banner-detik

korean corner

Sulwhasoo MEN Kini Hadir untuk Membantu Para Cowok Memiliki Kulit Awet Muda

seo-img-article

Cowok juga perlu jaga kesehatan kulit. Dengan kehadiran Sulwhasoo MEN, kamu akan lebih terbantu dalam mewujudkan kulit yang sehat dan awet muda.

 

Urusan kulit bukan hanya milik perempuan saja. Faktanya, semua manusia punya kulit sebagai organ terbesar yang melindungi bagian-bagian tubuh, dan kulit tersebut akan menua seiring waktu. Jadi, laki-laki atau cowok juga perlu merawatnya agar tetap terhidrasi dan nggak gampang muncul kerutan. Apalagi, pengaruh penurunan hormon testorsteron dan proses natural aging pada cowok bisa membuat kulit jadi lebih kering dan kusam, tampak sagging. dark circles juga tampak dengan jelas.

Nah, kalau kamu menginginkan tampilan kulit yang lebih sehat dan aging gracefully, kamu bisa mencicipi Sulwhasoo MEN yang baru saja hadir di Indonesia. Sulwhasoo MEN dirancang khusus dengan formula bernama Jeongyangdan, yang terbuat dari medicinal herbs kualitas terbaik, yang kaya akan antioksidan, untuk melindungi kulit cowok dengan lebih maksimal. Ada beberapa produk Sulwhasoo MEN yang layak dicoba!

Sulwhasoo MEN Recharging Serum, Rp1.000.000

Seiring pertambahan usia, kemampuan regenerasi kulit akan menurun. Serum ini akan membantu mengatasi hal tersebut, dengan kandungan Jeonyangdan, Panax ginseng root extract, ophiopogon japonicus root extract, licorice extract, betaine, and Niacinamide. Perpaduan tersebut akan meningkatkan kekuatan kulit, mencegah kusam dan kerutan. Kulit akan terasa lebih lembap dan tenang. Teksturnya watery gel yang mudah meresap, nyaman dipakai, nggak akan membuat kulit tampak berminyak.

Baca juga:  6 Produk untuk Mengatasi Kulit Stres Saat Pandemi!

Sulwhasoo MEN Skin Strenghtening Emulsion, Rp700.000

Untuk menambah hidrasi, setelah menggunakan serum kamu harus mengaplikasikan moisturizer. Emulsion adalah jenis moisturizer ringan, yang nggak akan bikin kulit cowok terasa lengket. Dengan kandungan utama Pseudo-ceramide, yang sangat baik dalam memberi produksi pada skin barrier, produk Sulwhasoo MEN ini ideal dipakai setiap hari untuk melindungi kulit dari kerusakan, termasuk setelah shaving.

Baca juga: Skincare Baru Kesukaan Song Hye Kyo, Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing

Sulwhasoo MEN UV Defense Protector, Rp600.000

Jangan lupa untuk mengaplikasikan sunscreen setiap pagi untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari dan polusi. Produk ini mengandung SPF 50+ PA++++ yang menjadi lapisan protektif bagi kulit, sehingga nggak gampang terlihat kusam dan bisa memperlambat tanda-tanda penuaan.

Baca juga:  Review Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask EX, Sleeping Mask Mewah yang Bikin Kulit Glowing

Sulwhasoo MEN telah hadir di Sulwhasoo Official Shop di Shopee, dan seluruh rangkaiannya juga bisa kamu beli di gerai toko dan butik Sulwhasoo. Menarik, kan? Apalagi Sulwhasoo adalah luxury brand asal Korea yang produk-produknya terkenal memberikan efek menyamarkan kerutan, membuat kulit lebih bercahaya sehat. Kemasan lini Sulwhasoo MEN ini juga sangat luxe, seperti produk Sulwhasoo lainnya! Semua produk Sulwhasoo MEN juga dilengkapi dengan aroma oriental woody perpaduan pine, camphor, dan sandalwood yang maskulin sekaligus relaxing.

Kira-kira, mana yang paling ingin kamu coba duluan?

 

Image: Sulwhasoo Indonesia, Sulwhasoo Singapore.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment