Seri Terbaru FOREO LUNA 3, Facial Brush dengan Fitur App dan Massage

Sukses dengan FOREO LUNA 2 sebagai facial cleansing beauty tool, sekarang sudah ada versi terbarunya yaitu FOREO LUNA 3!


Sudah pernah nonton video Queen Bees yang bahas tentang FOREO LUNA 2? Si device skincare canggih untuk membersihkan wajah yang berasal dari Swedia ini berhasil bikin saya tertarik dan langsung beli. Kenapa? Karena saya percaya Queen Bees pasti udah pernah nyobain berbagai macam produk kecantikan. So, if they love it, I believe it’s really good, and I love FOREO LUNA 2!

FOREO LUNA 3

Jadi, waktu saya dapat kesempatan untuk nyobain versi terbaru Smart Facial Cleansing & Firming Massage dari FOREO, I’m head over heels! Bayangin aja, saya udah suka banget sama FOREO LUNA 2, dan sekarang ada versi terbarunya lagi? Things couldn’t get better!

So here I am, introducing you the newest version of Foreo Luna , FOREO LUNA 3! Saya udah cobain pakai produk ini selama seminggu, and here’s what I think:

First Impression

So, waktu saya pertama kali melihat FOREO LUNA 3, saya notice beberapa upgrades yang dilakukan dari versi Foreo yang sebelumnya, which is a great thing! Salah satunya adalah area silicone FOREO LUNA 3 lebih luas, serta lebih lembut dibandingkan dengan FOREO LUNA 2. Selain itu, denyutan T-sonic pada FOREO LUNA 3 memiliki range power level yang lebih luas hingga 16 power level, serta mampu mencapai 8000 denyutan T-sonic per menit untuk membersihkan wajah lebih dalam dan bikin rileks. Wow! FOREO LUNA 3 tersedia untuk 3 jenis kulit yang berbeda yaitu warna pink untuk normal skin, warna ungu untuk sensitive skin, dan warna biru untuk combination skin.

foreo luna 3 3

Baca juga : FD Experiment: Cuci Muka menggunakan FOREO LUNA 2 Selama Seminggu

Nggak cuma itu, dulu saya udah merasa kalau FOREO LUNA 2 awet banget karena nggak perlu di charge sering-sering, ternyata FOREO LUNA 3 tahan jauh lebih lama dan awet, bahkan bisa digunakan hingga 650x pemakaian hanya dalam sekali charge! Jadi menurut saya ini praktis banget karena nggak perlu repot-repot bawa charger-nya kemana-mana.

Untuk fitur-fitur lainnya, FOREO LUNA 3 masih memiliki kesamaan dengan FOREO LUNA 2. Keduanya memiliki design yang sleek serta ukuran yang compatible, serta 2 sisi untuk cleansing dan massaging. FOREO LUNA 3 juga dioperasikan melalui aplikasi FOREO, yang bisa kamu download di App-store maupun PlayStore!

foreo luna 45

How To Use

Untuk menyalakan FOREO LUNA 3, pertama kita harus buka app FOREO untuk registrasi akun atau sign-in terlebih dahulu. Setelah ter-connect dengan FOREO LUNA 3, kita pilih treatment yang kita mau lewat app baik facial cleansing atau massaging. Intinya, aplikasi ini bagaikan “remot” untuk mengaktifkan FOREO LUNA 3. Kalau device dan app kamu sudah siap digunakan, kamu bisa pilih “Start Cleansing” untuk memulai.

foreo luna 3 999

Facial Cleansing

Untuk facial cleansing, kita bisa memilih berapa tekanan serta waktu yang diinginkan untuk mencuci muka. Saat awal saya mencoba, saya gunakan sesuai yang dianjurkan dalam aplikasi yaitu 60 detik dengan pressure level 8. Pertama-tama saya oleskan facial wash dari FOREO ke wajah, saya basahi FOREO LUNA 3 dengan air, kemudian saya gunakan area silicone bristles dengan gerakan memutar ke wajah. Salah satu fitur yang saya suka banget dari FOREO LUNA 3 juga mereka memberikan guidance tentang cara membersihkannya lewat aplikasi. Sambil membersihkan wajah, sambal diarahkan bagian mana yang perlu dibersihkan. Facial cleansing dengan menggunakan FOREO LUNA 3 bisa kamu lakukan setiap hari, atau 3-4 kali seminggu kalau kamu punya wajah yang cenderung kering. Tapi untuk wajah berminyak, produk ini aman untuk digunakan setiap hari. 

Baca juga: Memahami Prinsip Dasar Double Cleansing

Massaging

Ini salah satu fitur favorit saya yang ada di FOREO, massaging! Jadi sebelum massage, saya mengaplikasikan SERUM SERUM SERUM by FOREO ke seluruh permukaan wajah, kemudian saya pijat dengan FOREO LUNA 3 agar lebih terserap ke dalam kulit. Fitur massaging FOREO LUNA 3 ada 4 macam yang bisa dipilih sesuai kebutuhan: eyes on the prize untuk fokus pijat di daerah mata, nothing but neck untuk pijat di daerah leher, contour crazy di daerah rahang, dan mouth magic untuk fokus pijat di daerah smile-line. Semua juga dipermudah karena sepanjang proses pijat, aplikasi FOREO mengarahkan step-by-step massaging-nya.

DSCF3310

How To Care

Jujur, dibandingkan dengan facial cleanser yang lain, produk ini paling nggak ribet buat dibersihin maupun dirawat. Bersihinnya bener-bener gampang banget! Cukup bilas dengan air dan sabun setelah pemakaian. Nggak usah takut konslet atau rusak karena FOREO LUNA 3 totally waterproof! Selain itu kita juga nggak perlu gonta-ganti brush karena permukaan silikon FOREO LUNA 3 sangat gampang dibersihkan. Lastly, it’s hardly ever needs recharging!

Tried & Tested

Waktu saya coba menggunakan FOREO LUNA 3 pertama kali, I’m already in love in first use! Bristles nya bener-bener kerasa lembut banget di muka. Waktu saya lagi cuci muka, kulit saya nggak kerasa ketarik sama sekali. Biasanya kalau sehabis cuci muka, masih banyak residu yang harus saya bersihkan dengan menggunakan micellar water, tapi kali ini bener-bener udah bersih nggak bersisa. Bahkan bisa dibilang saya jadi ketagihan cuci muka sejak pakai FOREO LUNA 3!

Tapi seenak dan senyaman apapun, saya tetap menganjurkan jangan mencuci muka lebih dari 60 detik. Kamu nggak mau over-wash muka kamu! Setelah penggunaan FOREO LUNA 3 selama seminggu, saya juga melihat komedo di wajah sedikit memudar. FOREO LUNA 3 juga aman digunakan ketika lagi ada jerawat di wajah saya, sama sekali nggak bikin perih atau iritasi.

Fitur massaging-nya juga bener-bener terasa terasa banget kasih efek yang lebih ke muka saya. Setiap malam sebelum tidur, saya selalu menyempatkan diri melakukan massage dengan FOREO LUNA 3, agar setiap skincare step saya yang sebelumnya diaplikasikan menyerap dengan baik ke kulit.

foreo luna 3 099

 Final Verdict

FOREO LUNA 3 is a total gamechanger! Menurut saya ini adalah pembersih wajah silikon terbaik yang pernah saya coba. Sekali udah cobain FOREO LUNA 3, nggak mau lagi sih cuci muka dengan cara yang lain. Saya selalu sadar kalau cuci muka dengan tangan saja, akan selalu ada bagian yang nggak bersih. Hal ini pengaruh banget karena penyerapan skincare juga nggak akan maksimal, belum lagi jerawat yang tumbuh akibat makeup yang nggak bersih. Dengan kombinasi facial cleanser dan anti-aging massage dari FOREO LUNA 3, saya bener-bener ngerasa efeknya wajah saya jadi jauh lebih lembut dan kenyal hanya dalam pemakaian selama seminggu. Kemampuan membersihkannya bahkan mencapai 99,5% dari setiap kotoran yang menempel di wajah kita.

Baca juga: Perlukah Cuci Muka dengan Cleansing Tools?

Where To Buy

Sebetulnya banyak produk KW/copy cat/ fake products FOREO LUNA range yang beredar di online stores. So make sure to be careful! Pastikan kamu mendapatkan FOREO LUNA 3 yang authentic hanya di offline store Sephora atau di website Sephora. FOREO LUNA 3 sudah tersedia di Sephora Indonesia baik online maupun offine store seharga Rp 3.199.000.

Menurut saya dengan harga segini worth banget dengan result yang saya dapatkan setelah mencoba FOREO LUNA 3. Kalau beli FOREO LUNA 3, semua sudah include USB Charger, travel pouch, quick start guide, dan basic manual-nya.

foreo luna 3 1928

Buat yang masih ragu mau beli atau nggak, menurut saya mending kalian jangan tunda lagi. Facial cleansing and massaging penting banget buat skincare routine kamu.  Invest in your skin. It’s going to represent you for a long time!