banner-detik

made in indonesia

5 Produk Skincare MS Glow yang Layak Dicoba untuk Bikin Kulit Glowing!

seo-img-article

MS Glow adalah salah satu brand skincare lokal yang mencuri perhatian beberapa tahun belakangan. Mana saja produk yang layak dimiliki?

 

Persaingan brand skincare lokal makin ketat saja dari tahun ke tahun. MS Glow adalah salah satu yang meramaikan industri kecantikan dalam negeri dan sukses jadi pusat perhatian, apalagi berkat kerjasamanya dengan seleb ternama, seperti Nagita Slavina, Sophia Latjuba, Bunga Citra Lestari, Jessica Iskandar, Ivan Gunawan, dan lain sebagainya. Harga MS Glow pun terjangkau, dan mudah didapatkan di mana-mana. Kini lininya semakin luas, bahkan ada MS Glow For Men dan juga MS Kids. Apa saja produk yang menarik dicoba dari brand milik Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala ini? Simak, yuk!

MS Glow Lifting Glow Serum, Rp150.000

Kalau kamu ingin punya kulit yang lebih kencang sekaligus bercahaya sehat, produk ini opsi yang tepat. Serum dengan kandungan utama Liftonin Xpress, Actosome Whitenol, Liposome, Kojic Acid, dan aloe vera ini bisa membuat kulit terasa lebih firm, tekstur kulit membaik, pori-pori tampak mengecil, sekaligus bikin kulit kelihatan glowing. Kamu yang punya kulit berjerawat juga bisa menggunakan produk ini, karena bahan aktifnya juga bisa membantu meredakan jerawat.

Baca juga: MS Glow For Men, Rangkaian Perawatan Praktis untuk Menjaga Kesehatan Kulit Cowok

MS Glow Peeling Serum, Rp150.000

Serum berukuran kecil mungil ini powerful untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran penyumbat pori-pori. Kefir Extract, Soy Amino Acid, Manuka Honey, Apple Stem Cell, Citrulline, dan Yeast Extract di dalamnya ampuh mengeksfoliasi kulit secara lembut, sehingga mampu meningkatkan regenerasi sel kulit dan bikin skincare lainnya bisa meresap lebih baik. Kamu bisa menggunakannya setiap malam hari saja atau 2-3 kali seminggu. Bisa dipakai di bibir juga lho, biar bibir terasa lembut dan tampak lebih cerah!

Baca juga: 3 Exfoliating Serum Lokal yang Harus Dicoba

MS Glow Eye Treatment Serum, Rp125.000

Tekstur serum mata ini sangat ringan dan mudah meresap, namun dengan pemakaian teratur bisa melembapkan, menyamarkan garis-garis halus, serta mengurangi efek sembap dan gelap di bawah mata. Itu karena produk ini mengandung Liftonin Express untuk memperbaiki kerutan, Hyaluronic Acid untuk mengunci kelembapan, dan Rejuvenol untuk meremajakan kulit. Aplikatornya juga bikin rileks, lho!

Baca juga: MS Glow Eye Treatment Serum, Produk Lokal Terbaru untuk Merawat Kekencangan Area Mata

MS Glow Red Jelly, Rp300.000

MS Glow Red Jelly ini adalah moisturizer kaya nutrisi, yang nggak hanya melembapkan tapi juga bisa bikin kulit glowing dan tampak sehat. Kandungan Glyccyrhiza Glabra Extract, Stavector Retinol, dan Lactobacillus mampu meningkatkan kadar kolagen pada kulit, membantu mencerahkan dan mengencangkan kulit, membuat kulit lebih kenyal, nggak kusam, dan lebih halus. All in one! Cukup pakai 2-3 kali seminggu, setelah menggunakan serum, saat malam hari. Karena mengandung retinol, pastikan setiap pagi kamu mengaplikasikan suncsreen ya!

MS Glow Deep Treatment Essence, Rp175.000

Ini merupakan salah satu produk favorit dan best-seller dari MS Glow, nih! Kandungannya adalah 80% Centella Asiatica, sehingga fungsi utamanya adalah menenangkan kulit, anti-inflamasi, meredakan jerawat, dan mengurangi kemerahan. Dilengkapi pula dengan Hyaluronic Acid dan Cactus Extract untuk menghidrasi dan melindungi dengan antioksidan. Teksturnya lightweight, cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat.

 

Nah, sekarang sudah tahu kan, produk-produk MS Glow apa saja yang layak dicoba? Kalau kamu, penasaran dengan yang mana? Adakah yang sudah kamu punya? Share di kolom komentar ya!

 

Image: MS Glow

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment