banner-detik

burts bees

Intip Makeup Collection 2024 Milik Chanel yang Penuh dengan Warna Biru!

seo-img-article

Penuh dengan warna biru, makeup collection 2024 milik Chanel tampak menggoda untuk kamu miliki. Yuk, intip ada apa saja! 

Apakah kamu seseorang yang suka bermain dengan warna? Kalau iya, biasanya permainan warna yang kamu tampakkan melalui pemilihan baju dan makeup bisa menjadi sebuah bentuk dari dari self-expression yang memperlihatkan bahwa kamu seseorang kreatif dan percaya diri. 

Nah, bagi kamu yang memang love to express the creativity of yourself through colour, ada kabar bahagia nih untuk kamu! Pada awal 2024 ini, Chanel menghadirkan makeup collection dengan tema ‘The Colour of Allure’. Makna dari tema tahun ini adalah warna yang menjadi sesuatu daya tarik untuk menunjukkan keberanian dan kebebasan. Untuk itu, pada koleksi tahun ini, Chanel memilih warna biru sebagai representadi warna pada seluruh koleksi!

makeup collection 2024

Bersama dengan Valentina Li, seorang makeup artist yang menjadi Chanel Global Makeup Creative Partner dan identik dengan woman of blue, Chanel menjadikan makeup collection tahun ini jadi wadahnya untuk mengekspresikan keunikannya melalui warna biru. “Bagi saya, warna biru terasa seperti menyelam ke lautan, terutama sebuah pengalaman saat ombak laut menyapu kulit saya yang menghadirkan rasa kegembiraan. Melalui warna biru yang merupakan jendela untuk jiwa yang bebas, membuat imajinasi saya berjalan dengan bebas” ujar Valentina. Untuk mengetahui apa saja kreasi dari Valentina Li yang hadir dalam koleksi tahun ini, simak terus artikelnya ya!

Baca juga: Tetap Glowing dan Memesona di Usia 40-an, Ini Rahasia Awet Muda Anne Hathaway!

Underwater Light

makeup collection 2024

Sebuah highlighter yang memiliki touch of ocean blue highlighter yang akan memberikan shimmer yang memiliki hint dari warna biru saat kamu pakaikan di wajah. Valentina Li juga menyatakan bahwa highlighter ini dapat menjadi everyday-go-to-product yang terasa nyaman saat kamu gunakan!

Where The Land Meets The Sea

makeup collection 2024

Yes, setelah menghadirkan warna biru yang nggak begitu terlalu mencolok pada highlighter, saatnya melihat the famous Les 4 Ombres Rivage yang kali ini hadir dengan warna yang lebih pop-out dengan warna light turqouise, champagne, taupe brown, dan pink shimmer with touch of gold. Tentu saja, warna yang hadir dalam eyeshadow palette ini adalah representatif dari ide Valentina yang terinspirasi dari lautan lepas. Menarik, ya?

Abyssal Blue

Here is the main product of this collection! Yup, Stylo Yeux Waterproof Eyeliner! Kali ini, kamu bisa bermain dengan warna electric blue untuk membuat eye makeupmu jauh lebih popping out dan terlihat berani dengan warna electric blue yang mendapat sebutan Bleu Abysse!

Baca juga: Intip Visual Stunning Doyoung NCT dan Moon Ga Young di Milan Fashion Week!

Lagoon

makeup collection 2024

Nggak hanya warna biru, ada sentuhan warna coral juga pada koleksi ini yang bisa kamu temukan pada Le Vernis. Untuk kamu penggemar warna biru yang bisa kamu pakai sebagai pewarna kuku, kamu akan jatuh hati dengan Le Vernis Lagune yang memiliki warna metallic sky blue dan pasangannya Le Vernis Sun Drop yang memiliki warna coral, menjadi simbol dari sunset di lautan.

Mermaid Glow

makeup collection 2024

Chanel Baume Essentiel adalah salah satu multi-glow stick yang jadi favorit dari Valentina Li. Dengan itu, ia menghadirkan warna baru dari Baume Essentiel dengan warna pink yang memiliki gold shimmer, hampir serupa dengan salah satu warna pada Les 4 Ombres Rivage.

Vibrant Coral

makeup collection 2024

Last but not least, ada warna coral yang hadir pada Les 4 Ombres Coral Treasure yang menghadirkan warna lilac pink, coral orange, bright fuchsia, and apricot orange. Ada juga Rouge Allure Laque yang didesain oleh Valentina Li yang hadir dengan shade orange, Sea Shell dan Sea Star. Jika kamu menyukai finish yang lebih natural kamu bisa menikmati Rouge Coco Baume yang hadir dengan shade brick red dan orange beige dengan Anémone dan Coralline.

Baca juga: Selalu Viral! Kualitas Premium jadi Rahasia Kesuksesan MOP Beauty Milik Tasya Farasya

Nah, itu dia Chanel Makeup Collection 2024 yang tampak cantik dan penuh dengan warna biru. Gimana, apakah kamu tertarik untuk beli? Comment di bawah, ya!

 

Images: Dok. Chanel

Slow Down

Please wait a moment to post another comment