banner-detik

beauty on the go

Maskeran Canggih Nggak Pakai Lama dengan FOREO UFO

seo-img-article

Kapan lagi maskeran di rumah tapi berasa lagi di klinik kecantikan. Say hello to FOREO UFO!

Kalau lagi banyak waktu di rumah aja, pasti maskeran juga jadi salah satu ritual yang menyenangkan banget buat dilakukan. Kita bisa pakai masker sambil ngetik proposal, balas email, atau pas lagi lunch break sambil nonton drakor. Tapi, kalau memang kita nggak punya waktu buat maskeran terlalu lama tapi pingin dapat benefit yang optimal dari produk tersebut, salah satu caranya adalah menggunakan FOREO UFO yang super canggih dan bisa bikin maskeran kita lebih singkat tanpa mengurangi kemampuannya menutrisi kulit wajah.

Baca juga: FOREO on The Glow Set yang Bikin Kulit Jadi Glowing!

90 Detik Maskeran Pakai FOREO UFO

Screenshot (1475)

Global Retail Director FOREO, Gary Leong pun mengatakan bahwa masker wajah adalah bagian penting dari rutinitas perawatan kulit di Asia, sejak pertama kalinya diciptakan 5.000 tahun lalu. Bagaimanapun, pemakaian sheet mask tradisional memakan waktu yang cukup lama dan tidak multifungsi untuk memberikan hasil yang diinginkan. “Setelah empat tahun dalam pengembangan, teknisi dan desainer di FOREO sudah membuktikan bahwa ada cara yang lebih baik. Kami menggunakan teknologi kecantikan yang tercanggih dan menggabungkan perawatan yang mewah ke dalam satu perangkat kami yaitu UFO™ untuk memberikan potensi penuh dari masker wajah kami. Melalui UFO™, kami mengombinasikan kekayaan bahan-bahan sheet mask dari Korea dengan teknologi kecantikan Swedia. Kekuatan kombinasi ini menghasilkan perawatan spa profesional yang menenangkan, efektif, dan dapat dinikmati semua orang dari kenyamanan rumah mereka,” ujarnya.

Baca juga: Belum Bisa Beli FOREO? Cek 3 Silikon Brush Ini!

Screenshot (1478)

Cara baru untuk maskeran pakai FOREO UFO ini juga benar-benar bikin saya pensaran. Karena cuma memerlukan waktu 90 detik-2 menit saja, kelembapan kulit dapat meningkat  sampai 126% dan klaimnya akan bertahan hingga 6 jam setelah penggunaan. Hal ini pastinya membuat kita lebih hemat waktu dibanding pakai sheet mask yang membutuhkan waktu 15-30 menit. Selain itu, ada fitur teknologi Hyper-infusion yang menggabungkan pemanasan Thermo-Therapy untuk membuka pori-pori, T-Sonic ™ pulsations untuk memasukkan bahan aktif ke dalam kulit secara instan, serta pendinginan Cryo-Therapy untuk mengunci bahan aktif dan mengencangkan kulit.

Baca juga: FOREO Bear, Pas Buat Kamu yang Mau Hapus Kerutan!

Nggak cuma itu, FOREO UFO juga memiliki perawatan terapi cahaya LED yang menawarkan tiga photofacial, termasuk anti-aging (LED merah), brightening (LED hijau) dan anti-acne (LED biru), sambil memberikan sensasi pemijatan wajah yang menenangkan. Tapi dengan semua kecanggihan ini, jujur saya malah merasa waktu 90 detik-2 menit ini rasanya kurang, karena memang pengalamannya semenyenangkan itu sih.

Cara Penggunaan

FOREO UFO and FOREO For You App

FOREO UFO ini akan bekerja setelah kita menyambungkannya dengan aplikasi FOREO pada smartphone kita. Jadi, kita nggak perlu bingung menentukan waktu setiap kali kita menggunakan sheet mask khusus milik FOREO. Aplikasi ini nantinya yang akan membantu kita memulai secara langsung perawatan masker, mendata penggunaan masker dan mengatur pengingat sesuai dengan UFO Sheet Mask yang akan kita gunakan.

FOREO UFO

Sebelum menyalakan aplikasi, tentunya kita juga harus memasukkan UFO Sheet Mask yang sudah diciptakan khusus untuk dipakai pada device ini. Setelahnya, baru deh kita nyalakan aplikasi buat memasukkan masker apa yang kita gunakan. Pilihan sheet mask nya juga beragam, ada UFO-Activated Sheet Mask dan UFO-Advanced Sheet Mask. UFO-Activated Sheet Mask (berisi 7 masker, Rp167.000,-) sendiri memiliki dua pilihan, yaitu ‘Make My Day’ and ‘Call It A Night’, yang masing-masing berfungsi untuk bantu meremajakan kulit di pagi hari dan memperbarui kulit sepanjang malam. Sedangkan untuk UFO-Advanced Sheet Mask (berisi 6 masker, Rp315.000,-) memiliki lima varian, yaitu Matte Maniac, Glow Addict, Youth Junkie, H2Overdose, dan Shimmer Freak.

Baca juga: 10 Sheet Mask Anti-aging untuk Bikin Kulit Kenyal

UFO Activated Sheet Mask dan UFO Advanced Sheet Mask

Pertanyaan yang sering muncul adalah, bisa nggak sih kita pakai sheet mask merk lain untuk dipakai dengan FOREO UFO? Nah, pas event nya berlangsung beberapa waktu lalu, perwakilan FOREO tidak menyarankan kita melakukan hal ini. Karena device ini memiliki beragam teknologi yang sebenarnya sudah disesuaikan dengan formulasi dan juga ketebalan UFO Sheet Mask, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan bisa diminimalisir dengan baik. Takutnya, ingredients, konsentrasi dan juga ketebalan sheet mask lainnya itu tidak compatible dengan teknologi FOREO UFO, yang bisa memungkinkan muncul permasalahan pada kulit kita. Jadi, daripada mengambil risiko, lebih baik gunakan UFO Sheet Mask saja saat menggunakan device ini.

Baca juga: Cara Pakai Sheet Mask Pas Jerawatan

FOREO UFO

FOREO UFO yang memiliki bahan silikon medical-grade dan 100% desain tahan air ini juga dilengkapi dengan pengisian USB dan garansi 2 tahun. Ada tiga pilihan warna yang bisa kita temukan, yaitu fuchsia, mint dan pearl pink untuk bisa kita beli di www.foreo.com, Sephora Indonesia dan Lazada Indonesia seharga Rp4.283.000,-.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment