5 Lipstik Nude Lokal yang Cocok untuk Semua Warna Kulit

LIPSTIK NUDE LOKAL

Siapa sih yang nggak suka dengan lipstik nude? Nggak cuma bisa diandalkan untuk sehari-hari, tapi bisa juga jadi penyeimbang makeup mata yang berat.

Lipstik nude pasti sudah menjadi bagian kehidupan cewek-cewek. Bahkan yang bukan seorang makeup addict sekalipun, pasti punya setidaknya satu lipstik nude di meja rias atau dalam makeup pouch mereka. Kalau kamu, berapa lipstik nude yang kamu punya?

Varian nude itu luas banget, nggak heran kalau kamu punya dalam jumlah banyak! Apakah kamu termasuk yang suka koleksi makeup lokal? Kalau iya, simak deh sederet rekomendasi lipstik nude lokal berikut ini. Warnanya cantik-cantik banget, wearable, dan bisa dipakai oleh semua warna kulit.

1. Pearl and Darling Matte Lipstick – Fairy Tale

PEARL & DARLING MATTE LIPSTICK - FAIRY TALE - LIPSTIK NUDE

Menurut saya, ini lipstik nude lokal yang beda dari yang lain karena dari segi kemasan saja sudah catchy. Desainnya berkonsep, dengan sentuhan vintage dan terlihat dipikirkan dengan matang. Warna Fairy Tale ini adalah nude dengan tone dusty rose yang sangat pas dipakai daily. Dengan teksturnya yang nyaman berkat formulanya yang bukan liquid, kamu bisa memadukannya dengan warna lain atau dibikin ombre, tanpa jadi crumbly.

Baca juga: 3 Lipstik Lokal yang Bisa Dipakai Sebagai Blush

2. Runa Beauty Lip Color – Marry Rich

RUNA BEAUTY LIP COLOR - MARRY RICH- LIPSTIK NUDE LOKAL

 

Kalau kamu lebih suka lipstik nude dengan nuansa agak peach, ini bisa jadi pilihan yang tepat. Warna Marry Rich sedikit lebih terang dibandingkan varian nude yang dimiliki Runa lainnya, yaitu Swipe Right. Tapi karena sedikit peachy, lipstik nude lokal ini jadi kasih kesan fresh dan bisa dipakai oleh kulit gelap maupun terang. Produk Runa Beauty ini vegan, cruelty-free, dan fragrance-free lho!

Baca juga: 5 Lipstik Lokal Bagus untuk Virtual Photoshoot

3. BLP Lip Bullet – Pavlova

BLP LIP BULLET - PAVLOVA - LIPSTIK NUDE LOKAL

Buat memilih salah satu dari BLP Lip Bullet memang nggak gampang, karena keempat warnanya sangat natural dan “kini”, yang bisa bikin kamu bingung karena naksir semuanya. Sudah jelas, Licorice bukanlah kategori nude, sementara Biscotti lebih cenderung peachy, bahkan di kulit terang bisa jadi sangat terracotta. Nah, dibandingkan dengan Canolli, nude yang punya sentuhan ash - sehingga cukup tricky untuk sebagian warna kulit, menurut saya Pavlova lebih universal untuk semua skintone. Buat saya, ini lipstik MLBB yang natural banget. Teksturnya nyaman di bibir, nggak bikin kering. Satu pulasan saja sudah pigmented lho!

4. Looke Holy Lip Cream – Irene

LOOKE HOLY LIP CREME - IRENE - LIPSTIK NUDE LOKAL

Kalau lagi cari lipstik nude yang nggak kasih kesan pucat, Looke Holy Lip Cream warna Irene bisa jadi pilihan tepat. Ada hint peach yang hangat, tapi nggak terlalu terang, lipstik ini bisa bikin kamu ketagihan setiap hari! Kamu bisa tambahkan Looke Holy Lip Polish juga di atasnya kalau mau efek yang berkilau dan lebih glamor.

5. Rollover Reaction Sueded! – Saddie

ROLLOVER REACTION SUEDED - SADDIE- LIPSTICK NUDE LOKAL

Nah lipstik nude lokal yang ini sih nggak boleh ketinggalan! Meskipun produk ini sudah ada bertahun-tahun, tapi penggemar setianya masih banyak, karena teksturnya memang comfortable, velvety, dan juga multifungsi. Bagi saya, shade Saddie yang punya hint mauve adalah warna yang paling pas dan “keluar” di semua warna kulit, baik ketika diaplikasikan sebagai lipstik, cream blush, maupun cream eyeshadow. Ada yang sudah pernah pakai dan repurchase?

 

Gimana? Menggemaskan semua kan lipstik nude lokal di atas? Kamu bisa memadukannya dengan makeup mata bernuansa pink atau peach, smokey eyes, bahkan sekadar ulasan eyeliner hitam yang simpel. Selain cantik buat beragam suasana, semuanya bisa kamu beli di Beauty Studio by Female Daily lho! Selamat berbelanja ya!

 

Foto: Dok. Beauty Studio by Female Daily/Andreas Halim/Bobby Firnanda.