Fragrance

2 Parfum Sultan Milik Seo Hee Soo di Drakor Mine

seo-img-article

Kalau kamu penggemar drakor Mine sama seperti saya dan Andien, pasti sempat ngeh dong ada dua parfum sultan yang dipakai oleh Seo Hee Soo di episode ke-2. Penasaran?

Kemarin Andien sempat cerita kenapa drakor Mine ini seru banget buat ditonton. Selain memang ada tiga female lead yang karakternya keren-keren, banyak banget sih alasan saya sendiri buat binge watch delapan episode drakor ini hanya dalam satu hari pas libur minggu lalu. Salah satunya adalah melihat fashion mereka yang keren-keren (suka banget sama baju-bajunya Jung Seo Hyun!), rumah mewah yang nggak masuk akal, sampai beberapa produk beauty yang muncul di sana, seperti dua parfum sultan milik Seo Hee Soo.

Kalau kamu masih belum bisa nebak kedua parfum mewah tersebut, saya akan spill sekarang!

Baca juga: Drakor Penthouse 3 Bakal Tayang Bulan Juni!

1. Maison Francis Kurkdjian Baccarat Rouge 540

parfum di drakor mine

Walaupun beberapa waktu lalu saya sempat bikin artikel soal kenapa nggak jadi buat beli parfum MFK Baccarat ini, tapi memang harus diakui cukup banyak orang yang menyukai aromanya. Elegan, mahal, tahan lama super parah (kalau parfum yang aslinya ya), sweet, unisex, dan juga menjadi salah satu parfum yang banyak dikenal orang.

MFK Baccarat Rouge 540 drakor Mine

Buat kamu yang masih penasaran sama aromanya, Francis Kurkdjian menggabungkan aroma saffron, jasmine, amberwood, ambergris, fir resin dan juga cedar di dalam parfum ini. Untuk jenisnya sendiri, MFK Baccarat ini ada Eau de Parfum seharga 4 jutaan dan juga Extrait yang pastinya punya harga lebih selangit, yaitu sekitar 5-6 jutaan untuk ukuran 70ml.

Baca juga: 3 Produk Lokal dengan Harga di Bawah 100 Ribu ini Mirip Aromanya dengan MFK Baccarat!

Nggak heran sih tapi karakter Seo Hee Soo di drakor Mine ini dipadankan sama MFK Baccarat Rouge 540, karena memang kesan elegan, mahal dan sophisticated nya dapat banget kalau dia pakai parfum ini.

2. Kilian Good Girl Gone Bad

parfum di drakor mine

Mungkin fragrance house yang satu ini masih belum familiar ya. Tapi Kilian yang merupakan eco-luxe perfume brand asal Paris ini sudah cukup jadi banyak incaran buat para fragrance enthusiast. Diciptakan oleh Kilian Hennessy, cucu dari founder LVMH group, brand satu ini sudah menelurkan cukup banyak fragrance sejak tahun 2007. Kilian juga isebut sebagai eco-luxe perfume brand, salah satunya karena memiliki produk yang bisa diisi ulang dengan reusable packaging.

Baca juga: 5 Parfum Beraroma Unik untuk Dipakai Sehari-hari

Kilian Good Girl Gone Bad yang hadir sejak tahun 2012 ini punya aroma yang cukup lembut dengan note fruity floral yang didominasi sama aroma white floral. Di dalamnya ada kombinasi wangi osmanthus, jasmine, May rose, Indian tuberose, narcissus, amber dan cedar. Aromanya elegan, soft, tetap tercium playful, tapi memang banyak yang merasa longetivity nya kurang begitu bagus.

parfum Kilian Good Girl Gone Bad di drakor mine

Untuk harganya sendiri, Kilian Good Girl Gone Bad ini ada di kisaran 4-5 juta rupiah untuk botol berukuran 50ml. Carinya di mana? Kalau kamu pingin coba dan penasaran sama wanginya, bisa cek beberapa toko parfum niche online yang sering jadi langganan tim FD, seperti Chumbie Store, Poppa.id, ataupun Waroeng Francais karena memang belum ada distributor resmi di Indonesia.

Nah untuk Kilian Good Girl Gone Bad sendiri menurut saya cocok banget sih sama karakter Seo Hee Soo di sini. Alasannya kenapa? mendingan kamu nonton drakornya langsung ya supaya saya nggak spoiler!

 

Image: Dok. Netflix/Mine, Dok. Instagram @kilianparis, Dok. Instagram @maisonfranciskurkdjian.

arindakristie

arindakristie

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment