banner-detik

skin care

Mau Kulit Awet Muda Seperti Bintang K-Drama? 5 Serum Korea Ini Bisa Diandalkan!

seo-img-article

Siapa sih yang nggak pingin punya kulit sehat, glowing, dan terlihat awet muda? Tenang saja, dengan serum yang tepat kamu bisa mendapatkannya!

 

 

Kalau goal kamu adalah kulit yang awet muda, kamu harus rajin pakai serum setiap hari. Tentu saja, serum yang kamu pilih harus yang memiliki kandungan untuk memperlambat tanda-tanda penuaan, bisa menjaga hidrasi, dan bikin kulit lebih kenyal. Dilengkapi dengan gaya hidup sehat seperti makan sayur dan buah, exercise, cukup istirahat, kontrol kadar stres, cukup air putih, serta mengurangi rokok dan alkohol, kamu pasti bisa punya kulit yang bercahaya sehat seperti bintang K-drama idolamu! Yuk, simak beberapa produk serum Korea rekomendasi FD yang bisa kamu aplikasikan sehari-hari.

Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Serum 

Formula Ginsenomics yang punya kekuatan 6.000 kali dibanding Ginseng Saponin biasa, membuat serum ini memang istimewa! Setiap tetesnya terasa mewah dan membuat kulit lembap secara instan. Pemakaian teratur akan membuat kulitmu terlindungi dari faktor eksternal yang buruk, punya kemampuan regenerasi lebih baik, sehingga membuatnya terasa lebih kencang, kenyal, dan terlihat glowing. Aromanya relaxingm, bikin sesi skincare routine kamu lebih spesial. Akan lebih maksimal kalau kamu pakai juga rangkaian Sulwhasoo Concentrated Ginseng lainnya! Cocok untuk: usia di atas 25 tahun, semua jenis kulit, kulit yang tampak lelah.

Baca juga: Kulit Kusam dan Banyak Nodanya? Ini 6 Serum Mewah yang Mampu Menyingkirkan Dark Spot!

Laneige Perfect Renew Youth Regenerator

Mulai nggak pede lihat hasil selfie? Atau kulit selalu kusam dan garis-garis halus terlihat jelas? Serum Korea satu ini bisa memperbaiki tekstur kulit, bikin kulit lebih firm, membantu memudarkan fine lines dan wrinkles, serta menjaga kelembapan dan mempertahankan cahaya alami kulit. Diperkaya dengan Tripeptide, Glycerin, Squalane, dan Super Berry Complex. Sangat terkonsentrasi dan mudah meresap. Cocok untuk: usia 30-an awal, kulit kombinasi, kulit yang mulai tampak kerutan-kerutan.

Baca juga: 7 Hydrating Toner Korea Wajib Coba untuk Bikin Kulit Glowing dan Plumpy!

The Face Shop Yehwadam Hwansaenggo Ultimate Rejuvenating Serum

Serum Korea ini memiliki formula ‘Cheon-hye-myeong-ui-dan Complex’, yang terdiri dari 12 ramuan tradisional murni, untuk membantu mencerahkan kulit, membuat kulit lebih elastis, serta melawan tanda-tanda penuaan. Supaya hasilnya maksimal, kamu bisa lengkapi dengan produk lainnya dari seri yang sama, yaitu toner, emulsion, cream, dan eye creamCocok untuk: usia di atas 25 tahun, semua jenis kulit, terutama kulit kusam dan mulai tampak tidak kencang.

Baca juga: 7 Rangkaian The Face Shop Yehwadam untuk Kulit Kencang dan Lebih Cerah

D’Alba White Truffle Double Layer Revitalizing Serum

Penting untuk selalu jaga kelembapan kulit, karena kondisi kulit yang kering dan dehidrasi mampu membentuk garis-garis halus dan kerutan lebih cepat. Serum Korea bi-phase ini layak kamu coba, karena mengandung white truffle, Tocopherol, ekstrak royal jelly, ekstrak propolis, sunflower seed oil, macadamia oil, dan avocado oil untuk melindungi kulit dari radikal bebas, menutrisi, melembutkan, membuat kulit tetap kencang dan sehat. Teksturnya tidak lengket dan bisa memberi energi pada kulit yang letih! Cocok untuk: usia 20-an awal, kulit kering dan kusam.

Baca juga: Sulwhasoo MEN Kini Hadir untuk Membantumu Meraih Kulit Awet Muda

Missha Time Revolution Night Repair Probio Ampoule

Serum Korea khusus untuk malam hari ini akan melindungi kulitmu sepanjang tidur. Kandungan 10 jenis probiotic akan menjaga kekuatan skin barrier dan merevitalisasi kulit. Dilengkapi dengan kombinasi superfood seperti terong, buah beet, blueberry, kol ungu, dan wortel ungu untuk memberi nutrisi yang dibutuhkan kulit serta mengembalikan kilau alami kulit. Cocok untuk: usia di atas 30 tahun, kulit kering, sensitif, dan banyak garis-garis halus.

Baca juga: Bagus Banget, Ini 5 Produk Skincare Korea Underrated yang Harus Kamu Coba!

 

Nah, itulah 5 rekomendasi serum Korea dengan kandungan-kandungan powerful untuk memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan. Kalau digunakan secara teratur setiap hari, kulit yang segar dan seolah nggak bertambah tua seperti Song Hye Kyo, Son Ye Jin, atau Jun Ji Hyun, bisa jadi milikmu juga!

 

Image: dok. brands

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment