banner-detik

makeup

Sederet Pilihan Lipstik Merah yang Mewah untuk Semarakkan Natal dan Tahun Baru!

seo-img-article

Nuansa festive akhir tahun akan semakin lengkap dengan kehadiran lipstik merah yang menghiasi bibirmu. Yuk, pilih-pilih lipstik merah terbaik untuk Natal dan Tahun Baru ini! 

 

Kita telah sampai di penghujung tahun, dan nggak ada salahnya untuk memberi self-reward atau merayakan perjalanan tahun ini dengan sebuah lipstik merah yang mewah dan memikat! Bukan hanya spesial untuk dipakai di hari Natal dan Tahun Baru, kelak lipstik merah ini akan menyulap penampilanmu jadi lebih memukau untuk pesta malam hari, undangan pernikahan sahabat, meeting penting di kantor, bahkan weekend santai yang ceria. Simak beberapa pilihannya di bawah ini!

MAC Cosmetics Powder Kiss Velvet Blur Slim Stick in Ruby New

 

Sudah tahu dong kalau MAC Ruby Woo adalah salah satu lipstik merah legendaris yang ada di dunia kecantikan? Ruby New ini adalah warna yang sama sama persis, hanya saja datang dari varian lipstik yang berbeda, yaitu MAC Powder Kiss Velvet Blur Slim Stick. Teksturnya lebih velvety, powdery, dan ringan di bibir. Warna true red yang intens dan menyala, akan memberikan kesan cerah dan powerful. Salah satu pilihan lipstik merah yang paling cantik juga untuk cool skin tone!

Dior Rouge Dior Forever in 999 Forever Dior

 

Lipstik merah satu ini punya warna ikonis khas Dior yang bikin kulit terlihat lebih cerah, cocok untuk siapapun yang memakainya. Sangat rich, ultra-matte, formulanya juga transfer-proof! Jadi, kamu nggak perlu khawatir lipstik ini akan menempel di masker atau gelas wine kamu. Nggak perlu khawatir kering, karena dilengkapi dengan kandungan red peony extract yang akan tetap menjaga kelembapan alami bibir.

Givenchy Beauty Le Rouge Deep Velvet Matte in 37 Rouge Graine

Kalau kamu nggak suka dengan lipstik merah yang terang, ini adalah opsi yang sempurna. Warna merah dengan deep blue based ini sangat terlihat glam dan mewah, tapi nggak sampai terlihat terlalu dark atau vampy. Finish-nya creamy matte, meluncur lembut di bibirmu, buildable, dan nggak bikin kering karena dilengkapi dengan vitamin dan antioksidan. Masih sedikit transfer, tapi tahan lama dan pigmentasinya sangat unggul dalam sekali pulasan saja!

CHANEL Rouge Allure L’Extrait in 817 Rouge Selene

Sudah coba varian lipstik CHANEL terbaru ini? Ini adalah produk yang bukan cuma memperindah bibir kamu dengan 22 shade yang tersedia, tapi juga merawat dan tetap terasa melembapkan berkat manfaat dari plant wax dan ekstrak Ume Flower. Finish-nya satin namun dengan high intensity, bibir akan tetap cantik dan nyaman seharian. Bentuknya ramping, dengan kemasan emas dan hitam khas CHANEL, ada kemasan refill-nya juga! Warna 817 Rouge Selene ini adalah merah terang yang cocok umtuk semua warna kulit!

Make Up For Ever Rouge Artist For Ever Matte Lipstick in 402 Constantly on Fire

Kalau kamu lebih menyukai lipstik merah dalam bentuk liquid, yang satu ini layak dicoba! Make Up For Ever (MUFE) selalu bisa diandalkan soal lipstik, karena punya varian dan pilihan warna yang sangat banyak. Ini adalah merah menyala yang bisa mencerahkan harimu kapan saja, cocok untuk warna kulit apa saja. Tahan lama dan sangat mencuri perhatian! Bentuk packaging yang mungil juga sangat travel-friendly! Teksturnya nggak terlalu cair dan punya aplikator membulat, jadi nggak sulit diaplikasikan. Kamu bisa mulai dari bagian tengah atas bibir atau cupid’s bow ya!

Charlotte Tilbury Hot Lips 2 in Patsy Red

Lipstik merah ini bukan cuma catchy berkat kemasannya saja! Kamu akan jatuh cinta dengan tekstur modern matte yang buildable dan mudah diaplikasikan, serta pigmen yang nyata dalam sekali pulasan. Meski matte, akan tetap nyaman di bibir karena mengandung corn oil dan safflower seed oil yang menjaga kelembapan. Warna merahnya punya sentuhan rose yang cerah dan menarik untuk semua warna kulit, terutama untuk kamu yang punya cool skin tone. Vegan, cruelty-free, dan tersedia refill-nya juga, lho!

 

Nah, itulah sederet lipstik merah yang mengagumkan untuk memeriahkan momen spesial kamu, termasuk Natal dan Tahun Baru! Sudahkah kamu menentukan pilihan? Mana nih yang pingin banget kamu miliki?

 

Image: Dok. brand, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment