Review Parfum Lokal Pucelle Eau de Luxe Cologne dan Body Spray

Pucelle Eau De Luxe 2

Waktunya review parfum lokal! Kali ini, saya punya parfum dari Pucelle Eau de Luxe Cologne dengan varian Victress.

Buat saya yang hobi ganti-ganti parfum, saya suka banget cari-cari opsi dan variasi soal parfum apa yang saya bisa coba-coba dan pakai nantinya. Saya sendiri gak pernah setia pakai satu parfum aja, because let’s face it, there’s too many in this world to be just wearing one kind! Selain itu, saya juga suka pakai parfum sesuai mood yang lagi saya alami atau aktivitas yang saya lakukan di hari itu. Ngantor biasa aja atau bakal ada meeting? Setelahnya bakal ketemu teman atau langsung pulang? Maka dari itu, punya beberapa opsi pilihan parfum dengan berbagai varian aroma jadi super handy alias membantu banget!

Berhubung saya masih ada di fase first job, saya jadi harus cari beberapa opsi parfum yang affordable tapi tetap cocok buat selera saya, and that’s where Pucelle comes in! Ternyata, Pucelle baru aja rebranding habis-habisan lho. Udah nggak hadir dalam botol bunga-bunga bernuansa pastel yang girly, sekarang Pucelle semakin aware dengan pembelinya yang udah lebih modern dan sleek! Mau tau lebih lanjut? Yuk langsung aja ke review parfum lokal Pucelle Eau de Luxe, kali ini khusus varian Victress.

Pucelle Eau De Luxe 1

Packaging

Seperti yang udah saya sampaikan di atas, gone were the days of girly Pucelle! Sekarang, packaging-nya sudah super sleek dan modern, minimalis tapi tetap feminin, juga terlihat mewah. Udah kekinian banget kan? Untuk Pucelle Eau de Luxe Cologne, produknya dikemas dalam botol kaca yang tebal dengan warna masing-masing varian, merah marun yang elegan untuk Victress. Terlihat bold, tapi cocok banget, berhubung Victress artinya pemenang! Botolnya juga didesain untuk terlihat seperti potongan gemstone, karena ujung-ujungnya diukir dan terasa halus di tangan, jadi nggak tajam. Tutupnya juga terhitung rapat, jadi nggak perlu takut kesemprot atau tumpah kalau dibawa traveling. Untuk Pucelle Eau de Luxe Body Spray, produknya dikemas menggunakan kemasan aerosol ringan yang bikin produknya mudah dibawa-bawa, cocok untuk dimasukkan ke dalam tas! Spray-nya juga halus dan menyebar.

Aroma

Untuk varian Victress, wanginya didominasi oleh floral, tapi nggak terasa berat karena ada hint of fruitiness yang membantu menyeimbangkan aromanya. Cocok banget sama selera saya yang sebetulnya kurang suka dengan wangi floral! Untuk Pucelle Eau de Luxe Cologne, wanginya terasa lebih kuat daripad cologne a Pucelle Eau de Luxe Body Spray, tapi keduanya tetap ringan kok untuk dipakai sehari-hari. Top notes yang bisa saya rasakan adalah fruity segar, tapi lama kelamaan akan menjadi floral dengan sedikit hint manis yang menyenangkan untuk digunakan.

Longevity and Usage

Sebagai cologne dan body spray, Pucelle Eau De Luxe ini cukup tahan lama lho saat saya gunakan. Saya menggunakan Pucelle Eau De Luxe Cologne di pagi hari sebelum beraktivitas di titik nadi dan beberapa spot baju. Wanginya tahan cukup lama, sekitar 4-6 jam. Dari yang saya alami, parfum lokal ini lebih awet wanginya kalau disemprot di baju! Berhubung Pucelle Eau De Luxe Body Spray ini punya teknologi antibakteri yang mampu mengatasi bau badan, saya pakai produknya sesaat sebelum olahraga Strong By Zumba dan hasilnya… Beneran nggak bau badan lho! I’m super impressed! Kalau biasanya parfum dan olahraga bikin bau badan tambah aneh, produk ini bisa menetralisir bau badan terlebih dahulu baru ‘menginjeksi’ aroma varian yang kamu pilih.

Final Verdict

Dengan harga yang super affordable dan mudah dicari di mana-mana, Pucelle Eau De Luxe Cologne dan Body Spray ini wajib kamu coba dan beli kalau cocok sama aroma varian-nya yang ada lima jenis! If you ask me, there’s definitely something for everyone. Kamu bisa langsung mendapatkan produknya di gerai Pucelle di grocery store terdekat. Untuk Pucelle Eau De Luxe Cologne, harganya Rp34.000 dan Rp20.000 untuk Pucelle Eau De Luxe Body Spray. Masing-masing produk mengandung 100ml produk yang bisa awet minimal 3 bulan! Bisa lebih kalau kamu beli beberapa varian dan gonta-ganti pemakaiannya sesuai mood kamu, hehehe.

 

Tertarik untuk nyoba parfum lokal Pucelle Eau De Luxe ini?