banner-detik

fragrance

Lebih Bernuansa Bunga, 5 Parfum Ikonis Ini Rilis Koleksi Terbaru Mereka!

seo-img-article

Para pencinta parfum pasti mengenal nama besar produk di bawah ini! Mereka rilis varian terbaru, lho!

 

Sebagai fragrance lover, YSL Libre hingga Chanel No.5 pasti nggak asing lagi di telingamu. Seperti yang kita semua tahu, kesuksesan sebuah fragrance dari brand internasional biasanya diikuti dengan versi-versi terbaru dari parfum yang dirilis pertama kali. Begitu pula 5 parfum mewah di bawah ini! Tahun 2024 ini, mereka hadir dengan versi yang lebih berbunga-bunga. Simak, yuk!

Prada Paradoxe Virtual Flower

Parfum dengan botol segitiga yang menawan ini kembali hadir dengan versi terbarunya yang didominasi aroma white floral dan musk. Ada bergamot sebagaoi top note, jasmine dan neroli sebagai middle notes, serta musk dan ambrette sebagai base notes. Tidak terlalu bold dan manis seperti versi the OG, keharuman fresh floral yang clean ini cocok untuk digunakan sehari-hari.

Baca juga: 6 Parfum High End Terbaru yang Beraroma Manis, Layak Dimiliki Penggemar Gourmand!

YSL Libre Flowers and Flames

YSL Libre yang hadir pertama kali tahun 2019 silam, telah menjadi salah satu parfum ikonis yang banyak disukai penggemar wewangian. Tahun 2024 ini, hadir versi terbaru yang bernuansa floral, lembut namun powerful dan sensual. Diawali bergamot dan lavender, ditambah bunga lily dan coconut yang creamy, serta vanilla yang rich, membuat aromanya jadi istimewa dan hangat, seperti sunkissed skin yang menikmati indahnya liburan di pantai. Kalau kamu penasaran dan nggak sabar ingin menambah koleksi, tunggu beberapa bulan lagi ya. Kabarnya, produk ini akan rilis September 2024.

Baca juga: Nyaman untuk Cuaca Panas, Ini 7 Parfum Lokal Baru yang Layak Dilirik!

Chanel No. 5 L’Eau Limited Edition

Apakah kamu penggemar Chanel No. 5? Chanel No. 5 L’Eau ini jauh berbeda dengan keharuman yang original. Ini adalah versi lebih ringan, watery, dan clean. Yup, sebenarnya ini bukanlah produk baru. Chanel No. 5 L’Eau telah diluncurkan pada tahun 2016 silam, namun tahun 2024 ini hadir dengan kemasan edisi spesial yang lebih unik dan minimalis. Bulat dan nyaman di dalam genggaman, seperti produk Chanel La Creme Main. Memadukan keharuman citrus, jasmine, ylang-ylang, may rose, white musk, vetiver, dan cedar, parfum ikonis ini tercium sangat segar dan modern.

Baca juga: Intip Makeup Colection 2024 Milik Chanel yang Penuh Warna Biru!

Gucci Flora Gorgeous Orchid

Cari parfum floral dari brand Gucci? Tentu saja langung ingat pada Gucci Flora! Tahun 2024 ini, hadir versi terbaru yang bernama Gorgeous Orchid, yang merupakan parfum floral fruity gourmand, untuk kamu pencinta aroma bunga-bungaan dan sentuhan manis. Komposisinya sangat simpel, ada vanilla sebagai top note, orchid sebagai middle note, dan ozonic sebagai base notes. Botolnya yang kuning cerah dan bergaya vintage, akan menyuguhkan pemandangan menarik di atas meja riasmu.

Baca juga: Clean dan Earthy, Ini 5 Parfum Lokal dengan Green Notes yang Menyegarkan!

Valentino Born in Roma Gold Donna

Nyaris setipe dengan YSL Libre Flowers and Flames, Valentino Born in Roma Gold Donna ini juga merupakan wewangian fruity floral gourmand. Kolaborasi mandarin dengan keharuman bunga gardenia dan coconut, membuatnya terasa vibrant sekaligus hangat dan creamy. Parfum ini mewakili keindangan musim panas di Italia yang penuh cahaya keemasan nan elegan. Botol kacanya yang berhiaskan studs adalah ciri khas Valentino yang glamor. Kalau kamu suka dengan solar accord, parfum ikonis versi terbaru ini nggak boleh dilewatkan.

Baca juga: Intip 5 Parfum Vanilla Terbaru dari Brand Mewah Ini, Cocok untuk Malam Hari dan Musim Hujan!

 

Jadi, yang mana yang paling memikat hatimu? Apakah versi terbaru parfum ikonis di atas lebih cocok dengan selera dan karaktermu, dibandingkan versi originalnya?

 

Image: Dok. brand

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment