banner-detik

beauty school

5 Inspirasi Makeup dari Jisoo Blackpink yang Bisa Kamu Contek dengan Makeup Lokal!

seo-img-article

Ingin terlihat stunning seperti Jisoo Blackpink? Contek riasannya dengan produk makeup lokal yuk!

Visual anggota Blackpink Jisoo memang nggak perlu diragukan lagi. Selain cantik secara alami, makeup-nya pun seringkali membuatnya terlihat semakin stunning. Baik saat tampil di panggung, menghadiri acara beauty atau fashion, maupun saat hadir di acara kasual atau sekadar berjalan-jalan. Riasannya ini tentu bisa beauty enthusiast tiru hanya dengan makeup lokal aja, lho! Jadi, baca terus artikel ini untuk mengetahui riasan Jisoo seperti apa aja yang bisa ditiru dengan menggunakan makeup lokal ya.

Baca juga: 7 Lip Tint Lokal yang Ringan dan Tahan Lama, Harganya di Bawah 100 Ribu!

Dramatic Eyes

Saat mempromosikan lagu solonya yang berjudul Flower, Jisoo memang terlihat cukup bold dengan riasan matanya di berbagai acara musik. Salah satunya adalah ketika memadukan eyeshadow berwarna ungu muda yang chic dan bikin para penggemarnya terpesona. Meskipun warna ungunya cukup mencuri perhatian, tapi riasannya nggak berlebihan karena dipadukan dengan lipstik nude dan hanya sedikit rona pipi dengan blush. Beauty enthusiast juga bisa mencontek tampilan eyeshadow ungu ala Jisoo dengan warna-warna di palet eyeshadow lokal seperti Mother of Pearl Haute Holochrome Eyeshadow yang varian Popping atau Somethinc Unconditional 25 Pro Eyeshadow Palette.

Fresh Rosy Look

Ingin penampilan terlihat lebih fresh? Beauty enthusiast bisa mencontek riasan Jisoo yang fokus dengan blush merah muda yang membuat pipi tampak jadi lebih merona dah hidup. Ditambah lagi dengan lipstik berwarna merah muda yang senada, membuat penampilannya jadi terlihat lebih manis. Kamu bisa contek gaya ini dengan coba blush lokal seperti, ESQA Powder Blush warna Malibu atau Rosé All Day Eye Cheek You Pot warna Wosé All Day.

Pipi Merah Merona

Blush berwarna merah memang semakin naik daun sejak para bintang k-pop memakainya, termasuk Jisoo. Blush ini memang akan terlihat lebih mencolok daripada blush warna pink atau coral pada umumnya. Tetapi dengan perpaduan riasan yang tepat dan nggak berlebihan di bagian lain, kamu tetap bisa terlihat cantik dan stylish. Beberapa blush lokal cair berwarna merah yang bisa dicoba untuk meniru tampilan ini adalah Raine Beauty Soft Cheek Color Drops varian I’m Fearless atau Mad For Makeup Bloom All Day Hydrating Gel Blush + Serum varian Asian Flush.

Baca juga: Elegan dan Berkelas, Intip 5 Style Terbaik YoonA di King The Land yang Curi Perhatian!

No Makeup Makeup

Penampilan yang terlihat natural seringkali dibutuhkan untuk ke hadir ke acara-acara yang santai atau kasual, sehinggga nggak terlihat out of place dengan makeup yang menor. Jisoo mengandalkan complexion untuk mendapatkan no makeup makeup look yang terlihat flawless bak menyatu dengan kulit dan lipstik berwarna nude pink. Kamu pun bisa mencoba menirunya dengan menggunakan cushion lokal seperti Dear Me Beauty X KFC Primer + Foundation Breathable Cushion SPF46 PA+++ atau Rabbit Habit Moon Glow yang sesuai dengan warna kulitmu.

Bold Lips

Salah satu cara termudah untuk terlihat bold dan effortlessly powerful adalah dengan memakai lipstik berwarna merah seperti Jisoo. Kuncinya selanjutnya, jangan memakai riasan berlebihan di bagian lain seperti mata atau pipi agar nggak terlihat too much. Beauty enthusiast bisa mencoba lipstik lokal Nama Beauty Stick With Me Velvet Matte Lipstick warna 17 Bravery Soul atau BLP Beauty Lip Bullet warna Parfait untuk bisa mendapatkan tampilan ini.

Baca juga: Mengejutkan! Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Dikabarkan Resmi Berpacaran!

Nah, itu dia lima tampilan makeup Jisoo yang bisa dijadikan inspirasi makeup kamu. Dari kelima tampilan tersebut, yang manakah yang akan kamu coba dalam waktu dekat? Tuliskan di comment yaa.

Images: Dok. Instagram/@sooyaaa__

Slow Down

Please wait a moment to post another comment