banner-detik

entertainment 2

Sudah Lama Dinanti Banyak Orang, Inilah Potret Keindahan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin!

seo-img-article

Pada 31 Maret lalu, pasangan favorit para K-Drama Lovers akhirnya mengikat janji pernikahan! Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin juga penuh keindahan, sekaligus bikin yang melihatnya jadi ikut berbahagia, lho.

Pasangan yang terlibat cinlok saat shooting drakor Crash Landing On You ini akhirnya mengikat janji suci yang dilangsungkan di Korea, pada 31 Maret 2022. Berita mengenai pernikahannya juga sudah ditunggu-tunggu banget sama netizen Korea, bahkan Indonesia! Saat potret pernikahannya rilis di sosial media, nggak sedikit yang ikut berkomentar kalau pernikahan keduanya indah banget! Busana yang anggun nan menawan, lokasi pernikahan yang menyegarkan mata, hingga potret undangan klasik pun bikin acara pernikahan BinJin makin sempurna! Nah, ini dia sederet potret keindahan pernikahannya!

Baca juga: Hyun Bin dan Ye Jin Umumkan Rencana Pernikahan, Siap-siap Kondangan Online!

Hyun Bin dan Son Ye Jin tampil menawan saat pernikahan

Hyun Bin dan Son Ye Jin tampil sangat menawan di hari bahagianya! Kamu bisa lihat pada foto di atas, kalau penampilan mereka sangat mencuri perhatian netizen. Yup, keduanya tampil serasi dengan warna yang senada yaitu putih. Ye Jin menggunakan gaun berbalut tulle berwarna putih yang sangat anggun, hasil rancangan desainer ternama Vera Wang. Sedangkan Hyun Bin menggunakan tuxedo dengan warna broken white. Keduanya makin terlihat serasi dengan pose saling menggenggam tangan!

Venue pernikahan yang indah

Pernikahan BinJin yang dilaksanakan secara private juga tentunya diadakan di sebuah venue yang nggak kalah cantik dari penampilan mereka berdua. Keduanya memilih Aston House of the Grand Walkerhill Seoul Hotel sebagai lokasi pernikahannya. Lokasi ini juga populer dengan keindahan pemandangannya, apalagi saat musim semi yang dihiasi bunga sakura, maupun musim panas yang dihiasi pepohonan hijau. Upacara pernikahan BinJin juga diketahui dilaksanakan di outdoor dengan tema garden party yang super cantik! Dekorasi bunga-bunga, pemandangan yang indah, serta birunya lagit Korea pun melengkapi keindahan pernikahannya.

Hyun Bin dan Son Ye Jin dengan senyum kebahagiaan

Kalau netizen bahagia saat BinJin menikah, Hyun Bin dan Son Ye Jin juga sudah pasti sangat bahagia melebihi siapa pun! Berbeda dengan foto sebelumnya, BinJin tampak menggunakan busana pernikahan berbeda. Hyun Bin memilih tuxedo putih yang dilengkapi dasi kupu-kupu, serta Ye Jin yang menggunakan gaun dengan banyak riasan pada seluruh gaun. Gaun yang satu ini juga tampak lebih fit di tubuh dibandingkan sebelumnya yang terlihat lebih flowy. Lagi-lagi, keduanya tampak menawan dalam balutan busana pernikahannya. Hyun Bin terlihat sangat tampan, dan Ye Jin sangat cantik bak putri kerajaan! Foto tersebut juga memperlihatkan ekspresi bahagia antara keduanya yang nggak terbendung!

Baca juga: Hyun Bin Terpilih Jadi Brand Ambassador Tom Ford Beauty!

Undangan dengan desain yang klasik

Kalau dilihat dari busana yang digunakan BinJin, sepertinya mereka memang mengusung tema pernikahan yang klasik, anggun, dan menawan. Di antara beberapa details seperti venue, dekorasi, dll, invitationnya juga jadi salah satu yang mencuri perhatian karena desainnya yang klasik.

Menariknya lagi, pada bagian invitationnya pun dilengkapi dengan seal stamp berwarna coklat gelap bertuliskan ‘binjin 2022’. Lucu banget, kan? Invitation tersebut juga dikirimkan secara khusus untuk kerabat terdekat BinJin, maupun keluarganya.

Nah, itulah sederet potret keindahan pernikahan Hyun Bin dan Ye Jin yang bikin bahagia! Setiap detailsnya sangat cantik, kedua mempelai pun tampil memukau di hari bahagianya.

Gimana nih, kamu juga turut bahagia kan, atas kabar baik yang datang dari BinJin? Comment di bawah ya!

 

Image: Dok. Vast.ent, The Fact

Slow Down

Please wait a moment to post another comment