Love Beauty and Planet Brand Beauty Ramah Lingkungan yang Baru Hadir di Indonesia

Kalian mulai berpikir untuk beralih ke brand beauty ramah lingkungan? Coba tengok brand asal Amerika yang satu ini!

Kalau kalian setia baca tulisan-tulisan FD, akhir-akhir ini tuh memang kita cukup banyak menyuarakan topik beauty yang ramah lingkungan. Mulai dari cara tim FD hidup lebih ramah lingkungan, menceritakan soal green hingga blue beauty, mengajak kalian untuk lebih cermat membaca ingredients dan menghindari kandungan yang bisa merusak ekosistem lingkungan, sampai mulai memperkenalkan pilihan produk yang memang sustainable dan lebih eco-friendly.

Baca juga: Grha Unilever, Kantor Instagramable Ramah Lingkungan

Menurut saya, hal ini bukan samata-mata dilakukan untuk mengikuti tren sih. Tapi, logikanya dengan kita memilih untuk hidup lebih eco-friendly itu ternyata salah satu bentuk self love juga. Kenapa? Karena, berbuat baik dan menjaga bumi kita, artinya sama dengan menjaga kebaikan hidup kita ke depannya. Nggak perlu juga langsung merubah kebiasaan secara drastis sih, tapi semua bisa dilakukan dengan perlahan untuk menciptakan kebiasaan baru yang lebih baik.

Love Beauty Planet Indonesia

Okay, balik lagi ke salah satu cara kita buat mendorong dunia kecantikan untuk memberikan impact postif terhadap lingkungan. Tentu memilih produk yang eco-friendly jadi salah satu bentuk kepedulian kita akan lingkungan. Nah, beberapa waktu lalu saya sempat memperkenalkan sebuah produk beauty natural yang punya konsep sustainable, yaitu Love Beauty and Planet. Brand asal Amerika ini ternyata sekarang sudah hadir di Indonesia, untuk dijadikan salah satu opsi saat kamu pingin menunjukkan #SmallActsOfLove. Baik itu buat diri kita sendiri, ataupun buat lingkungan sekitar.

Baca juga: 4 Langkah Mengurangi Sampah Dalam Ritual Kecantikan

LBP_Q2_03271353_03

Karena memang semua rangkaian Love Beauty and Planet ini bisa membantu kalian untuk tetap merasa cantik sekaligus memberikan dampak positif terhadap bumi ini. Selain kandungannya yang natural, Love Beauty and Planet ini juga ternyata sudah disertifikasi oleh Vegan Action, lolos allergy tested, cruelty-free, silicon dan paraben free, tidak mengandung mineral oil, dan semua ingredients nya diperoleh dari sumber yang sustainable sehingga tidak merusak alam. Salah satu poin menarik dari brand ini adalah, kemasannya yang dibuat dari 100% plastik hasil daur ulang dan bisa di-recycle kembali setelah kita menggunakannya. Lalu, kalau kalian penasaran di mana bisa mendapatkan produknya, Love Beauty and Planet bisa ditemukan dengan mudah di sini.

Baca juga: Love Beauty and Planet: Natural Beauty Dengan Konsep Sustainable

Jadi, buat kalian yang mulai berpikir untuk perlahan beralih ke green and blue beauty, rasanya memilih produk-produk dari Love Beauty and Planet ini bisa jadi satu opsi yang tepat. Selain merupakan #SmallActsOfLove untuk diri sendiri, kalian juga bisa membantu teman-teman yang lain dengan menjaga bumi ini tanpa meninggalkan banyak environmental carbon print.

 

Jadi, siapa bilang dunia kecantikan tidak bisa memberikan impact postif terhadap lingkungan?