banner-detik

entertainment

Akan Tayang di Netflix, Choi Woo Shik dan Park Bo Young Bintangi Drama Bersama!

seo-img-article

Park Bo Young yang biasanya jadi partner Wooga Squad, kini akan jadi bermain bersama Choi Woo Shik di drama terbarunya. Nantikan di Netflix ya!

Park Bo Young yang lagi-lagi beradu peran dengan member Wooga Squad mulai heboh lagi di media sosial. Setelah pertama kali dikenal secara masif melalui ‘Strong Girl Do Bong Soon’ bersama Park Hyung Sik, kemudian bermain film ‘Concrete Utopia’ bersama Park Seo Joon, kini ia beraksi bersama Choi Woo Shik dalam drama yang bisa kamu saksikan di Netflix.

Baca juga: Kejutkan Penggemar, Jisoo BLACKPINK Resmi Perkenalkan Agensi Buatan Sendiri

Melansir dari Soompi, Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young dan Jeon So Nee dikonfirmasi menjadi pemeran drama ‘Melo Movie’ (judul literal), drama baru karya penulis ‘Our Beloved Summer’ yang populer.

drakor Netflix

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan anak muda yang terbiasa pura-pura baik-baik saja dalam menghadapi kesulitan. Kini, mereka bercita-cita untuk merasakan cinta dan mewujudkan impian mereka. Namun, di tengah proses tersebut, mereka mengalami hal yang melelahkan dan menantang.

Di ‘Melo Movie’ ini, Choi Woo Shik akan memerankan Go Kyum, seorang aktor yang mengambil peran tambahan menjadi kritikus film. Go Kyum sangat mencintai perfilman sampai mimpinya adalah menonton semua film di dunia. Dalam kehidupannya, ia bertemu dengan Kim Moo Bi (Park Bo Young) yang ia sukai, meski alasannya hanya karena pelafalan namanya terdengar seperti “movie”.

Park Bo Young Netflix

Peran Kim Moo Bi sendiri memasuki industri film karena penasaran dengan hubungan love-hate terhadap ayahnya yang menganggap film lebih penting dari dirinya. Meski ingin hidup tenang, ia menghadapi perubahan dalam hidupnya setelah bertemu Go Kyum yang sangat menonjol dalam hidup.

Sementara itu, Lee Jun Young akan berperan sebagai Hong Si Joon, komposer tak dikenal yang bangga dengan dirinya. Ada juga Jeon So Nee yang akan berperan sebagai Son Joo Ah, yakni mantan pacar Hong Si Joon dan penulis naskah.

Baca juga: Mulai dari Rp1 Jutaan, Kamu Bisa Ketemu Cha Eun Woo di Senayan!

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai drama ini akan tayang kapan, namun pastinya drama ini akan relate dengan gen Z. Nah, siapa nih yang suka pura-pura bahagia padahal sebenarnya nggak baik-baik aja? hehe. Kalau sering merasa begitu, wajib deh nungguin drama ini di Netflix!

So, who’s excited?

 

Image: Netflix

Slow Down

Please wait a moment to post another comment