banner-detik

sponsored post

MS Glow Eye Treatment Serum, Produk Lokal Terbaru untuk Merawat Kekencangan dan Kelembapan Area Mata

seo-img-article

Mata sering terasa letih, ada dark circles, dan sudah muncul garis-garis halus di sekitarnya? Artinya kamu butuh bantuan eye serum!

Mata merupakan fokus utama saat orang berkomunikasi, sehingga penting untuk merawat mata agar membuat area mata terlihat segar. Nggak perlu khawatir, kini brand skincare lokal sudah semakin beragam, sehingga kamu bisa menemukan eye treatment berkualitas dengan harga yang terjangkau! MS Glow Eye Treatment Serum, contohnya. Produk terbaru dari brand MS Glow ini menyenangkan banget, lho! Saya sudah pakai dan suka! MS Glow Eye Treatment Serum ini bikin kulit area mata yang sensitif jadi terasa lebih lembap, kencang, dan rileks. Ini alasan kenapa kamu juga harus coba: 

  •  Memiliki aplikator canggih dan higienis

MS Glow Eye Treatment Serum memiliki kemasan tube yang mungil dan gampang dibawa ke mana-mana. Serunya, serum mata ini menggunakan 3 buah roller ball kecil sebagai aplikatornya. Kamu nggak perlu menggunakan jari saat memakainya, jadi lebih higienis! Bentuk roller ball ini juga memberikan efek dingin di kulit area mata, mampu menenangkan kulit, dan bikin area mata terasa lebih segar!


  • Mampu mengencangkan kulit area mata

MS Glow Eye Treatment Serum

Memiliki kandungan penting berupa Liftonin Express yang bisa mengahluskan fine lines di area mata dan mengencangkan kulit secara intens, kulit area matamu akan terasa lebih firm sejak pemakaian pertama. Dilengkapi juga dengan Rejuvenol yang berfungsi meningkatkan pergantian sel-sel kulit dan meremajakan kulit. Jadi, tanda-tanda penuaan di area mata bisa dicegah dan dikurangi dengan produk MS Glow Eye Treatment Serum ini!

  • Bisa mempertahankan kelembapan kulit area mata

Ditambah dengan Hyaluronic Acid, MS Glow Eye Treatment Serum ini akan menjaga kelembapan kulit area mata, menyegarkan kulit, dan memperbaiki teksturnya, sehingga kulit tampil lebih halus dan kenyal.


  • Mudah meresap

MS Glow Eye Treatment Serum

Banyak eye cream punya tekstur yang lebih creamy dan greasy dibandingkan dengan moisturizer biasa, sehingga bikin kamu jadi malas pakainya. Iya, kan? Tapi tenang saja, produk ini bisa banget menyelamatkanmu dari rasa malas itu, karena punya tekstur gel bening yang ringan dan mudah meresap. Jadi, dipakai saat siang hari pun tetap nyaman. Tampilan concealer di bawah mata juga bisa lebih halus kalau kamu sebelumnya menggunakan serum mata ini.


  • Mengurangi puffy eyes

MS Glow Eye Treatment Serum

Karena terasa dingin dan punya aplikator canggih, MS Glow Eye Treatment Serum ini juga membantu meredakan puffy eyes atau mata yang bengkak dan sembap. Kalau kamu sering kurang tidur selama pandemi ini akibat banyak pekerjaan sampai larut malam atau binge-watching drama Korea, ini produk yang tepat untuk kamu!

 

Nah, itulah sederet keunggulan produk MS Glow Eye Treatment Serum! Jadi penasaran kan dengan serum mata terbaru dari brand lokal ini? Buat hasil maksimal, gunakan dua kali sehari pada step terakhir perawatan kulitmu ya! Kamu bisa cari tahu lebih lanjut dan membelinya di Instagram @msglowbeauty ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment