3 Lipstik Lokal yang Cantik Dipakai Sebagai Blush

Apakah kamu penggemar produk 2 in 1? Pasti nggak asing dong dengan lipstik yang bisa dipakai sebagai blush? Berikut ini ada beberapa pilihan lipstik lokal yang juga cantik untuk memberi rona pada pipimu.

Basically, semua lipstik sebenarnya bisa dipakai sebagai blush. Baik lipstik yang liquid, maupun yang klasik berbentuk stik. Tapi mengingat kondisi kulit pipi dan bibir berbeda,  maka sebaiknya kamu nggak asal pakai lipstik sebagai blush. Pastikan kamu hanya memakai brand yang memang meng-klaim bahwa lipstiknya bisa digunakan sebagai blush, alias lip and cheek cream karena artinya mereka sudah meramu formula yang aman dipakai di bibir maupun pipi. Apa saja lipstik lokal yang bagus buat dipakai sebagai cream blush?

1. Rollover Reaction SUEDED! Lip and Cheek Cream

ROLLOVER REACTION SUEDED LIP AND CHEEK CREAM - SADDIE

Semua lipstik Rollover Reaction bisa dipakai untuk blush lho! Bahkan, bisa juga dipakai untuk eyeshadow. Tapi, yang paling populer tentu saja Rollover Reaction SUEDED! Lip and Cheek Cream. Teksturnya sangat blendable dan nggak bikin kering. Jadi, di bibir hasilnya nggak cracking, di pipi pun terlihat halus. Pilihan warnanya banyak! Saya nggak bisa pilih satu saja. Favorit saya Umma, Sally, dan Sadie. Beberapa shade juga punya efek shimmer juga bagus seperti Grace. Di bibir mungkin metaliknya tampak terlalu bright untuk siang hari. Tapi kalau dipakai di malam hari oke lho, bikin terlihat glam dan bold. Dan, saat dibubuhkan di pipi, wajahmu jadi kelihatan lebih glowing. Kamu pasti punya kan Rollover Reaction SUEDED! Lip and Cheek Cream? Mana yang jadi favoritmu?

Baca juga: Butuh Rekomendasi Liquid Blush Terbaik? Ini Dia!

2. Kaie Beauty Lip Mousse

KAIE BEAUTY LIP MOUSSE

Diluncurkan awal tahun 2018 lalu, Kaie Beauty Lip Mousse ini teksturnya menyenangkan sekali bagi saya. Bukan tipe yang dead matte atau yang langsung mengering, tapi velvety dan tampak halus.  Nggak bikin bibir pecah-pecah! Bahkan bila nggak pakai lip balm sebelumnya, lipstik lokal ini tetap nggak bikin kering. Dipakai di bibir cantik, sebagai cream blush atau eyeshadow pun mudah dibaurkan. Saya paling suka shade 02, karena warnanya unik dan jarang saya temukan di lipstik lokal lainnya. Dibilang pink juga bukan, nggak terlalu bright, mauve tapi juga nggak terlalu gelap. Sayangnya Kaie Beauty Lip Mousse hanya ada 4 warna saja, dan Kaie Beauty sepertinya belum tampak akan memunculkan koleksi terbarunya.

Baca juga: Resep Lip Scrub Natural untuk Bibir Halus dan Mulus

3. Dear Me Beauy 2 in 1 Velvet Veil Color

DEAR ME BEAUTY 2 IN 1 VELVET VEIL LIP COLOR

Dear Me Beauty 2 in 1 Velvet Veil Color punya warna-warna natural yang bakalan bikin kamu naksir. Ada Dear Maureen, Dear Cyndi, Dear Mia, Dear Eliz, Dear Claudia, dan Dear Grace. Warna favorit aku adalah Dear Maureen, muted pink yang ronanya lembut di pipi, dan jadi My Lips But Better di bibir saya. Teksturnya creamy dan nyaman, sebenarnya sih nggak jauh beda dengan produk liquid lipstick Dear Me sebelumnya. Di bibir, hasil akhirnya semi-matte, jadi menurut saya lipstik lokal ini bagus buat kamu yang bibirnya gampang pecah-pecah kalau pakai produk matte. Karena agak lama mengeringnya, saya biasanya blot dulu dengan tisu biar hasilnya lebih flawless. Menurut saya ini malah lebih menarik sebagai cream blush karena blendable dan buildable. Dan, karena semua pilihan warnanya nggak ada yang terlalu bold seperti true red, jadi memang aman buat dipakai di pipi. Bahkan, Dear Grace yang paling terang pun tampil bersemu hangat tanpa kesan berlebihan.

 

Di antara produk di atas, mana yang paling kamu suka? Share di comment ya!