Body Lotion dengan Aroma Mewah dari Brand Lokal dan Drugstore

BODY BUTTER LOKAL 2

Saya punya tiga rekomendasi body lotion dengan aroma mewah dan nggak pasaran dari brand lokal dan drugstore. Cobain yuk!

Wewangian adalah salah satu hal yang bikin mood terjaga seharian. Saya sendiri suka sekali dengan wewangian. Wangi ruangan yang khas, dan badan yang harum karena menggunakan body care atau parfum bisa bikin saya happy dan semangat menjalani aktifitas seharian. Salah satu yang selalu saya gunakan setiap hari adalah body lotion. Saya memilih body lotion dengan aroma yang enak dan awet, karena selain untuk melembapkan kulit, aromanya juga bisa menempel seharian di badan.

Nggak harus body lotion dari brand mahal kok kalau mau aroma yang mewah dan tahan lama. Saya punya beberapa body lotion dengan aroma mewah yang jadi favorit, harganya pun terjangkau karena dari brand lokal dan drugstore.

Baca juga: Ini Cara Agar Wangi Parfum Awet Sepanjang Hari

1. Love Beauty & Planet Coconut Water & Mimosa Flower Body Lotion

body lotion wangi mewah - Arum (3)

Jarang banget saya bisa suka dengan aroma Coconut dari body lotion drugstore, tapi Love Beauty & Planet Coconut Water & Mimosa Flower Body Lotion ini langsung bikin saya jatuh cinta. Aroma manis Coconut dengan Mimosa Flower-nya nge-blend banget di satu produk ini, dan menghasilkan suatu aroma yang manis dan menyenangkan. Aromanya manis, tropical vibe, dan energizing banget, cocok dipakai di pagi hari biar tambah semangat memulai hari.

Body lotion ini juga punya tekstur yang enak dan mampu melembapkan kulit kering saya, tanpa ada rasa lengket. Harganya Rp77.000 saja dan bisa dengan mudah kita dapatkan di Guardian. Selain yang varian Coconut Water & Mimosa Flower, saya dulu sempat mencium tester aroma Love Beauty & Planet Argan Oil & Lavender Body Lotion, yang aromanya juga sangat enak dan menenangkan. Mungkin kalau punya saya ini habis, saya akan repurchase varian Lavender.

Baca juga: Love Beauty and Planet Brand Beauty Ramah Lingkungan yang Baru Hadir di Indonesia

2. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming

body lotion wangi mewah - Arum (1)

Charming ini adalah aroma baru yang dikeluarkan oleh Scarlett. Dan aromanya sangat-sangat enak. Kalau dari deskripsi di akun official-nya, aromanya mengadopsi aroma Bacarrat Rouge 540 Eau De Parfum. Saya sendiri belum pernah memakai parfum tersebut, namun langsung jatuh cinta dengan aroma Scarlett Charming ini. Aromanya memang terasa mewah, dan tahan seharian. Sepanjang hari, saya serasa diikuti oleh aroma yang sangat enak ketika memakai lotion ini.

Lotion ini mengandung Gluthatione untuk mencerahkan kulit, dan menurut saya sih nggak begitu melembapkan kulit. Namun saya sendiri suka dengan body lotion ini lebih karena aromanya yang enak sekali. Kalau kulit saya sedang sangat kering, biasanya saya pakai unscented body oil dulu, baru saya layer lagi dengan lotion ini untuk mendapatkan wanginya. Untuk harga yang cuma Rp75.000 saja, aroma mewah body lotion ini sangat layak dicoba.

Baca juga: Menggunakan Body oil Untuk Pengganti Body Lotion

3. Sensatia Botanicals Calming Body Lotion

body lotion wangi mewah - Arum (2)

Body lotion dengan aroma mewa yang terakhir adalah brand yang produk-produknya banyak jadi favorit saya, yaitu Sensatia Botanicals. Saya suka sekali dengan aroma Sensatia Botanicals Calming Body Lotion. Aromanya bikin saya rileks dan sesuai namanya, calming, menenangkan. Sebenarnya, nama Calming digunakan lebih karena formula body lotion ini yang mengandung Aloe Vera Juice dan Calendula Extract, yang berfungsi menenangkan kulit yang sensitif. Tapi ternyata aromanya pun sangat menenangkan.

Aromanya adalah perpaduan aroma herbal yang khas, dengan sekilas samar-samar aroma Jasmine. Benar-benar definisi aroma yang mewah. Lotion ini punya kemampuan melembapkan kulit yang rata-rata saja, nggak terlalu berat seperti body butter, namun cukup untuk melembapkan kulit di kondisi normal. Saya suka pakai produk ini di malam hari, karena aromanya yang menenangkan. Sama seperti Scarlett, kalau kulit saya sedang sangat kering, sebelum memakai body lotion ini saya terlebih dahulu memakai body oil.

Harganya memang tergolong mahal bila dibandingkan dua yang saya sebut sebelumnya, yaitu Rp180.000. Tapi percaya deh, ini worth to buy kalau kamu memang suka dengan aroma-aroma herbal yang menenangkan.

Baca juga: Brand of The Week: Sensatia Botanicals

Yang mana nih, body lotion dengan aroma mewah pilihanmu?