banner-detik

industry news

Jisoo BLACKPINK Terpilih Menjadi Brand Ambassador Dyson!

seo-img-article

Karier solo semakin sukses, Jisoo BLACKPINK kini terpilih menjadi brand ambassador Dyson untuk produk perawatan rambut!

Siapa yang nggak kenal Jisoo? Selain punya talenta yang luar biasa, anggota BLACKPINK ini juga memiliki kecantikan yang seringkali bikin banyak orang terpesona. Rambut panjangnya pun telah menjadi ciri khas sendiri dan nggak kalah menawan. Sosok Jisoo yang aspirational, modern, dan menggambarkan timeless beauty pun berhasil membuat dirinya menjadi ambassador terbaru Dyson untuk produk perawatan rambut.

Baca juga: L’Oréal Rilis Hairdryer Futuristik yang Hemat Energi, Apa Kelebihannya untuk Rambut?

Tampilan timeless beauty

Jisoo BLACKPINK

Debutnya sebagai brand ambassador Dyson dimulai dengan membintangi campaign yang menampilkan Dyson Airwrap™ warna terbaru, yaitu Ceramic Pop yang merupakan perpaduan pink muda, teal muda, dan jingga yang vibrant. Rambut panjangnya terlihat bergelombang setelah ditata dengan alat tersebut.

Selain itu, Jisoo juga membintangi foto yang menampilkan Dyson Airstrait™, catokan untuk meluruskan rambut yang menggunakan tenaga angin sehingga bisa digunakaan saat rambut masih basah.

Baca juga: 5 Beauty Technology Tercanggih yang Memudahkan Hidupmu!

 

Jisoo menggunakan Dyson sehari-hari

Jisoo BLACKPINK

Jisoo mengungkapkan bahwa dirinya sangat excited untuk menjadi ambassador dari peralatan yang ia gunakan sehari-hari. Apalagi dia juga sangat tertarik dalam menjaga kesehatan rambut dan Dyson memiliki teknologi yang mampu untuk mencegah kerusakan rambut. Oleh karena itu, produk Dyson sangatlah penting bagi Jisoo karena membantunya untuk mendapatkan hasil styling rambut yang indah dengan mudah dan less effort.

Baca juga: Intip Look Han So Hee dalam Balutan DIOR di Paris Haute Couture Week 2024!

Jisoo memang termasuk salah satu anggota BLACKPINK yang aktif bersolo karier. Ia seringkali membintangi berbagai iklan maupun sampul majalah. Ia pun merupakah salah satu brand ambassador Dior yang paling dikenal.

Nah, apakah menurutmu Jisoo yang ikonis dengan rambut panjangnya cocok menjadi brand ambassador Dyson? Tuliskan di comment yaa!

 

Images: Dok. Instagram/@dysonhair, @sooyaaa__

Slow Down

Please wait a moment to post another comment