banner-detik

celebrity

Cinta Bersemi di Milan, Kini Karina aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berpacaran!

seo-img-article

Penggemar yang lagi parasocial relationship dengan Karina, maupun shipper Karina – Jeno dan Lee Jae Wook – Go Youn Jung harap bersabar.

Bukan awal tahun, melainkan di akhir bulan. Pada 27 Februari, Dispatch secara terang-terangan memberikan berita eksklusif kalau aktor Lee Jae Wook dan Karina aespa tengah diisukan pacaran. Romansa ini terlihat ketika Leader dari girl group aespa dan aktor Alchemy of Souls ini menjadi representatif Prada untuk menghadiri Milan Fashion Week pada 14 Januari lalu.

Saat ini, Karina masih tinggal di asrama dan Dispatch menyebutkan jika mereka berdua biasanya bertemu di lingkungan tempat tinggal Lee Jae Wook, dan tertangkap kamera sedang berjalan di malam hari. Mengutip dari Dispatch, teman keduanya juga menyampaikan jika bisa jadi hal tersebut merupakan cinta pandangan pertama.

Baca juga: Intip Tampilan Edgy Karina aespa di Kampanye Terbaru Converse Korea Selatan!

karina aespa lee jaewook

“Mungkin benar bahwa itu adalah cinta pada pandangan pertama,” ujarnya, dan menambahkan “mereka jatuh cinta sejak pertama kali bertemu di peragaan busana,” lanjutnya. Dari situ, mereka menjalani masa pendekatan yang intens seperti orang kasmaran pada umumnya.

Ketika berita ini muncul, kedua agensi tersebut saling sepakat mengonfirmasi jika kabar ini benar. Melalui agensi C-JeS Entertainment yang menaungi Lee Jae Wook mengatakan, “keduanya sekarang mulai mengenal satu sama lain. Karena Lee Jae Wook sedang syuting dan ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta Anda menghormatinya dengan hangat,” ujar agensi mengutip dari JTBC.

karina aespa lee berpacaran

Sementara dari SM Entertainment yang menaungi Karina aespa juga merespons yang sama. “Karina dan Lee Jae Wook sekarang mulai mengenal satu sama lain,” ujarnya, mengutip dari Sport Chosun.

 

 

Menariknya, berita tentang romansa Karina dan Lee Jae Wook ini cukup “adem-ayem” apa bila dibandingkan dengan hasil cidukan Dispatch yang sudah-sudah. Banyak penggemar yang justru setuju kalau mereka punya chemistry yang menggemaskan ketika muncul bersama di Milan Fashion Week.

Baca juga: 4 Film Korea di Netflix yang Bisa Temani Weekendmu!

Semoga penggemar Karina nggak larut dalam kesedihan terlalu lama ya! Shipper Lee Jae Wook – Go Youn Jung, maupun Karina – Jeno dan Karina – Heeseung juga bisa mengikhlaskan idolanya masing-masing memilih pasangan. Ternyata dari tiga cowok bermarga Lee, Lee Jae Wook lah yang jadi pilihan Karina.

Selamat, Karina dan Lee Jae Wook!

Images: Dispatch

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment