banner-detik

celebrity

Intip Visual Stunning Doyoung NCT dan Moon Ga Young di Milan Fashion Week!

seo-img-article

Tampil seperti pemeran utama drakor konglomerat, Doyoung NCT dan Moon Ga Young sukses bikin netizen terpana!

24 Februari lalu, Doyoung NCT, Moon Ga Young dan Lee Soo Hyuk menghadiri fashion show Dolce & Gabbana Fall/Winter 2024 di Milan Fashion Week. Sebagai global ambassador D&G, Ga Young tampil all out dengan outfit yang memukau hingga mencuri perhatian seluruh khalayak. Outfit tersebut terlihat secara detail di setiap media yang meliputnya.

Moon Ga Young mengenakan salah satu koleksi D&G Spring/Summer 2024, yang dipresentasikan oleh Naomi Campbell saat catwalk. Desain pakaian Moon Ga Young pun turut menarik perhatian banyak orang!

Baca juga: Akan Tayang di Netflix, Choi Woo Shik dan Park Bo Young Bintangi Drama Bersama!

Moon Ga Young dan Doyoung NCT

Sementara Doyoung NCT mengenakan outfit setelan yang mewah berwarna hitam dengan detail sparkling diamond untuk atasannya. Ditambah aksesoris kalung, dan hair style menampilkan jidat, membuat Doyoung tampak semakin nyata seperti karakter protagonis pemeran utama sebuah drama konglomerat bersama Moon Ga Young.

Moon Ga Young dan Doyoung NCT

Kehadiran Lee Soo Hyuk juga nggak kalah menarik, namun yang menjadikan pertemuan ini semakin spesial adalah gesture alami ketika Doyoung memberikan jaketnya untuk Moon Ga Young. Dalam sebuah video rekaman yang ada di tempat, memperlihatkan bagaimana Doyoung segera mengenakan jaketnya untuk Ga Young yang tampak kedinginan dan kurang nyaman dengan pakaiannya yang tipis. Sebelum masuk venue, Ga Young sempat mengenakan mantel bulu berwarna putih. Namun sayangnya, kemudian mantel tersebut dilepas sepanjang acara ketika sudah sampai di dalam venue.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Lee Dong Wook yang Mencuri Perhatian di Drakor ‘A Shop For Killers’!

Walaupun Doyoung sendiri langsung menutupi tubuhnya karena kedinginan dengan suhu di bawah 10 derajat, namun ia tetap memilih untuk melindungi wanita. Aksinya kemudian membuat orang sekitar memberi reaksi kagum dan tersenyum penuh apresiasi, bahkan CEO PR South Korea D&G, Mr. Ojae juga menutup mulut ketika melihat Doyoung memakaikan jaketnya ke Ga Young.

Moon Ga Young dan Doyoung NCT

Di media sosial pun, aksi Doyoung menuai banyak respons positif. Nggak sedikit juga, yang meminta sutradara maupun produser membuat drama yang melibatkan Doyoung dan Gayoung dalam satu frame, karena memiliki ketertarikan visual yang luar biasa.

Baca juga: Cinta Bersemi di Milan, Kini Karina aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berpacaran!

Setelah menghadiri fashion show, para representatif menghadiri acara makan malam yang kembali menarik perhatian netizen. Dalam meja tersebut ada Doyoung, Ga Young dan aktor Lee Soo Hyuk. Ketika melihat formula ini, semakin banyak netizen yang menginginkan ada drama yang dibintangi mereka bertiga.

Gimana, kira-kira kamu setuju nggak kalau Moon Ga Young, Doyoung dan Lee Soo Hyuk bermain bersama dalam sebuah drama?

 

Image: dok. Istimewa, x (@as__jp)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment