3 Body Mist di Bawah 100rb dengan Wangi Enak | Friday Fragrance

Sedang mencari body mist yang wanginya enak dan harga terjangkau? Saya punya tiga rekomendasi body mist wajib punya!

Parfum memang menawarkan wangi yang lebih tahan lama seharian. Tapi kadang menggunakan parfum untuk aktifitas sehari-hari, wanginya terlalu over powering. Makanya, untuk kegiatan biasa-biasa saja seperti hanya stay di kantor seharian, saya lebih suka menggunakan body mist sebagai penggantinya. Selain alasan wangi parfum kadang over powering, alasan lain saya nggak mau pakai parfum untuk daily use adalah: sayang! Mengingat harga parfum itu mahal, haha.

Sayangnya, kadang wewangian body mist itu terlalu manis dan condong ke wangi bunga dan buah-buahan, di mana saya sendiri memang kurang suka wangi yang manis-manis seperti ini. Sampai pada akhirnya, saya menemukan tiga body mist, dua dari brand lokal dan satu brand Korea, yang wanginya pas dengan sesuai selera saya. Penasaran apa saja produknya? Berikut review-nya:

 3 Body Mist di Bawah 100rb dengan Wangi Enak

Wardah Peaceful Body Mist

Jujur saya nggak tahu banget kalau Wardah punya rangkaian body mist dan parfum. Tahu Wardah punya rangkaian body mist pun, ketika saya sedang traveling berasama tim Wardah di Eropa akhir tahun lalu. Karena penasaran dengan produk ini, saya pun mencoba menggunakan beberapa wangi body mist dan parfum yang dimiliki mereka. Setelah mencoba semuanya, saya suka banget sama satu wangi, yaitu Wardah Peaceful Body Mist. Buat saya, untuk wangi yang Peaceful ini  nggak terlalu manis yang bikin pusing kepala. Setelah disemprotkan beberapa lama pun, wangi citrus mulai tercium, sehingga wangi manis dan fresh-nya pun seimbang. Biasanya body mist, memiliki kandungan alkohol yang tinggi, jadi ketika disemprotkan ke baju, wangi alkohol akan tercium banget. Hal ini nggak saya rasakan sih ketika menggunakan Wardah Peaceful Body Mist.

Baca juga: Tips Agar Parfum Awet Aromanya

 

Marina Fresh Sparkle EDT

Walau pun judulnya EDT, menurut saya Marnia Fresh Sparkle ini lebih cocok dibilang body mist, karena wanginya yang nggak terlalu strong dan tahan lama seperti EDT pada umumnya. Yang saya suka dari wangi produk ini adalah wanginya lebih condong ke wangi citrus dan dengan sentuhan sedikit bunga. Tahu shampoo Herbal Essence kan? Nah, menurut saya Marnia Fresh Sparkle ini mirip banget dengan salah satu shampoo Herbal Essence. Makanya, kalau saya habis naik ojek atau banyak aktifitas di luar ruangan, saya suka banget mennggunakan produk ini untuk menyegarkan rambut saya dari bau debu dan matahari luar.

W.Dressroom New York

Siapa yang suka K-Pop di sini? Saya percaya kalian pasti familiar dengan brand yang satu ini. Nama brand W.Dressroom sempat booming beberapa bulan lalu, karena banyak banget Idols Korea yang menggunakan pewangi yang satu ini. Sebenarnya produk ini fungsinya bukan hanya sebagai body mist saja, tapi bisa dipakai untuk pewangi ruangan, bantal, baju dan juga mobil. Untuk pilihan wanginya sendiri sebenarnya banyak banget, namun yang paling populer dan yang saya suka adalah no.45 ini. Untuk yang satu ini wanginya beda dari dua body mist yang sudah saya sebutkan tadi. Kalau no.45, wanginya hanya fresh tanpa ada wangi bunga atau buah-buahan. Mungkin gampangnya digambarkan mirip dengan wangi fresh laundry.