banner-detik

fragrance

5 Parfum Minimarket yang Wanginya Enak

seo-img-article

5 parfume dari minimarket ini juga wanginya enak dan tahan lama!

Topik parfum atau apapun tentang wewangina lagi naik banget. Female Daily sendiri sering bikin artikel review mengenai berbagai fragrance, mulai dari yang niche, designer fragrance, celebrity, sampai parfum lokal pun kami bahas. Nah, kali ini saya mau share 5 parfum dengan harga terjangkau, nggak sampai 100 ribu, tapi wangi dan awetnya bisa disetarakan dengan parfum yang 300 ribu ke atas.

Parfum-parfum ini juga bisa dengan mudahnya kalian temukan di mana-mana, bahkan sampai di minimarket juga tersedia. Penasaran apa saja? Yuk simak rekomendasinya.

Baca juga: 3 Body Mist di Bawah 100rb dengan Wangi Enak | Friday Fragrance

 

Pucelle Eau De Luxe Feat

Pucelle Eau de Luxe Cologne – Rp37.500

Pucelle punya banyak banget tipe wewangian, tapi yang paling banyak disukai adalah Pucelle Eau de Luxe ini. Walaupun harganya murah, Pucelle mampu menghadirkan rangkaian parfum yang wanginya premium, kemasan elegant dan yang terpenting long lasting. Bahkan untuk rangkaian Pucelle Eau de Luxe ini ada teknologi antibakteri, jadi bisa sekalian mengatasi bau badan!

Baca juga: Review Parfum Lokal Pucelle Eau de Luxe Cologne dan Body Spray

5 Body Mist Minimarket yang Wanginya Enak-2

Marina Fresh Sparkle EDT – Rp25.000

Biasanya body mist atau parfum yang dijual di minimarket, lebih condong ke wangi yang manis atau wangi buah. Makanya saya senang sekali waktu nemu Marina Fresh Sparkle. Wanginya pas banget dengan selera saya, yaitu wewangian yang segar dan jauh dari kata manis. Untuk ketahanannya, saya akui parfum ini kurang awet, di saya sendiri wangi EDT ini hanya bertahan 3 jam.

5 Body Mist Minimarket yang Wanginya Enak-3

Vitalis Eau de Cologne Femme Chic – Rp. 39.000

Walaupun harga terjangkau, Vitalis bisa menghadirkan wewangian yang nggak pasaran. Salah satu wangi yang paling populer dari brand ini adalah Femme Chic, yang memiliki kombinasi wangi fresh dan manis yang balance. Wanginya juga cukup awet, bisa bertahan hingga 6 jam apabila langsung diaplikasikan ke kulit.

Baca juga: 10 Makeup Minimarket yang Bagus dan Murah Buat Bikin Video di Rumah

5 Body Mist Minimarket yang Wanginya Enak

Evangeline Eau De Perfume Black Sakura – Rp. 30.000

Nah, ini salah satu wewangian yang lagi lumayan ramai di TikTok. Dan ternyata ketika saya cek di Beauty Review by Female Daily, sudah banyak lho member FD yang menggunakan parfum ini. Totalnya sudah ada 220 user yang review, dan ada 141 user yang memberkan bintang 5 ke produk ini. Salah satu wangi yang paling popular adalah Black Sakura ini. Berdasarkan review di FD apps, banyak yang bilang wanginya manis tapi nggak berlebihan dan diimbangi dengan wangi fresh.

Imperial Leather Body Mist White Princess -6

Imperial Leather Body Mist White Princess – Rp21.900

Walaupun ini dikatakan sebagai body mist, sebenarnya Imperial Leather ini lebih cocok disebut sebagai fine fragrance mist. Karena dari segi ketahanan wanginya, produk ini ada di tengah-tengah antara parfum dan juga body mist. Imperial Leather sendiri punya banyak tipe wangi, namun yang paling banyak di review di FD apps adalah yang White Princess.

 

Nah itu dia tadi 5 parfum atau body mist dengan harga terjangkau yang bisa kalian coba. Ada nggak dari yang saya sebutkan di atas sudah kalian coba? Atau kalian punya rekomendasi lainnya? Boleh banget lho, share di kolom komentar.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment