banner-detik

makeup

5 Rekomendasi Lipstik Merah Terbaru dari Brand Lokal, Cantik untuk Imlek!

seo-img-article

Setiap cewek butuh lipstik merah yang memukau untuk dipakai di momen spesial seperti pesta, sekadar meeting penting di kantor, atau Hari Raya seperti Imlek! Nah, ini dia beberapa lipstik merah lokal yang patut dicoba!

Sekarang ini, nggak perlu bingung cari lipstik merah berkualitas, karena dari brand lokal sudah ada banyak sekali pilihannya. Mulai dari merah terang, merah dengan blue undertone, matte hingga glossy, semua sudah tersedia! Beragam opsi di bawah ini bisa melengkapi tampilanmu jadi lebin memikat saat merayakan Imlek nanti!

Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigment – D06 Karma

Lipstik merah lokal

Lipstik glossy ini punya formula yang ringan, nggak lengket, dan nggak berminyak di bibir. Nyaman dan hasilnya halus walau dipakai di bibir kering, warnanya pigmented dan intens walau dipakai di bibir gelap. Available dalam 12 warna, dan shade Karma ini adalah merah terang yang cantik untuk semua warna kulit, bikin wajah kelihatan cerah!

Baca juga: Bikin Ruangan Nyaman dan Semerbak, Ini 5 Reed Diffuser Wangi Teh yang Harus Dicoba!

Somethinc Checkmatte Transferproof Lipstick – Queen

Lipstik merah lokal

Kalau kamu pencinta bullet lipstick atau suka dengan lipstik yang finish-nya matte, kamu wajib coba Somethinc Checkmatte! Teksturnya lembut, hasilnya powdery, velvety. Pigmented dalam satu pulasan saja, minim transfer, dan bisa menyamarkan garis-garis bibir. Ada beberapa pilihan warna merah yang cantik seperti Paladin, Knight, Mage, dan Queen. Queen ini adalah true red yang universal untuk segala warna kulit, tapi cocok banget untuk pemilik cool skin tone.

Baca juga: Wajib Tahu, Ini 10 Tren Skincare yang Diprediksi Akan Populer Tahun 2024!

Wardah Glasting Liquid Lip – Ruby Sparks

 

Produk lipstik lokal terbaru ini bikin bibir plumpy dengan kilaunya yang mewah. Warnanya pigmented dan pilihannya beragam, mulai dari nude hingga merah yang elegan seperti Ruby Sparks ini. Pas banget untuk kamu yang mau tampil mencuri perhatian di saat Imlek! Nggak terasa berat dan nggak menggumpal di bibir. Ketika kilaunya memudar, warnanya tetap bertahan dan nggak transfer!

Baca juga: Sederet Pilihan Lipstik Merah untuk Semarakkan Natal dan Tahun Baru!

Azarine Velvety Lippie Cream – 05 Watermelon Slushie

Lipstik merah lokal

Produk lipstik lokal satu ini hadir setelah Azarine meluncurkan Tinted Lippie Cake, lip tint yang berkolaborasi dengan girl group Korea, Red Velvet. Kalau kamu suka dengan lipstik awet dan punya finish velvety matte yang ringan, Azarine Velvety Lippie Cream ini layak dicoba! Warna merahnya segar seperti semangka, cocok buat bikin kamu tampil vibrant, bold, dan percaya diri! Diperkaya dengan Hyaluronic Acid, Niacinamide, dan vitamin E untuk menjaga bibir tetap cerah dan lembap.

Baca juga: 5 Lipstik Merah dari Brand Lokal yang Tahan Lama, Nggak Gampang Transfer!

ArtisanPro Optimiste Rouge Pro Lip Colour – Poppy

Sebenarnya lipstik lokal ini nggak terlalu baru, sudah rilis Agustus 2023 lalu. Tapi underrated, jarang banget yang bahas padahal formulanya wajib banget kamu coba! Teksturnya cair banget sehingga ringan dan gampang dipakai, aplikatornya membuat tampilan lipstik merah jadi lebih rapi dan presisi. Nyaman di bibir, nggak bikin bibir kering atau cracking. Transferproof dan tahan seharian! Ada 3 varian merah yang memukau: Mars – merah menyala yang mengingatkan dengan lipstik merah khas Taylor Swift, Rhone – merah gelap dengan sentuhan terracotta, dan Poppy – true red yang aman untuk semua warna kulit dan bikin kulit tampak cerah secara instan!

Baca juga: Cari Lipstik Merah yang Bisa Jadi Andalan? Ini Pilihan Ikonis yang Bisa Kamu Lirik!

 

Nah, itulah beberapa pilihan lipstik merah dari brand lokal untuk kamu yang mau tampil memukau saat Imlek, terlihat lebih catchy di pesta malam hari, atau mau punya pasangan baru untuk lipstik nude kesayanganmu, buat bikin ombre lips yang seru. Mana yang jadi pilihanmu?

 

Image: Dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment