makeup

Dari Bobbi Brown, Kini Kai EXO Jadi Muse YSL Beauty?

seo-img-article

Kembali jadi muse brand kecantikan, Kai EXO pindah ke YSL Beauty?

Setelah disibukkan dengan promo comeback mini album bertajuk ‘Peaches’ di akhir tahun 2021 lalu, Kai EXO membuka tahun 2022 dengan kembali menginjakkan kakinya di dunia beauty. Setelah sebelumnya ditunjuk sebagai Asia Pacific Brand Muse untuk brand kosmetik Bobbi Brown, baru-baru ini Kai dikabarkan pindah haluan dan dipilih menjadi Local Muse untuk YSL Beauty.

 

Kabar ini menjadi topik perbincangan karena kemunculan Kai beberapa hari lalu di acara peluncuran ‘NEW Candy Glaze Color Balm’ dari YSL Beauty di Atrium Square, Jamsil Lotte World Mall, Seoul. Kehadiran Kai dalam acara ini cukup mengagetkan, mengingat belum ada pernyataan resmi bahwa kontrak Kai sebagai muse Bobbi Brown sudah selesai. Namun beberapa media Korea memang sudah menyantumkan status baru bagi Kai, yaitu ‘Local Muse of YSL Beauty’. Acara ini juga dihadiri selebriti kenamaan Korea lainnya, seperti YooA ‘Oh My Girl’ dan aktor Wi Ha Joon.

Baca juga: KAI EXO Resmi Jadi Asia Pasific Brand Muse untuk Bobbi Brown

Sebelumnya, member EXO sekaligus SuperM ini terlibat dalam campaign ‘Kai Glow’ dari Bobbi Brown yang mempromosikan line makeup serta skincare dan merupakan muse laki-laki pertama Bobbi Brown. Selain itu, Kai juga ditunjuk sebagai Gucci Global Ambassador sejak tahun 2019.

Baca juga: 3 Fakta Tentang Kai EXO, Seleb Korea Pertama yang Jadi Brand Ambassador Gucci

Kira-kira produk dan campaign apa yang akan Kai bawakan bersama YSL Beauty, ya? Apakah akan tetap seputar natural look? Atau lebih edgy khas YSL Beauty? Kita tunggu update selanjutnya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment