skin care

Terinspirasi dari Tahun Macan, SK-II Hadirkan PITERA™ Essence dengan Limited Edition Design!

seo-img-article

Siapa sih yang nggak kenal sama produk andalan SK-II, yaitu SK-II PITERA™ Essence? Kali ini, hadir dengan desain yang yang penuh filosofi!

SK-II memang selalu menghadirkan produk-produk limited edition yang menarik banget, salah satunya pada produk jagoannya yaitu PITERA™ Essence! And yes, di bulan Februari mendatang akan ada sebuah perayaan meriah yang dirayakan oleh banyak orang di belahan dunia. Tak lain dan tak bukan, yaitu perayaan Lunar New Year! Dengan animal sign yang berbeda dengan tahun sebelumnya, yaitu seekor macan, SK-II akhirnya menghadirkan PITERA™ Essence dengan desain seekor macan yang memiliki sifat berani dan juga kuat.

Limited edition design dari PITERA™ Essence juga punya filosofi yang oke banget lho! Terinspirasi dari keberanian dan kekuatan seekor macan, ada sebuah mantra yang ingin disampaikan SK-II yaitu “Takdir bukanlah perihal kesempatan, tapi sebuah pilihan”. Yes, mantra tersebut juga pastinya menjadi bentuk dukungan SK-II untuk semua orang, bahwa sebuah takdir yang indah merupakan pilihan masing-masing. Filosofinya sangat dalam ya?

Baca juga: Bikin Kulit Glowing dan Sehat, Ini 5 Buah yang Belum Familiar sebagai Bahan Utama Skincare

Of course, sebuah takdir juga harus dibarengi dengan pilihan-pilihan yang terbaik, kaya SK-II PITERA™ Essence yang punya landasan kuat dan nggak pernah berubah selama 40 tahun. Nggak cuma itu saja, produk ini juga sudah dicintai oleh jutaan wanita di dunia, termasuk Indonesia. Bahkan, menjadi produk andalan SK-II yang paling banyak mendapatkan pernghargaan penjualan terbaik, karena memang kualitasnya yang oke banget untuk bikin kulit lebih glowing, halus, bahkan bisa mengatasi aging di kulit. Menarik banget, kan?

So, jangan sampai kamu kelewatan untuk cobain SK-II PITERA™ Essence Lunar New Year Edition yang bagus banget untuk dikoleksi. Kamu bisa kunjungi langsung official website SK-II Indonesia!

Nah, kalau kamu sudah pernah coba produknya, ceritain juga pengalamanmu di kolom comment ya! 

Image: Dok. Brand

salmanrh

salmanrh

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment