banner-detik

celebrity

Kejutkan Penggemar, Jisoo BLACKPINK Resmi Perkenalkan Agensi Buatan Sendiri

seo-img-article

Sedikit demi sedikit, lama-lama setiap member BLACKPINK punya agensi sendiri-sendiri. Sekarang giliran Jisoo!

Belum lama sejak Lisa memperkenalkan agensi buatannya, yang sebelumnya juga didahului oleh Jennie, kini member selanjutnya adalah Jisoo. Ia memilih untuk mengeksplorasi lebih luas lagi bakat terpendamnya dengan mendirikan agensi sendiri bernama BLISSOO. Jisoo secara resmi memperkenalkannya pada Rabu 21 Februari lalu melalui akun sosial medianya. BLISSOO sendiri akan fokus untuk mengelola kegiatan individu Jisoo.

Dalam postingan media sosialnya, ia menulis dalam satu halaman menggunakan bahasa inggris. “Halo, ini Jisoo. Aku bersemangat untuk memulai lembaran baru dengan BLISSOO. Nantikan apa yang akan datang, karena aku berdedikasi untuk membawa kegembiraan dan kebahagiaan bagi Anda semua. Tolong terus berikan cinta dan dukungan kalian untuk Jisoo dengan BLISSOO, dan juga untuk BLACKPINK. Terima kasih,” tulisnya.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Terpilih Menjadi Brand Ambassador Dyson!

Seperti konsep member lain yang mendirikan agensi sendiri. Secara grup, BLACKPINK tetap berada di bawah YG Entertainment, namun untuk keperluan individu sudah ada agensi yang mengelolanya masing-masing. Dalam unggahannya, Jisoo juga menyematkan misi BLISSOO, yakni “melampaui batas genre dan berbagai bidang, misi kami adalah berbagi kebahagiaan yang diciptakan Jisoo dengan caranya yang unik,” tutupnya.

Sebagai sosok yang lekat dengan merek Dior, Jisoo hingga kini telah membuat gebrakan spesial selain menjadi member BLACKPINK, yaitu dengan mengambil beberapa peran untuk drama Korea. Seperti salah satu drama hit yang sempat menjadi perbincangan publik, yaitu ‘Snowdrop’.

Baca juga: 5 Inspirasi Makeup dari Jisoo Blackpink yang Bisa Kamu Contek dengan Makeup Lokal!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by JISOO🪐 (@sooyaaa__)

Baca juga: Susul Jennie, Lisa BLACKPINK Dirikan Agensi LLOUD untuk Kegiatan Solonya!

Baru-baru ini, Jisoo juga dikabarkan bermain film ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’ (judul literal) bersama Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop dan beberapa aktor dan aktris lainnya. Masih belum ada informasi lebih lanjut, namun akan tayang di tahun ini.

Siapa nih yang nggak sabar nunggu gebrakan solo activity dari Jisoo?

Image: dok. BLISSOO

Edited by Rahajeng Prandinea

Slow Down

Please wait a moment to post another comment