beauty school

Rayakan Tahun Macan Air, 22 Brand Beauty Hadirkan Produk Edisi Imlek 2022!

seo-img-article

 

Ada banyak sekali brand kecantikan yang meluncurkan produk edisi Imlek di tahun 2022 ini. Siap-siap kebingungan, karena semuanya siap bikin kamu jatuh hati!

Siapa sih yang nggak suka dengan produk special edition? Tampilannya pasti berbeda dengan biasanya dan sangat layak untuk dikoleksi! Mulai dari skincare hingga makeup, sederet produk kecantikan ini tampil dengan nuansa bold dan meriah khas Chinese New Year, siap menemani Tahun Macan Air agar lebih semarak!

Sulwhasoo

Jangan lewatkan produk unggulan Sulwhasoo, First Care Activating Serum yang mampu membuat kulit bercahaya sehat dan meningkatkan regenerasi kulit. Kini tampil dengan tutup gold, botol merah, dengan dekorasi Chinese Lucky Knot, untuk membawa keberuntungan dan kebahagiaan di tahun baru.

Baca juga: Mau Kulit Awet Muda Seperti Bintang K-drama? 5 Serum Korea Ini Bisa Diandalkan!

L’Occitane

Siapa yang nggak kenal dengan rangkaian body care almond dan shea butter dari L’Occitane? Begitu pula dengan Immortelle Reset Serum yang mampu membuat wajah terlihat cukup beristirahat dan bikin kulit lebih glowing. Sederet produk ini hadir dalam kemasan limited edition Chinese New Year yang sangat sulit untuk dilewatkan!

SK-II

Berbeda dengan nuansa imlek dan nuansa SK-II biasanya yang berwarna merah, kali ini Facial Treatment Essence atau PITERA Essence yang merupakan produk best-seller justru hadir dalam warna oranye cerah, gambar seekor macan, dan tulisan penuh semangat: “Rewrite destiny”.

Baca juga: Terinspirasi dari Tahun Macan, SK-II Hadirkan PITERA Essence dengan Limited Edition Design!

Charlotte Tilbury

Brand asal Inggris ini meluncurkan beberapa produk best-seller dengan kemasan motif tiger print berwarna merah dan rose gold. Ada Charlotte Tilbury Lunar New Year Flawless Finish Powder, Magic Cream Limited Edition, dan Lunar Hot Lips Lipstick. Rawr!

Baca juga: Back to 90’s! Charlotte Tilbury Rilis Koleksi Makeup “Super Nude” Lengkap

Estee Lauder

Dua produk beauty edisi Imlek dari Estee Lauder ini pasti akan jadi yang paling bersinar di meja riasmu. Estee Lauder Year of The Tiger Setting Powder dan Year of The Year Advanced Night Repair adalah combo tepat untuk mendapatkan kulit wajah yang tampil prima.

Clinique

Highlighter yang bikin kulit glowing dan moisturizer yang ampuh melembapkan tanpa bikin berminyak? Yes, please. Keduanya tampil dengan elemen macan yang menggemaskan dalam perpaduan warna emas dan merah.

Baca juga: Estee Lauder Companies Ajak Lebih Peduli Kanker Payudara dengan Produk Edisi Pink Ribbon

MAC Cosmetics

Berbeda dengan produk kecantikan edisi Imlek lain yang bernuansa merah, MAC memilih warna pink, fuchsia dan ungu, dengan perpaduan desain bunga dan macan. Produknya terdiri dari Lunar Luck Powder Kiss Limited Edition, Lunar Luck Limited Edition Eyeshadow Pallete, dan Lunar Luck Extra Dimension Skin Finish sangat layak jadi koleksi!

Bobbi Brown

Bobbi Brown yang biasanya tampil dengan kemasan serba hitam dan simpel, di edisi Imlek 2022 ini tampak lebih vibrant berkat kekuatan warna merah. Produk yang bisa kamu miliki adalah Bobbi Brown Highlighting Powder, Soothing Cleansing Oil, dan Extra Lip Tint, favorit Kai EXO yang sempat menjadi brand ambassador-nya!

Baca juga: Kembali Jadi Muse Brand Kecantikan, Kai EXO Kini Pindah ke YSL Beauty!

Shiseido

Botol Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrate sebelumnya sudah berwarna merah, jadi untuk edisi Imlek 2022 yang berbeda adalah desainnya. Berkolaborasi dengan fashion designer Angel Chen, kemasannya jadi lebih playful dengan perpaduan pink, biru muda, dan kuning, tentunya ditambah ilustrasi macan yang menjadi bintangnya.

Lancome

Penggemar serum canggih Lancome Advanced Genifique Youth Activating Concentrate? Artinya yang limited edition ini perlu ada di genggamanmu! Desainnya lebih “hidup”, namun tidak ada sentuhan macannya, melainkan tampil dengan doodle wajah yang artsy, yang terinspirasi dari Beijing Opera.

La Mer

La Mer nggak mengubah kemasannya, namun di Imlek 2022 ini mereka meluncurkan Lunar New Year Set berukuran mungil yang terdiri dari Creme de La Mer, The Concentrate, The Hydrating Infused Emulsion, dan The Eye Concentrate. Spesialnya, mereka menghadirkan pouch merah dengan guratan pola yang sekilas seperti bentuk wave, namun itu sebenarnya adalah bentuk tiger.

Chantecaille

Kemewahan dalam warna ruby red dihadirkan oleh brand Chantecaille dalam bentuk produk Year of The Tiger Bio Lifting Mask dan Year of The Year Ruby Lip Veil. Kulit kencang dan bibir merona sehat pasti jadi milikmu!

Dior

Nggak puas memiliki Dior edisi holiday 2021 yang tampak glamor? Kamu bisa punya Dior Prestige La Creme Texture Essentielle Lunar New Year, Dior Rouge Dior Lunar New Year Limited Edition Lipstick, dan Miss Dior Blooming Bouquet Lunar New Year Gift Set. Semuanya hadir dalam boks yang festive, berhiaskan gambar bunga, buah, dan hewan dalam warna merah, putih, dan keemasan.

Givenchy

Simpel namun tetap elegan, itulah kesan yang ditampilkan Givenchy Lunar New Year Edition kali ini dengan warna kemasan merah yang memiliki unsur deep rose. Produk Prism Libre N1 dan Le Rouge Deep Velvet Lipstick nggak akan pernah mengecewakan untuk melengkapi riasanmu setiap hari.

Clarins

Clarins Double Serum Lunar New Year Edition memilih tetap berwarna cokelat, namun dihiasi dengan lukisan harimau yang simpel dan indah. Untuk kamu yang ingin punya kulit kenyal dan menunda tanda-tanda penuaan, serum populer ini wajib dimiliki!

Huda Beauty

Kamu penggemar brand makeup asal Amerika, milik Huda Kattan? Huda Beauty Lunar New Year Palette dan Liquid Matte dalam desain harimau yang tampak powerful, bisa jadi andalanmu untuk tampil bold setiap hari.

Colourpop

Bukan Colourpop namanya kalau tidak produktif meluncurkan koleksi terbaru. Untuk Imlek 2022, ada banyak sekali pilihannya! Mulai dari Get ‘Em Tiger Collection yang terdiri dari Body Milk, Pressed Powder Palette, Shimmering Body Powder, hingga Lip Lacquer yang memiliki berbagai shade merah.

Baca juga: Penggemar Zodiak? Kamu Harus Punya Colourpop Palette Collection!

Laura Mercier

 

Kamu pasti tahu dong, kualitas memesona Laura Mercier Setting Powder? Edisi Chinese New Year tahun ini hadir dalam warna merah metalik, begitu pula blush-nya. Blush-nya bahkan punya ukiran tiger yang memikat.

Fenty Beauty

Fenty Beauty Match Stix Contour Lunar New Year Edition hadir dalam warna merah, dengan formula creamy, lightweight matte, dan tahan lama seperti biasanya. Pas buat kamu yang ingin tampil dengan makeup yang terlihat lebih berdimensi.

Sephora

Semarak tahun macan juga dihadirkan Sephora melalui 3 paket Sephora Favorites, yang terdiri dari Lunar New Year Makeup Superstars, Year of The Tiger Skincare Favorites, dan Year of The Tiger Luxe Skincare Must-Haves. Cantik banget untuk kado!

Kiehl’s

Sebagai brand yang lekat dengan produk limited edition dan rajin kolaborasi, Kiehl’s tentu juga punya edisi Imlek 2022. Clearly Corrective Dark Spot Solution dan Ultra Facial Cream yang biasanya bernuansa putih, jadi lebih meriah dengan warna merah dan ilustrasi khas Chinese New Year, seperti macan dan ikan koi. Sudah bisa dibeli sejak 15 Januari 2022, lho!

NARS

NARS Light Reflecting Setting Powder dan Taj Mahal Quad Eyeshadow tampil lebih eksklusif dalam kemasan merah menyala. Keduanya sangat versatile untuk melengkapi riasanmu setiap hari.

 

 

Nah, itulah sederet produk beauty edisi Imlek yang menghiasi Tahun Macan Air ini. Ada banyak banget, kan? Mana yang paling menarik menurut kamu? Share jawabannya di kolom komentar ya!

 

Image: Dok. brands, Instagram @trendmood1.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment