banner-detik

fragrance

5 Parfum Vanilla Terbaru dari Brand High End, Cocok untuk Malam Hari dan Musim Hujan!

seo-img-article

Parfum vanilla memang punya kesan tersendiri yang menyenangkan. Kalau kamu mau memanjakan diri dengan parfum vanilla terbaru, simak artikelnya sampai selesai!

Hangat dan memikat, sensual sekaligus feminin. Parfum dengan sentuhan vanilla memang terasa nyaman dan punya ciri khas yang disukai banyak orang, nggak heran kalau vanilla menjadi note yang banyak dipilih oleh berbagai brand wewangian. Kalau kamu ingin menambah koleksi parfum vanilla kamu, cek beberapa rekomendasi dari brand high end di bawah ini!

Tom Ford Vanilla Sex

Mau tampil dengan gaya vanilla girl aesthetic? Parfum vanilla satu ini pas banget buat kamu! Yup, wewangian vanilla Tom Ford bukan hanya Tobacco Vanille, karena Vanilla Sex resmi dirilis 2023 lalu. Kombinasi dari vanilla, tonka bean, berbagai bunga, sandalwood, white musk, serta bitter almond, membuat aromanya jadi seduktif dan comforting. Tipe wewangian yang creamy dan lembut, bukan wangi vanilla yang overly sweet.

Baca juga: 6 Parfum High End Terbaru Beraroma Manis, Wajib Dilirik Tahun Ini!

Kayali Oudgasm Vanilla Oud

Vanilla dan praline yang manis, bertemu dengan oud yang bold, mawar Bulgaria yang lembut, pear yang segar, dan saffron yang spicy. Terciptalah aroma yang intens, luxurious, dan tahan lama. Hangat, leathery, cocok untuk menemani kamu memakai sweater kesayangan di cuaca yang dingin.

Baca juga: 3 Parfum Lokal dengan Sentuhan Vanilla yang Layak Kamu Coba!

Valentino Born in Roma Pink PP

rekomendasi parfum vanilla

Botol berwarna fuchsia dengan bentuk rockstud yang dramatis membuat parfum vanilla satu ini langsung mencuri perhatian! Wangi floral amber yang vibrant adalah hasil dari perpaduan vanilla Madagascar dengan sentuhan orange blossom. Ditambah dengan Calabrian green mandarin yang fresh dan lively, ini wewangian yang ideal untuk membuatmu tampil sophisticated seharian.

Baca juga: Ini 10 Parfum Manis dan Hangat, Cocok untuk Kamu Si Feminin!

Parfums De Marly Althair

rekomendasi parfum vanilla

Keharuman amber vanilla yang rich diperoleh dari pertemuan cinnamon, cardamom, orange blossom, bergamot, Bourbon vanilla, praline, musk, ambroxan, dan guaiac wood. Manis, elegan, sedikit maskulin, spicy, dan hangat. Tepat untuk dikenakan saat pesta, musim dingin, atau hangout di malam hari.

Baca juga: Mewah dan Memikat, 10 Parfum High End Ini Layak Masuk Wishlist Kamu!

D.S & Durga Deep Dark Vanilla

rekomendasi parfum vanilla

Rilis tahun 2023 lalu, parfum ini diciptakan oleh perfumer David Seth Moltz. Keharumannya cocok untuk kamu yang nggak suka dengan wangi vanilla pada umumnya yang manis atau gourmand. Ini lebih green, earthy, dan maskulin, berkat pertemuan cabreuva, pink pepper dan anggrek, ditambah cypress, daun vanilla, vine, dan dark patchouli.

Baca juga: Cowok Harus Punya, Ini 5 Parfum Populer yang Wanginya Jadi Favorit!

Nah, itulah sederet parfum vanilla terbaru yang bisa kamu masukkan ke wishlist atau segera miliki sebagai koleksi. Dari deskripsinya, mana yang paling kamu incar? Share di kolom komentar ya!

 

Image: Dok. brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment