banner-detik

toners mists

7 Hydrating Toner Korea Wajib Coba untuk Bikin Kulit Lembut dan Plumpy!

seo-img-article

Varian toner dari Korea ada banyak sekali. Mana saja hydrating toner yang terkenal bagus?

 

Hydrating toner berperan penting dalam mengembalikan kesegaran dan kelembutan kulit kamu setelah dibersihkan. Apalagi kalau kamu punya jenis kulit yang kering. Kamu bisa langsung menggunakannya setelah membersihkan wajah dengan facial wash, atau setelah mengaplikasikan exfoliating toner terlebih dulu. Kulit akan terasa lebih lembap dan supple bila kamu rajin menggunakan produk skincare satu ini. Dari brand Korea, ada banyak sekali hydrating toner yang bisa bikin kulit makin glowing, lho! Berikut ini beberapa rekomendasinya.

Laneige Cream Skin

Pemilik kulit ekstra kering dan sensitif wajib coba. Sangat creamy dan hydrating, pakai sedikit saja sudah terasa sangat lembap. Kamu juga bisa menggunakan produk ini untuk skip-care, karena dia bisa beraksi sebagai moisturizer juga. Setelah pakai produk ini, kamu tinggal pakai sunscreen saja! Praktis, kan?

COSRX Hydrium Watery Toner

Kalau kamu lebih suka toner yang ringan dan sangat cair, hydrating toner Korea yang satu ini cocok untuk kamu. Mengandung Hyaluronic Acid dan vitamin B5 untuk menjaga kelembapan dan membantu meregenerasi kulit. Tidak lengket, bahkan bisa untuk acne-prone skin.

Baca juga: Bolehkah Remaja Pakai Exfoliating Acid?

Pyunkang Yul Essence Toner

Salah satu hydrating toner Korea yang legendaris. Lembapnya tahan lama, bisa bikin kulit lebih plumpy dan bercahaya sehat. Mengandung astragalus membranaceus root extract sebanyak 91,3% yang kaya betaine dan mineral untuk menjaga kesehatan kulit. Bebas pewarna, pewangi, dan cruelty.

Mamonde Rose Water Toner

Ringan dan menenangkan. Hydrating toner Korea yang satu ini cocok untuk kamu yang menyukai skincare dengan kandungan mawar. Mengandung 90,97% rose water, bikin kulit lembap dan segar tanpa rasa lengket, Bisa juga dipakai untuk CSM, atau campuran masker bubuk, atau kamu simpan di botol spray untuk dipakai sebagai face mist. Kini tersedia kemasan refill-nya lho, jadi lebih eco-friendly!

Baca juga: 7 Exfoliating Toner Korea untuk Bikin Kulit Glowing dan Lebih Halus!

Dear Klairs Supple Preparation Facial Toner

Kalau hydrating toner Korea yang satu ini pasti sudah kenal, dong? Dia terkenal bisa bikin kulit lebih kenyal dan aman untuk kulit sensitif, karena dilengkapi dengan kandungan Beta Glucan dan punya pH seimbang. Bagus untuk mempersiapkan kulit menuju rangkaian skincare selanjutnya!

Innisfree Intensive Hydrating Toner with Green Tea Seed

Hydrating toner ini cukup rich, bisa melembapkan kulit secara intenstif, sekaligus menyegarkan kulit. Kandungan green tea seed di dalamnya itu sangat baik sebagai antioksidan yang akan melindungi kulit dari bahaya radikal bebas. Tepat untuk kulit kombinasi dan kering. Cocok untuk dipakai sebelum Innisfree Green Tea Seed Serum.

Baca juga: 5 Rekomendasi Serum Korea untuk Mencerahkan dan Menyingkirkan Kulit Kusam!

The Face Shop Yehwadam Artemisia Soothing Moisturizing Toner

Brand Korea The Face Shop punya rangkaian premium bernama Yehwadam. Nah, Yehwadam sendiri punya banyak varian. Yang Artemisia ini wajib dicoba kalau kamu sudah 25+, punya kulit sensitif dan mudah stres seperti bruntusan atau kemerahan. Kandungan mugwort atau artemisia di dalamnya akan membantu menenangkan kulit dan menjaga kelembapan alami kulit, sementara ekstrak safflower dan ginseng akan mengembalikan cahaya alami kulit.

 

Nah, itulah beberapa hydrating toner Korea yang layak untuk kamu jadikan favorit! Adakah yang sudah pernah kamu coba?

 

Image: Dok. brand, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment