FDN First Impression: FOREO BEAR, Anti-Aging Device untuk Kulit Wajah Lebih Glowing

Picture1

Setelah FOREO LUNA 3, sekarang hadir inovasi terbaru dari FOREO :  FOREO BEAR! 


FOREO LUNA 3 is a total gamechanger for my daily cleansing routine. Semenjak saya pertama kali mencoba dan menulis full review tentang FOREO LUNA 3, saya tetap menggunakannya hingga saat ini. Banyak banget perubahan signifikan yang terjadi di wajah saya. Mulai dari skincare yang kerjanya lebih optimal, hingga komedo yang semakin berkurang. I just love FOREO LUNA 3 so much!

Nah, nggak selesai sampai di situ, FOREO Sweden, brand kecantikan dari Swedia ini, kembali lagi berinovasi dengan produk terbarunya, FOREO BEAR! Sebuah alat pengencang wajah yang dilengkapi dengan combined microcurrent dan T-sonic pulsation, yang mampu membuat kulit kita jadi lebih glowing, kencang, dan lebih tirus dengan smart Swedish design! Hmm.. sounds too good to be true? That’s why, akhirnya saya nyobain FOREO BEAR secara langsung. And here’s what I think:

First impression

jjj

Baca juga: 3 Tips Memilih Sportswear yang Tepat untuk Olahraga Favoritmu

The first thing that pops into my mind ketika melihat produk ini adalah bentuknya yang menyerupai beruang, which is really cute! Main device dari FOREO BEAR berbentuk oval, dilengkapi dengan 2 bulatan besi di bagian atas yang berdenyut jika alat diaktifkan. Ukurannya sebesar kepalan tangan dan nggak terlalu berat, jadi aman buat dibawa traveling. Mirip dengan rangkaian FOREO LUNA, pengaktifan device ini juga dilakukan melalui aplikasi FOREO yang bisa di download lewat App Store atau Play Store.

LUNA Vs. BEAR

Ada perbedaan fungsi antara range FOREO LUNA dan FOREO BEAR. Kalau range FOREO LUNA berfungsi sebagai alat pembersih wajah, sedangkan FOREO BEAR berfungsi sebagai alat exercise wajah! Why exercise? Karena, FOREO BEAR membantu kerja otot-otot di kulit wajah kita, sehingga tetap kencang dan tirus! So, this device will do the exercise for you! Tapi jangan lupa tetap olahraga ya biar badannya ikutan sehat! Hehehe.

How to use

kjhlh

Baca juga:  Gel Scrub Emina Vs The Body Shop

Cara mengoperasikan FOREO BEAR mirip dengan rangkaian FOREO LUNA 3 atau LUNA mini 3. Pertama-tama, kamu harus men-download terlebih dahulu aplikasi FOREO di Playstore atau App Store. Here are the steps:

  1. Aktifkan FOREO App di smartphone kamu, log in ke akun FOREO Sweden, kemudian pilih “Add Device” untuk menghubungkan FOREO BEAR dengan software FOREO app.
  2. Tekan tombol POWER pada device FOREO BEAR, kemudian klik “START TREATMENT”.
  3. Di tahap selanjutnya, kamu bisa mengaktifkan atau menonaktifkan denyutan T-sonic, serta memilih level microcurrent yang kamu inginkan.
  4. Klik next, kemudian gunakan FOREO BEAR sesuai instruksi yang diberikan pada FOREO App, mulai dari pengaplikasian FOREO SERUMSERUMSERUM hingga penggunaan FOREO BEAR!
  5. Lakukan sesi penggunaan FOREO BEAR selama 15-30 menit.
  6. Voila! Feel that glow and your tightened face!

jhgjkhgjh

Why FOREO BEAR?

jhkjgjkgk

Waktu pertama kali menggunakan device FOREO BEAR di wajah saya, I can feel the small stun on my skin! Jadi, akan ada sedikit denyutan dan aliran listrik yang di alirkan ke seluruh permukaan wajah ketika kamu mencoba FOREO BEAR. Kombinasi antara denyutan dan aliran listrik inilah yang menstimulasi kulit agar lebih kencang, glowing, dan V-shaped.  FOREO BEAR juga berguna untuk mengurangi garis-garis keriput, menjaga kelembapan kulit, serta meminimalisir penampakan pori-pori. Buat kamu yang punya dark circles, FOREO BEAR juga bisa membantu menyamarkan dark circles kamu lho! Semua manfaat ini bisa kamu dapatkan setelah penggunaan FOREO BEAR secara rutin. Kamu membutuhkan minimal 12 kali treatment untuk melihat hasil yang maksimal, dan kamu nggak perlu anestesi wajah terlebih dahulu untuk setiap kali sesi. Jangan lupa, FOREO BEAR harus digunakan dalam posisi wajah kamu yang makeup-free, serta dalam kondisi wajah yang kering.

Who will love this?

hjjgkh

Baca juga: Rayakan Valentine dengan Staycation di Kanvaz Village Resort Seminyak

I personally think that EVERYONE would love this! Terutama buat kamu yang ingin tetap punya kulit kencang dan v-shaped, tanpa harus terus-terusan pergi ke klinik kecantikan.  Jadi, this is a really good investation for your skin! Device ini juga aman digunakan berbagai macam jenis kulit karena T-sonic Pulsation dan Microcurrent terbaik, yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing. So, don’t worry it will irritate your skin!

Final Verdict

hgfhgfjhg'

FOREO BEAR is launching soon, you may put this on your wishlist! Kombinasikan penggunaan rangkaian FOREO LUNA untuk cleansing, dengan FOREO BEAR untuk exercise facelifting yang aman, and your skin will never be the same. My overall rate is 9/10 for this device!  Terlihat hasilnya setelah saya pakai secara rutin, kulit saya kelihatan jadi lebih cerah, sehat, and most of all, membuat muka jadi tirus. Dark circles saya yang biasanya gelap banget juga jauh membaik dan nggak perlu pakai concealer sering-sering. What a dream come true! FOREO BEAR saat ini bisa kamu dapatkan di Duty Free Store. Untuk info mengenai BEAR, sebelum memilikinya kamu bisa mencari tahu di website resmi FOREO Sweden.

So, gimana menurut kalian? Ada yang penasaran sama FOREO BEAR untuk ? Yuk, komen di bawah!

 

Foto: Courtesy of Foreo, Dok. Female Daily/Bobby Firnanda.