banner-detik

lifestyle

Rayakan Valentine dengan Staycation di Kanvaz Village Resort Seminyak

seo-img-article

Berencana menghabiskan hari Valentine di Bali? Coba staycation di Kanvaz Resort Seminyak!

Blue Robin, on Valentine's Day copy

Valentine’s day is right around the corner! Kamu sudah punya plan untuk merayakannya belum? Tahun ini, hari Valentine kebetulan jatuh di hari Jumat! Jadi pas banget buat short getaway sejenak bersama pasangan. Bali is always a good idea, right? Nah, kalau staycation yang jadi pilihanmu, Kanvaz Village Resort bisa jadi tempat menginap yang tepat. Berlokasi di jantung Seminyak, Kanvaz dikelilingi berbagai tempat yang hits di Bali yang juga bisa kamu datangi. And almost everything is in walking distance! 

Sesampainya di Kanvaz Resort, kamu akan disambut Blue Robin’s, lobby berkonsep glasshouse yang unik. Dihiasi berbagai tanaman tropis dan area duduk yang nyaman dalam sentuhan warna Tiffany blue, area lobby ini memberikan kesan lively. Nggak jarang juga terlihat beberapa tamu berfoto di sini.

Pool

Infinity Lagoon Pool  sepanjang 110 meter menjadi ikon dari Kanvaz. 147 kamar yang tersedia di sini pun semuanya memiliki pool view. Ingin bisa berenang di sini kapan pun kamu mau? Kamar di ground floor patut jadi pilihan karena seluruhnya punya direct pool access. 

Suite Room 2

Interior resort ini bergaya modern kolonial dengan sentuhan lokal yang hangat dari berbagai seniman dan pengrajin dalam negeri. Everything is well thought-out, bahkan sampai amenity tray di kamar mandi pun memiliki makna tersendiri. Sesuai namanya, beberapa sisi ruangan dan lorong di Kanvaz dihiasi kanvas-kanvas lukisan. Nama ‘Kanvaz’ pun dipilih agar para tamu yang datang bisa melukis kehidupan yang mereka inginkan selama menginap di resort ini.

Terrace 3

Are you and your loved one self-proclaimed foodies? Pengalaman kuliner di Kanvaz akan berkesan banget! Kamu bisa menikmati all-day breakfast mulai jam 7 pagi sampai 11 malam di The Terrace. Berbeda dengan breakfast buffet di hotel dan resort pada umumnya, seluruh hidangan The Terrace berkonsep a la carte dengan pilihan sajian Indonesia mau pun mancanegaraSo if you choose to sleep in a little later, you can still enjoy your breakfast at noon. How convenient!

Romance Awaits Menu Dinner at Kaza

Merayakan Valentine tentunya belum lengkap dong tanpa romantic dinner. Manjakan dirimu dan pasangan dengan paket ‘Romance Awaits’ yang ditawarkan Kanvaz untuk Valentine kali ini. Nikmati makan malam dengan sajian Mediterania karya Chef Cyril Boulais dari Prancis yang sudah pernah bekerja di berbagai restoran Michelin star. Six-course inspirational dining yang intimate dibukan dengan amuse bouche dan dilanjutkan dengan menu seafood berkualitas premium yang nikmat, mulai dari scallop, lobster, hingga caviar. Carrot Tarte Tatin dan orange blossom sorbet yang manis jadi palate cleanser yang pas untuk mengakhiri dinner romantismu.

Selain dinner, Love Birds Spa di Elemental Spa & Wellness juga menanti untuk menyuguhkan kamu dan pasangan dengan pengalaman spa yang refreshing. Sesi couple massage, strawberry body scrub, dan secangkir teh jahe sebagai penutup tentunya akan membuat badan dan pikiran kembali rileks setelah menghadapi rutinitas Ibu Kota. Kalau kamu tipe yang nggak bisa meninggalkan olahraga meski sedang berlibur sekali pun, Kanvaz juga menyediakan fasilitas kelas yoga dan gym.

Have a lovely Valentine, love birds!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment