banner-detik

industry news

Back to 90’s! Charlotte Tilbury Rilis Koleksi Makeup “Super Nudes” Lengkap

seo-img-article

Bosan dengan makeup natural nuansa pink atau peach? bisa coba nude-on-nude style dari koleksi terbaru Charlotte Tilbury ini!

Makeup has always been a fun playground to play with. Salah satu yang bikin makeup jadi super fun adalah karena selalu ada tren-tren baru yang menarik untuk dicoba. Nggak cuma tren fashion yang terus making a comeback, tren makeup lama juga sering kembali lagi. Sebut saja beberapa waktu lalu lipgloss, yang benar-benar ramai dan laku di pasaran brand lokal Indonesia. So why not bringing back the whole 90’s makeup trend?

Baca juga: Yuk, Intip 8 Kosmetik Jadul Era 80 dan 90an yang Hits di Indonesia!

Charlotte Tilbury Super Nudes

Inspirasi ini lah yang kemudian membawa Charlotte Tilbury pada koleksi riasan terbarunya; “Super Nudes”. Rangkaian makeup netral ini juga terbilang cukup lengkap, terdiri mulai dari eyeshadow palettes, face palette, lipstik, complexions, sampai eyeliner. Karena membawa tren riasan tahun 90an, semua koleksinya punya hasil akhir matte yang diklaim menjadi “The Matte Revolution”, a revolution it is.

Charlotte Tilbury Super Nudes

Beberapa shades untuk Lipstik Super Nudes ini ada ‘Catwalking’, ‘Coverstar’, ‘Runway Royalty’, ‘Super Fabulous’, dan ‘Supermodel’, yang punya berbagai range nude yang cocok untuk berbagai skintone. Sayangnya, hanya ada satu shade-set untuk face palette-nya Nudegasm, yang terdiri dari empat warna shimmer yang sangat halus. Yang paling menggoda sih tentu saja eyeshadow palette-nya. Terdiri dari enam warna nude yang bisa dikreasikan dari paling natural sampai intense!

Baca juga:  5 Lipstik Nude Lokal yang Cocok untuk Semua Warna Kulit

Tren makeup tahun 90-an memang cenderung menggunakan warna-warna tone-on-tone yang super kalem tapi tetap seksi. Nggak terlalu stand out, tetapi it’s there, cocok untuk kamu yang suka tampilan makeup natural. Gimana? Tertarik untuk recreate makeup Rachel Green dengan koleksi Super Nudes Charlotte Tilbury?

 

Images: Charlotte Tilbury, hips.hearstapps.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment