banner-detik

face powder

Bedak Brand Lokal Bikin Kulit dan Pori-Pori Mulus. Dupes Chanel Loose Powder!

seo-img-article

Satu bedak high-end yang rela saya beli dengan harga 800 ribuan cuma satu, yaitu Chanel Poudre Universelle Libre Natural Finish Loose Powder. Beli bedak ini juga bukan untuk dipakai sendiri, melainkan untuk dipakai job MUA. Dari semua loose powder high-end yang saya punya, memang Chanel ini yang hasilnya terbaik. Gimana terbaiknya? Dipakai tebal untuk baking, nggak bikin makeup kelihatan dempul, complexion kelihatan mulus banget dan yang satu hal ciri khas Chanel loose powder adalah bikin overall look jadi soft dan pastel look, pokoknya dreamy banget, contohnya di bawah ini.

Baca juga: 3 Base Makeup Bagus Andalan MUA

ochells - Bedak Brand Lokal Bikin Kulit dan Pori-Pori Mulus. Dupes Chanel Loose Powder!

Baca juga: Tips Memulai Jadi MUA : MUA Starter Kit!

Sebagai yang makeup-in, kadang saya juga pingin banget pakai bedak dengan efek seperti ini. Soalnya buat saya, hasil akhir bedak lumayan ngaruh dengan mood. Kalian ngerasa gitu nggak? Nah, cuma nggak mungkinkan ya, saya pakai bedak 800 ribu hanya untuk makeup sehari-hari, sayang banget rasanya. Mending bedaknya disimpan untuk menghasilkan uang saja, haha.

Makanya saya selalu nyari opsi bedak yang memiliki hasil akhir atau tekstur yang 11-12 dengan Chanel Poudre Universelle Libre Natural Finish Loose Powder. Setelah mencari-cari, waktu itu saya nemuin dua loose powder yang punya tekstur dan hasil akhir yang mirip dengan Chanel ini. Dua produk tersebut adalah BLP Loose Powder dan Maybelline Fit Me. Cuma dua bedak ini tergeserkan dengan Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder.

Baca juga : Bedak Lokal yang Bikin Pori-Pori Mulus!

Looke Holly Flawless loose powder - Bedak Brand Lokal Bikin Kulit dan Pori-Pori Mulus. Dupes Chanel Loose Powder!

Baca juga: Tips Makeup Flawless untuk Kulit Berminyak!

Kemasan

Layaknya loose powder pada umumnya, Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder ini dikemas dalam bentuk jar, dilengkapi dengan powder puff dan di dalamnya sudah ada kaca. Untuk ukuran kemasannya, memang saya akui, Looke ini cukup bulky sih, jadi memang lumayan memakan tempat di dalam makeup pouch.

Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder

Tekstur dan warna

Bedak Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder memiliki tekstur yang super halus, benar-benar nggak beda jauh dengan Chanel. Partikel bedak ini super kecil-kecil, jadinya kalau dipakai ke wajah walaupun dalam jumlah yang banyak, nggak akan kelihatan cakey. Terus karena partikelnya ini kecil-kecil, jadi bisa membantu untuk menyamarkan pori-pori. Bedak ini hadir dalam dua pilihan warna, Freya yang sedikit translucent dan Terra yang lebih gelap.

Bedak Brand Lokal Bikin Kulit dan Pori-Pori Mulus. Dupes Chanel Loose Powder!- Looke Holly Loose Powder

Final thought

Foto di atas ini saya menggunakan foundation yang berbeda-beda, tapi semua di-set dengan Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder. Bisa dilihat kalau di tiga look ini, complexion saya terlihat sangat natural dan soft, walaupun ada yang dipadukan dengan heavy eye makeup. Terus bedak ini juga memberikan efek blurring yang bagus banget, jadinya wajah terlihat super mulus, kaya artis Korea, hehe. Beberapa hal lain yang saya suka dari Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder adalah nggak bikin foundation jadi turun warnanya, nggak terasa kering di wajah, tapi tetap efektif untuk mengontrol minyak berlebih di wajah.

Gimana tertarik? Kalian bisa kok langsung beli bedak ini di Beauty Studio by Female Daily, dengan harga Rp160.000!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment