banner-detik

sponsored post

MS Glow For Men, Rangkaian Skincare Praktis Buat Menjaga Kesehatan Kulit Cowok

seo-img-article

MS GLOW FOR MEN 1

Skincare is for everyone. Kamu pasti setuju, kan? Baik remaja maupun dewasa, cewek maupun cowok, butuh merawat kesehatan kulitnya. Kulit adalah organ tubuh terbesar lho!

 

Kulit cowok yang cenderung lebih tebal daripada cewek, bikin cowok cenderung lebih awet muda dibandingkan cewek. Tapi, bukan berarti itu jadi alasan buat cowok jadi sama sekali nggak pernah pakai perawatan kulit. Nggak pernah pakai sunscreen, nggak tahu apa itu moisturizer, cuci muka hanya kadang-kadang – bahkan pakai sabun mandi? Wah, mulai sekarang ubah kebiasaan, yuk! Kulit adalah organ terluas di tubuh manusia, yang melapisi semua organ lainnya dan menghubungkan manusia dengan dunia luar. Jadi, merawat kulit semestinya jadi bentuk terima kasih kita setiap hari kepada jasa-jasa yang diberikan kulit selama ini.

Tenang aja, skincare buat cowok nggak harus ribet kok! Yang paling penting adalah langkah-langkah ini: membersihkan, menutrisi, melembapkan, dan melindungi. Hanya sesederhana itu, tapi kalau dilakukan rutin maka hasilnya akan terlihat: kulit nggak kusam dan kering, juga nggak gampang jerawatan. Nah, MS Glow, salah satu brand skincare lokal terkenal kini punya rangkaian skincare khusus cowok yang bernama MS Glow For Men, isinya adalah basic skincare untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit cowok. Produk-produknya adalah Energizer Facial Wash, Power Serum, Energy Bright Cream, dan Sunscreen Spray. Kita bedah yuk, satu per satu!

1. MS Glow For Men Energizer Facial Wash

MS GLOW FOR MEN ENERGIZER FACIAL WASH

Ini adalah pembersih wajah 3 in 1 yang mengandung Avena Strigosa Seed Extract (black oat), Niacinamide, beads, dan clay untuk membantu mengangkat kotoran secara optimal, sekaligus melembapkan dan membantu mencerahkan kulit. Bisa dipakai sebagai pembersih, dengan cara dibusakan terlebih dahulu lalu dibubuhkan pada wajah yang basah. Bisa juga dipakai sebagai scrub atau eksfoliator, dengan cara dipakai langsung pada wajah yang basah, kemudian pijat dengan gerakan memutar. Produk ini juga beraksi sebagai masker yang bisa dipakai 2-3 kali seminggu lho, caranya cukup aplikasikan pada wajah yang kering, diamkan selama 30 detik kemudian bilas. Cocok untuk dipakai oleh kulit normal atau kulit yang berjerawat.

Baca juga: 5 Produk Skincare MS Glow Ini Layak Dicoba untuk Bikin Kulit Sehat Bercahaya!

2. MS Glow For Men Power Serum

MS GLOW FOR MEN POWER SERUM

Untuk menutrisi kulit lebih baik, kamu sebaiknya mengaplikasikan serum dulu sebelum moisturizer.  MS Glow For Men Power Serum punya kandungan penting bagi kulitmu yaitu black oat, Glycolic Acid, Malic Acid, Tartaric Acid, Salicylic Acid, Lactic Acid, dan Citric Acid.

Semuanya adalah perpaduan yang sangat baik untuk merawat kulit berjerawat, menyamarkan garis-garis halus, menghidrasi, membersihkan pori-pori, menyamarkan noda-noda gelap, dan mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kulit jadi tampak lebih segar dan cerah. Cukup pakai 2-3 tetes kemudian pijatkan pada wajah setiap malam hari setelah membersihkan wajah dengan MS Glow For Men Energizer Facial Wash. No worries, teksturnya nggak lengket dan cepat meresap!

Baca juga: Mau Kulit Seperti Bintang Drama? Ini 5 Serum Korea yang Wajib Dicoba!

3. MS Glow For Men Energy Bright Cream

MS GLOW FOR MEN ENERGY BRIGHT CREAM

Nah, moisturizer atau pelembap nggak boleh dilewatkan biar kulitmu nggak gampang kering dan muncul keriput. Coba deh MS Glow For Men Energy Bright Cream yang bisa dipakai sekaligus pagi dan malam. Teksturnya sangat creamy, tapi mudah menyerap ke dalam kulit. Kandungannya adalah blak oat, Niacinamide, dan aloe vera extract, yang terkenal mampu melembapkan kulit, mencegah jerawat, membuat kulit lebih halus dan cerah, serta memberi efek soothing pada kulit. Nggak ada lagi deh kulit wajah yang kering, kasar, dan kusam!

Baca juga: 5 Rekomendasi Moisturizer Cowok untuk Kulit Berminyak

4. MS Glow For Men Sunscreen Spray

MS GLOW FOR MEN SUNSCREEN SPRAY

Jangan lupa, setelah moisturizer, lengkapi ritual kamu dengan sunscreen! MS Glow For Men Suncreen Spray bisa kamu coba karena super praktis karena tinggal semprot aja di wajah dan leher, bahkan bisa dipakai di tubuh juga, kapanpun tanpa repot. Kamu jadi nggak ada alasan lagi kan untuk skip tabir surya? Formulanya lightweight, nggak berminyak. Mampu memproteksi kulit wajah dari bahaya sinar UVA dan UVB serta radikal bebas dan faktor buruk lingkungan karena mengandung SPF 45++. Kandungan black oat di dalamnya akan membantu melembapkan kulit hingga lapisan terdalam, vitamin C-nya membantu mencerahkan kulit, ditambah dengan sunflower seed oil dan rosemary leaf extract untuk melembutkan dan menutrisi kulit.

Baca juga: Sulwhasoo MEN Kini Hadir untuk Merawat Kulit Pria Agar Sehat dan Awet Muda

Cukup pakai 4 steps dari MS Glow For Men setiap hari, kulitmu akan terlindungi dan kondisinya bisa berubah jauh lebih membaik! Nggak ribet, kan? Harganya pun sangat terjangkau dan hadir dalam kemasan yang minimalis bernuansa monokrom. Buat cari tahu lebih lanjut, kamu bisa cek Instagram @msglowformen dan buka website-nya di msglowformenid.com. Selamat mencoba!

 

Baca: Dok. Female Daily / Poppy Septia.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment