banner-detik

entertainment 2

Hyun Bin dan Son Ye Jin Umumkan Rencana Pernikahan, Siap-siap Kondangan Online!

seo-img-article

Pasangan yang satu ini berhasil bikin gempar para K-Drama lovers tentang rencana pernikahannya. Kamu salah satu yang heboh dengar kabar ini nggak?

Pasangan aktor dan aktris asal Korea ini memang banyak disukai sama para K-Drama lovers. Pasalnya, setelah bikin baper di drakor Crash Landing On You, tahun 2021 lalu Hyun Bin dan Son Ye Jin dikonfirmasi memiliki hubungan khusus, alias sebagai sepasang kekasih! Di masa pacarannya juga keduanya kerap kali terlihat romantis dan bikin banyak orang semakin mendukung, dan nggak sedikit juga yang berharap kalau mereka bisa menikah di masa depan. Nah, harapan banyak orang ternyata terkabul lho, keduanya mengumumkan rencana pernikahannya!

Son Ye Jin umumkan pernikahannya di Instagram

Yup, Son Ye Jin mengumumkan secara langsung mengenai rencana pernikahannya bersama Hyun Bin di instagram. Mengunggah foto miniatur gaun pernikahan, Son Ye Jin menuliskan caption yang panjang dan menceritakan kenapa akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Kalau kamu baca caption yang dituliskan Son Ye Jin, dijamin ikutan baper dan jadi bahagia atas keputusan keduanya. Son Ye Jin juga menuliskan bahwa, Hyun Bin bisa memberikan kehangatan dan melindungi dirinya, dan merasa bahwa ia telah menemukan orang yang tepat untuk menghabiskan waktu sepanjang masa bersamanya. Romantis banget, kan?

Baca juga: Diramaikan oleh Genre Romance, Ini Dia Drama Korea yang Tayang Bulan Februari!

Hyun Bin menuliskan surat 

Bukan hanya Son Ye Jin yang mengumumkan pernikahannya, Hyun Bin juga menuliskan surat yang berisi tentang pengumuman rencana pernikahannya melalui Instagram agency-nya yaitu VAST ENT. Sama seperti Son Ye Jin yang merangkai kata-kata dengan indah, Hyun Bin juga sukses bikin banyak orang baper. Yup, ia menuliskan bahwa telah yakin untuk melangkah ke fase hidup selanjutnya, dan membuat keputusan penting. Hyun Bin juga mengatakan kalau Son Ye Jin adalah orang yang selalu bikin ia tersenyum. Akhirnya,  Lee Jeonghyeok dan Yoon Se-ri yang bekerja sama dalam satu project, kini akan bersama-sama dalam hidupnya. Benar-benar seperti kisah drakor ya?

Banjir dukungan untuk Hyun Bin dan Son Ye Jin

Kalau yang satu ini sih nggak perlu ditanya lagi, sudah pasti keduanya dibanjiri dukungan dan ucapan selamat dari para fans! Postingan Son Ye Jin dan agency Hyun Bin pun juga diramaikan oleh komentar-komentar positif dari kerabat aktris maupun aktor, hingga fans-nya yang berasal dari berbagai negara. Nggak cuma itu saja, di platform lain seperti Twitter, keduanya juga mendapatkan banyak banget dukungan dari para fans. Pastinya, semua fans juga heboh dan super happy!

Baca juga: 5 Fakta Menarik Drakor ‘Rookie Cops’ yang Wajib Kamu Tonton!

Ucapan selamat dari Tom Ford untuk Hyun Bin

Bukan cuma para fans saja yang mengucapkan selamat, Tom Ford juga turut mengucapkan selamat kepada brand ambassador-nya yang satu ini! Yes, Hyun Bin memang jadi brand ambassador Asia pertama untuk Tom Ford, dan pastinya Tom Ford juga nggak mau ketinggalan untuk ikut berbahagia atas kabar bahagia yang dibagikan keduanya!

Baca juga: Hyun Bin Terpilih Jadi Brand Ambassador Tom Ford Beauty, Pertama untuk Asia Pacific!

Ditawarkan endorse venue dari Kedubes Swiss

Lokasi shooting CLOY yang melibatkan negara Swiss, ternyata membuat Kedutaan Besar Swiss untuk Korea Selatan juga turut mengucapkan selamat untuk keduanya. Lebih menariknya lagi, Kedutaan Besar Swiss juga menawarkan endorse venue untuk menggelar pernikahan di Swiss, tepat pada lokasi shooting CLOY. Seru banget, ya?

Tanggal pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Selain mengumumkan akan menikah, agency Hyun Bin juga menginformasikan tentang kapan keduanya akan menikah. Yup, keduanya akan resmi melaksanakan pernikahan pada bulan Maret 2022 di Seoul. Pernikahannya akan diselenggarakan secara private dan mengundang keluarga serta beberapa kerabatnya. Hal itu dilakukan karena saat ini juga masih dalam keadaan pandemi COVID-19. Kamu pasti nggak sabar kan, lihat foto-foto pernikahan mereka?

 

 

Itu dia berita seru dari pasangan romantis Crash Landing On You yang berujung jadi pasangan bahagia di dunia nyata. Gimana nih? Kamu ikutan heboh juga nggak dengar kabar rencana pernikahan keduanya? Ceritain di kolom comment ya!

 

Image: Instagram @yejinhand, @vast.ent, @tomfordbeauty

Slow Down

Please wait a moment to post another comment