pintar. Ia berperan sebagai Lee Shi Woo, anak muda yang tampak menyukai pekerjaannya dan sangat antusias dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan cuaca. Ia juga terlihat manis dan menyayangi kekasihnya, lho! Rambutnya yang berponi juga bikin Song Kang kelihatan lebih “polos”.

Baca juga: Ini yang Harus Kamu Tahu tentang Drama Baru Song Kang dan Park Min Young!

Drama terbaru Park Min Young 

Park Min Young dikenal sebagai aktris papan atas Korea yang produktif, karena nyaris setiap tahun ia muncul dengan drama-drama terbaru. Tahun 2015 ia muncul dengan Healer, 2016 membintangi Remember, 2017 hadir melalui seven Days, 2018 ada What’s Wrong With Secretary Kim, 2019 tampil di Her Private Life, dan 2020 lalu ia membintangi When The Weather is Fine. Seleb berusia 35 tahun ini sepertinya memang lekat dengan peran wanita karir, bahkan disebut “Queen of office romance”, sehingga dia juga tampil pas memerankan seorang kepala divisi di Forecasting Love and Weather.

Bisa belajar tentang cuaca

Dalam dua episode pertama Forecasting Love and Weather, kamu akan jadi tahu banyak tentang cuaca! Ternyata, nggak mudah lho mengumumkan ramalan cuaca dan mempersiapkan segala sesuatu sebelum terjadinya gejala alam seperti hujan. Meski banyak bahasa-bahasa tentang kantor cuaca yang nggak dimengerti orang awam, namun kamu nggak akan kesusahan mengikuti drama ini, karena tetap disajikan secara ringan dan nggak membosankan.

Baca juga: Song Kang Jadi Idola Baru! Ini 4 Dramanya yang Harus Kamu Tonton!

Alurnya nggak lambat

Kamu anti banget dengan drama Korea yang alurnya lambat, mendayu-dayu, dan bikin ngantuk? Ini cocok buat kamu! Dua episode pertama yang sudah tayang malah cukup “padat”, bukan hanya menceritakan tentang dunia para pekerja kantor ramalan cuaca, tapi juga menjelaskan hubungan Park Min Young dengan kekasihnya, serta Song Kang dengan kekasihnya. Dalam 2 episode saja, sudah banyak sekali yang terjadi!

Baca juga: Belajar dari Drakor Nevertheless, Perhatikan ‘Red Flags’ yang Wajib Kamu Tahu Saat PDKT!

Unsur romance yang seru

Pernah punya pacar sekantor? Pasti rasanya seru tapi sekaligus tricky. Di Forecasting Love and Weather juga begitu. Park Min Young memerankan Jin Ha Kyung, yang punya kekasih sekantor namun berbeda divisi, bernama Han Ki Joon (diperankan oleh Yoon Park). Mereka sudah menjalin hubungan selama 10 tahun, lho! Namun, ternyata perjalanan mereka nggak semudah yang diperkirakan. Begitu pun Song Kang dengan kekasihnya yang seorang jurnalis, Chae Yoo Jin (diperankan oleh Yura). Lalu apa hubungan Song Kang dengan Park Min Young? Kamu harus saksikan sendiri!

 

Nah, itulah sederet alasan kenapa drakor Forecasting Love and Weather wajib masuk ke dalam watchlist kamu. Penasaran, kan? Saking hits-nya tontonan terbaru ini di Twitter, weekend lalu akun resmi kantor BMKG Indonesia sampai ikutan komentar, lho! 😀

 

Kamu bisa nonton aksi Song Kang dan Park Min Young setiap Sabtu dan Minggu malam, hanya di Netflix. Buat kamu yang sudah nonton, gimana menurut kamu tentang chemistry mereka?

 

Image: Soompi, Netflix, The Vibes, JTBCdrama.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment