banner-detik

beauty school

Bongkar Makeup Look Jessica Mila yang Stunning di Acara 7 Bulanan!

seo-img-article

Makeup menawan Jessica Mila saat acara 7 bulanan bikin semua mata tertuju padanya! Yuk, bongkar detail makeupnya di sini!

Pada acara Mambosuri, Jessica Mila tampil sangat stunning dalam balutan kebaya bernuansa peach serta kain berwarna mint green. Tak hanya busananya saja yang membuat dirinya tampak anggun, tetapi makeup look Mila juga jadi pusat perhatian! Makeup look tersebut sangat flawless berkat tangan sang MUA yaitu Franky Wu! Penasaran, seperti apa detail makeup-nya?

Baca juga: Lihat Penampilan Jesmil yang Super Cantik saat Acara 7 Bulanan Kehamilannya!

Classic timeless makeup look

Konsep makeup Jessica Mila di acara 7 bulanan kehamilannya adalah classic timeless makeup look! Makeup-nya tampak nggak berlebihan dan warna yang dipakai juga sangat pas untuk wajah Mila. meskipun begitu, bagian eyelinernya dibuat dramatic supaya jadi statement pada makeup looknya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Lipstik Merah Terbaru dari Brand Lokal, Cantik untuk Imlek!

Produk yang dipakai Jessica Mila di acara 7 bulanan!

Penasaran kan, apa saja produk yang dipakai untuk makeup Mila kali ini? Tentunya proses makeup tersebut dimulai dari skin prep menggunakan Tulus Hyalutonic dan d’Alba First Spray Serum. Kemudian, untuk base makeupnya yaitu PAT McGrath Labs Sublime Perfection Foundation.

Bagian eye look-nya, menggunakan Huda Beauty Empowered Eyeshadow dengan perpaduan warna cokelat serta shimmer yang senada. Nah, untuk memberi warna pada makeup Mila, Franky Wu mengaplikasikan blush dari ONE/SIZE yang Cheek Clapper 3D Blush Trio shade Freaky Peach dan Lip Moss shade Cera milik Guele.

Baca juga: Kupas Tuntas Detail Makeup Jesmil yang Menawan saat Holy Matrimony!

Itu dia detail makeup Jessica Mila di acara 7 bulanan kehamilannya! Menawan sekali kan, makeupnya? Kamu tertarik untuk pakai makeup look seperti ini juga nggak, kalau ada acara spesial? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @jscmila @itsfrankywu

Slow Down

Please wait a moment to post another comment