banner-detik

beauty school

Penggemar Zodiak? Kamu Harus Punya Colourpop Astrology Palette Collection!

seo-img-article

Zodiac enthusiast mari merapat! Colourpop baru rilis makeup bertema zodiak nih, keren banget!

Kalau kamu familiar dengan Colourpop, pasti tau dong betapa gemasnya kolaborasi ataupun koleksi spesial mereka. Kali ini, mereka datang dengan serangkaian makeup yang super gemas, temanya zodiak! Sebelumnya, Colourpop sudah pernah merilis produk bertema zodiak pada 2018 lalu. Namun, koleksi ini jadi koleksi yang spesial karena yang mereka tawarkan didedikasikan untuk semua 12 zodiak yang ada. Penasaran kan pasti, bagaimana zodiak-zodiak ini direpresentasikan melalui makeup? Intip terus, yuk!

Baca juga: Colourpop Mengeluarkan Koleksi Zodiak dengan Kathleen Lights!

Colourpop Astrology Palette Collection 

Dalam koleksi ini, Colourpop menawarkan 12 palet eyeshadow yang cukup mini berdasarkan zodiaknya. Yup, 12! Setiap paletnya memiliki 4 pilihan warna yang cantik. Nah, warna-warna dan nuansa yang ada dalam palet ini terinspirasi dari the four sign families yang ada dalam dunia zodiak, yaitu Fire, Water, Earth, dan Air. Aries, Leo, dan Sagitarrius yang merupakan fire sign memperlihatkan warna terakota yang warm, koral, dan golden yellow.

Baca juga:Apa Sih Bedanya Sun, Moon, dan Rising Sign di Dunia Zodiak?

Para earth sign, Taurus, Virgo, dan Capricorn, memiliki nuansa “down to earth” dengan warna seperti hijau, emas, silver, dan warna netral. Cancer, Pisces, dan Scorpio, para water sign datang dengan cool tone-nya seperti turqoise, lavender, dan plum. Terakhir, Gemini, Libra, dan Aqarius yang adalah air sign menawarkan warna-warna terinspirasi dari langit, seperti biru, pink, dan champagne.

12 palet eyeshadow mini ini juga memiliki kemasan yang super gemas, dengan setiap paletnya ditemakan sekitar zodiaknya. Plus, warna kemasannya juga gemas banget, pakai warna-warna pastel dan nuansa yang diklaim terinspirasi dari setiap zodiak.

Baca juga: Intrograsi Duo FD Babes yang Zodiaknya Gemini!

Palet-palet gemas ini dirilis pada tanggal 19 Agustus kemarin, dengan kisaran harga $9 atau sekitar Rp130.000 setiap paletnya. Gimana, tertarik nggak kamu? Pokoknya kamu para penggemar zodiak jangan sampai ketinggalan!

 

 

Image : Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment