Bedak Lokal yang Bikin Pori-Pori Mulus!

Hal yang Bisa Bikin Pori-Pori Membesar-2

Suka sebel deh, kalau pakai bedak malah mempertegas pori-pori di wajah. Saya yakin kalian juga pernah mengalami ini. Bedak andalan saya untuk menyamarkan pori-pori adalah Chanel dan Cargo. Tapi jujur saja, untuk diri sendiri, apalagi hanya untuk makeup hari-hari, saya kurang rela menggunakan dua bedak ini. Soalnya harganya mahal dan salah satu produk tersebut susah sekali untuk dibelinya. Jadi kadang, saya hanya menggunakannya saat acara-acara penting saja.

Tapi sekarang saya senang banget deh, soalnya sudah nemu bedak dari brand lokal, yang hasil akhirnya mirip dengan dua brand yang saya sebutkan di atas.

Baca juga: Jenis dan Fungsi Bedak Berbagai Tipe

Kalian penasaran? Berikut bedak brand lokal yang bikin pori-pori mulus!

Bedak Brand Lokal yang Bikin Pori-Pori Mulus!

Rosé All Day The Realest Lightweight Compact Powder

Bedak ini memiliki tekstur yang sangat halus dan butirannya kecil. Sehingga ketika dipakai terasa ringan dan mampu ‘mengisi’ pori-pori pada wajah. Karena teksturnya inilah, bedak Rosé All Day, bisa bikin wajah super halus dan mulus, seperti di-filter. Dalam bedak ini terdapat kandungan squalane, titanium dioxide, antioxidants, vitamin E, dan silica. Kandungan-kandungan ini berfungis untuk melembapkan, melindungi kulit dari sinar matahari, dan membantu untuk meningkankan produksi kolagen. Bedak ini juga hadir dalam tiga warna, yaitu light, tan dan medium.

Bedak Brand Lokal yang Bikin Pori-Pori Mulus!-2

Looké Cosmetics Holy Smooth & Blur Loose Powder

This product need to be hype up right now! Masih termasuk anak baru, tapi soal kualitas dan performa, Looké Cosmetics Holy Smooth & Blur Loose Powder ini, bisa saya samakan dengan Chanel. Bedak ini memiliki partikel yang sangat halus sekali, jadi terasa sangat ringan ketika dipakai. Saya sering banget kombinasiin bedak ini dengan berbagai foundation dan cushion beda-beda, namun hasil yang didapatkan sama, yaitu kulit yang terlihat super flawless dan pori-pori sangat tersamarkan. Bedak ini juga memiliki kandungan jojoba oil, sehingga dapat menjaga kelembapan kulit. Looké Cosmetics Holy Smooth & Blur Loose Powder, hadir dalam dua pilihan warna, Freya (light) dan Terra (Medium).

Itu dua bedak andalan saya untuk mendapatkan hasil makeup yang super flawless. Kadang, kalau saya lagi butuh makeup yang lebih tebal dan tahan lama, kedua bedak ini sering saya pakai berbarengan. Tapi untuk sehari-hari atau sekadar untuk shooting, biasanya saya pilih salah satu bedak saja. Akhir-akhir ini yang paling sering saya pakai adalah Looké Cosmetics Holy Smooth & Blur Loose Powder.

Gimana, tertarik mencoba?