banner-detik

bath n body

3 Produk Lokal Di Bawah 100 Ribu Yang Aromanya Mirip Baccarat

seo-img-article

produk lokal aroma mirip baccarat Arum (3)

Suka banget dengan aroma MFK Baccarat Rouge 540? Cek tiga produk lokal dengan harga terjangkau ini deh!

Sampai sekarang, aroma MFK Baccarat Rouge 540 masih saja sangat digemari. Karena rasanya saya sering sekali mencium aroma ini ketika berada di tempat umum. Saya sendiri sangat suka dengan tipe aroamnya sih. Manis, powdery, mudah tercium namun juga terasa sangat lembut. Sayangnya saya sama sekali nggak tertarik membeli the original MFK Baccarat Rouge 540, selain karena mahal, juga karena aromanya sangat pasaran akhir-akhir ini. Rasanya kok nggak rela ya mengeluarkan uang sebesar itu untuk sebuah parfum yang aromanya juga dipakai oleh banyak orang lain?

Tapi karena sangat suka dengan aromanya, saya jadi mencari-cari produk dengan aroma yang mirip, dengan harga yang terjangkau. Karena sangat menyenangkan rasanya kalau bisa mencium aroma tersebut di rumah saya. Dan ternyata saya menemukan 3 produk lokal, dengan aroma yang mirip Baccarat lho! Ini dia:

1. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming

produk lokal aroma mirip baccarat Arum (1)

Scarlett memang terkenal dengan produk-produknya yang punya aroma super enak. Saya sendiri mengoleksi beberapa produknya, karena memang sangat suka dengan aromanya. Salah satu produk Scarlett yang sangat saya suka adalah Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming ini. Body lotion dengan warna ungu ini aromanya memang terinspirasi dari MFK Baccarat Rouge 540 Eau De Parfum. Aromanya sangat mewah dan long-lasting banget! Kalau saya pakai di pagi hari, bahkan sampai siang pun aroma khas Baccarat-nya masih menempel di badan saya.

Kekurangan body lotion ini adalah kurang melembapkan kulit saya yang super kering ini. Tapi saya nggak masalah sih, karena yang saya cari memang hanya aromanya. Untuk urusan melembapkan, saya memilih memakai body oil terlebih dahulu, sebelum memakai body lotion ini. Oh iya, untuk aroma semewah dan se-long-lasting ini, harga body lotion ini sangat terjangkau lho! Hanya Rp.75.000 saja.

Baca juga: Body Lotion Dengan Aroma Mewah Dari Brand Lokal dan Drugstore

2. Mineral Botanica Eau De Toilette Saffron Jasmine Amber Cedar

produk lokal aroma mirip baccarat Arum (6)

Produk lokal kedua yang aromanya mirip Baccarat adalah eau de toilette dari Mineral Botanica ini. Harganya juga terjangkau lho, Rp.85.000 saja! Sebenarnya, ini bukan temuan saya sendiri sih. Saya membeli produk ini setelah mengintip kolom komentar pada postingan yang ini, hehe. Karena saya memang sangat suka aroma Baccarat, begitu membacanya, saya langsung mencari produk ini di marketplace.

Dan produknya nggak mengecewakan sih! Wanginya sesuai yang saya mau dan juga sangat tahan lama di tubuh saya. Cocok banget ketika saya layer bersama dengan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming. Kemasannya juga handy dan simpel, walaupun mirip sekali dengan kemasan Jo Malone Cologne.

3. Bathaholic Scent Of Arabia Fragrance Oil

produk lokal aroma mirip baccarat Arum (5)

Nah, produk terakhir ini sedikit berbeda, karena bukan body product. Meskipun ya bisa saja sih kalau mau di-dilute dan digunakan sebagai parfum. Namun saya sendiri menggunakannya untuk pewangi mobil. Awalnya saya nggak tertarik dengan varian aroma Scent Of Arabia ini, karena dalam bayangan saya, Scent Of Arabia pasti kental dengan nuansa Oud. Tapi ketika mencium ini di mobil teman saya, aromanya ternyata mirip dengan Baccarat.

Selain dijual dalam bentuk fragrance oil yang bisa digunakan dengan bermacam-macam cara, Bathaholic menjual aroma Scent Of Arabia ini dalam bentuk pewangi mobil dan reed diffuser. Sebagai pewangi mobil, aromanya lembut namun menyebar dan nggak bikin mual. Satu botol fragrance oil dengan isi 15 ml ini dibandrol dengan harga Rp.85.000 saja.

Baca juga: 3 Rekomendasi Reed Diffuser Enak Dari Brand Lokal

 

Kamu ada rekomendasi produk lain yang mirip Baccarat dengan harga yang terjangkau? Share di kolom komentar ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment