banner-detik

celebrity

Intip Look Han So Hee dalam Balutan DIOR di Paris Haute Couture Week 2024!

seo-img-article

Aktris fenomenal Han So Hee kembali gebrak media dengan tampilan terbarunya bersama DIOR.

Setelah comeback dengan drama ‘Gyeongseong Creature’ bersama Park Seo Joon, pada 22 Januari lalu, Han So Hee kembali menyapa penggemar dengan kehadirannya di Paris Haute Couture Week 2024. Sebagai ambassador untuk DIOR Korea, Han Ho See membaluti dirinya dengan seluruh koleksi dari DIOR dan memeriahkan DIOR SPRING-SUMMER 2024 HAUTE COUTURE COLLECTION di Paris.

Baca juga: Bongkar Makeup Look Jessica Mila yang Stunning di Acara 7 Bulanan!

Tampil menawan dengan persona dirinya sendiri, ia terlihat menggunakan koleksi ready to wear milik DIOR yang menjadi koleksi Spring/Summer-nya. Ia juga menggunakan pump heels yang memperkuat tampilan outfit-nya. Look ini juga diimbangi dengan tas mewah dari DIOR.

Han So Hee DIOR

Selain itu, Han So Hee juga tampil manis dengan makeup nya yang effortless. Untuk makeup, ia menggunakan DIOR, mulai dari complexion yaitu DIOR Forever Skin Glow Foundation #0N Neutral, DIOR Forever Skin Glow Cushion #0 Glow, dan DIOR Rouge Blush #219 Rose Montaigne.

Lalu di bagian mata, ia menggunakan DIORSHOW 5 Couleurs #429 Toile De Jouy. Lalu, ia menggunakan lipstik fenomenal di bibirnya yaitu Rouge DIOR Lipstick In #999 Velvet. Dapat dilihat dari keseluruhan look ini, So Hee menampilkan sisi effortless beauty yang memukau para penggemar dan juga media.

Siapa nih yang suka Han So Hee tampil dengan look seperti ini?

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: DIORBEAUTY, DIOR

Slow Down

Please wait a moment to post another comment