banner-detik

skin care

Foreo Glow on The Go Set, Perawatan untuk Bikin Kulit Glowing Sepanjang Tahun

seo-img-article

Rutinitas kita selama tahun 2020 ini telah berubah drastis dan berpengaruh ke kondisi kulit wajah kita. Walaupun ada perubahan, tapi kulit wajah yang tetap bersih dan terawat tetap jadi goal, demi menghindari berbagai permasalahan kulit yang merepotkan.

Nggak heran kalau setahun terakhir peminat dan pemerhati skincare semakin banyak! Apalagi, makeup jadi lebih jarang digunakan, dan banyak orang sekarang ini punya waktu lebih untuk merawat kulit saat #dirumahaja.

Baca juga: Tips Merawat Kulit di Rumah ala Foreo

FOREO LUNA 3

Karena tingginya minat para skincare enthusiast itulah, sekarang FOREO sudah hadir di Lazada Indonesia untuk memperluas penjualannya. Peluncuran official store dari FOREO pun dilengkapi dengan promo-promo menarik dari tanggal 17-18 Desember 2020.

FOREO GLOW ON THE GO SET - FOREO Serum Serum Serum

FOREO official store di Lazada Indonesia akan memberikan pengalaman belanja yang mudah diakses dari seluruh kota dalam mendapatkan beauty-tech devices dan skincare yang mampu bikin kulit glowing dan lebih sehat. FOREO sebagai brand beauty tech berkualitas asal Swedia bakal lebih bersahabat dengan para pelanggan dan beauty enthusiast melalui promo-promo menariknya di Lazada.

FOREO GLOW ON THE GO SET - FOREO LUNA 3

Baca juga: Seri Terbaru Foreo Luna 3, Facial Brush dengan Fitur App dan Massage

Promo yang dapat dinikmati salah satunya adalah diskon 15% untuk seluruh produk dan 20% untuk LUNA Mini 2, UFO, dan UFO Mini! Seru banget, kan? Selain itu, ada tambahan diskon 5% untuk kedua diskon di jam 8 sampai 10 pagi. Ini adalah set dari FOREO yang dapat dibeli secara eksklusif di promosi peluncuran FOREO official store di Lazada Indonesia:

Glow On The Go Set

FOREO GLOW ON THE GO SET

Set eksklusif yang dapat dibeli pada promo ini bersisi LUNA 3 dan Serum Serum Serum 30 ml. Kamu bisa mendapatkan potongan sampai 24% lho, dari harga Rp4.196.000, kini jadi seharga Rp3.198.000 saja! LUNA 3 adalah alat pembersih wajah terlembut di dunia, sementara Serum Serum Serum yang formulanya berbentuk microcapsule, akan membuat tampilan wajah lebih muda. Kalau kamu rutin menggunakan kombinasi ini, kulit glowing, lebih cerah, dan lebih sehat sepanjang 2021 bisa jadi milikmu!

Foto: Dok. Foreo, Dok. Female Daily/Regina

Slow Down

Please wait a moment to post another comment