banner-detik

lifestyle

Drakor Penthouse Season 3 bakal Tayang Bulan Juni!

seo-img-article

Penumpang kapal Sukro & Bulog mana suaranyaa? Kabar baik buat pecinta drakor Penthouse, karena pada bulan Juni kita sudah bisa menonton keseruan episode di season ketiga!

Nggak perlu nunggu lama lagi untuk memandangi keuwuan Seok Hoon dan Bae Ro Na, serta kelanjutan kisah asmara yang tragis antara Shim Su Ryeon dan Logan Lee pada drama ini. Karena sebentar lagi The Penthouse musim ke-3 akan segera tayang, dan pastinya akan menampilkan pemeran-pemeran baru. SBS sebagai stasiun televisi yang menayangkan drama tersebut, baru saja merilis pernyataan resmi terkait jadwal penayangan drama penuh kebencian ini.

Baca juga: Fakta Seru Tentang Eugene, Pemeran Oh Yoon Hee di Drakor Penthouse

Di musim ketiga ada sedikit perbedaan jadwal penayangan. Kalau di musim sebelumnya ditayangkan 2 episode dalam seminggu, maka nanti hanya akan satu episode perminggu saja. Diberitakan juga, bahwa drama Penthouse ini akan mulai tayang pada 4 juni mendatang, tepat setelah berakhir masa tayang Taxi Driver. Wah, kali ini sepertinya wajib menyiapkan mental dan kejiwaan yang stabil untuk menunggu episode setiap minggunya.

Menampilkan Dua Pemain Baru

Penulis drama penuh kebencian ini nggak berhenti setelah memenjarakan seluruh orang tua dari penghuni Hera Palace, kecuali Shim Su Ryeon. Di episode terakhir musim kedua, terdapat spoiler tipis yang memperkenalkan dua pemain baru yang sepertinya akan banyak urusan dengan penghuni Hera Palace. Yakni Park Ho San yang berperan sebagai Yoo Dong Pil, bapak dari Yoo Je Ni, dan Joon Ki yang diperankan oleh On Joo Wan.

Baca juga: QUIZ!! Cari Tahu Siapakah Kamu di Drakor Penthouse?

Kedua pemeran tersebut memang terlihat mencurigakan saat muncul di episode terakhir pada season 2 yang lalu. Karena bertepatan dengan Yoo Dong Pil keluar dari penjara, ia terlihat papasan dengan Shim Su Ryeon dan juga Logan Lee dengan gerak gerik yang penuh tanda tanya.

Drama Penuh Plot Twist Menjengkelkan

Sudah ditetapkan dari musim pertama, kalau penulis The Penthouse ini cukup ahli dalam membuat cerita dengan adegan memutarbalikan keadaan yang nggak kira-kira, dan menimbulkan rasa emosi ketika kita menontonnya. Bahkan ketika penonton berharap sesuatu yang baik akan terjadi, penulis selalu mengubah plotnya menjadi sesuatu yang buruk bahkan lebih kacau daripada yang kita duga. Nggak heran, kalau banyak orang nggak mau menaruh ekspektasi apa-apa pada musim ketiga, karena khayalan sering kali nggak sesuai dengan cerita yang ditampilkan.

Baca juga: Rahasia Kulit Glowing Ibu-ibu Drakor!

Beberapa orang ada yang beranggapan drama ini mirip dengan The World of Married. Karena sama-sama bikin emosi dan naik pitam saat melihat adegan perselingkuhan. Namun ternyata The Penthouse ini nggak cuman berhenti di masalah percintaan saja, ada juga konflik internal keluarga, bahkan pertemanan. Kalau bisa dibilang, drama ini percampuran antara drama Sky Castle dan juga The World of Married. Ketika sang anak berlomba jadi yang paling pintar dan ingin jadi nomor satu di sekolah, sementara orang tua berlomba ingin memegang kekuasaan dengan cara yang kotor.

Bae Ro Na Diprediksi Akan Tetap Jadi Sad Girl

Beberapa teori mulai bermunculan sejak musim kedua, setelah Bae Ro Na jatuh di tangga sekolah saat pengumuman pemenang festival Cheong A. Di musim kedua, Ro Na sempat mengalami koma dan berakhir meninggal. Namun menjelang akhir episode, Ro Na ditemukan masih hidup dan dirawat diam-diam oleh Su Ryeon. Mengetahui hal tersebut, beberapa teori mengungkapkan kalau kesedihan Ro Na akan masih terus berlanjut sampai musim ketiga.

 

Karena penulis The Penthouse suka bikin kejutan. Jadi sejujurnya kita ggak akan tahu akan ada plot twist apa lagi di season selanjutnya. Akankah Ro Na tetap jadi sad girl yang dirundung dan nggak punya kebahagiaan. Ataukah bisa jadi lebih bahagia dari teman sebayanya?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment