made in indonesia

5 Lipstik Merah dari Brand Lokal yang Tahan Lama, Nggak Gampang Nempel di Masker!

seo-img-article

Pakai lipstik merah biasanya ampuh bikin kamu merasa lebih powerful dan bersemangat. Pilih yang tahan lama, yuk!

 

Lipstik merah rasanya wajib dimiliki semua perempuan. Cocok untuk kesan vibrant dan berani bila dipakai sendiri, bisa bikin wajah lebih cerah meski tanpa pakai eyeshadow atau blush, bermanfaat pula untuk menciptakan tampilan bibir bergaya ombre bila dipakai dengan lipstik warna muda.

Apa saja lipstik merah dari brand lokal yang bagus, tahan lama, dan nggak mudah nempel di masker? Simak di bawah ini!

Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint – 04 Vibe, Rp93.000

Teksturnya velvety, bikin bibir tampil smooth dengan warna yang intens. Sangat tahan lama, tapi tetap menjaga kelembapan bibir berkat kandungan natural oils di dalamnya. Warna 04 Vibe ini adalah dark red yang bagus untuk semua rona kulit. Cantik pula untuk di-ombre bersama warna yang lebih muda, misalnya dengan 02 Dear, 08 Edge, atu 09 Icon.

Baca juga: 5 Lipstik Merah High-End untuk Melengkapi Suasana Imlek

Make Over Powerstay Waterproof Matte Lip Cream -05  Fired Up, Rp125.000

Kalau kamu mencari makeup lokal yang tahan lama, rangkaian Powerstay dari Make Over memang tujuan tepat! Nggak hanya foundation, powder, cushion, lipstik juga ada! Lipstik merah satu ini akan bikin tampilan kamu lebih timeless dan mewah. Nggak perlu takut berantakan di masker, karena formulanya bisa bertahan hingg 14 jam! Nggak perlu repot-repot touch-up juga, deh!

Baca juga: Mau Tampil Lebih Festive? Coba Contek 6 Lipstik Merah Favorit FD Babes

Luxcrime Airy Lip Mousse – Black Cherry, Rp109.000

Warnanya persis seperti dark cherry, dengan aroma yang mirip seperti cokelat! Yummy! Seperti namanya, teksturnya lightweight banget, dengan kandungan vitamin E, jadi nggak bikin bibir kering. Bahkan kamu bisa layer sampai 5 kali tanpa terasa berat, buat bikin hasil warna yang lebih deep dan intens.

Kaila Beaute Lip Cotton – Red Velvet, Rp75.000

Shade Red Velvet dari Kaila Beaute Lip Cotton ini wajib dicoba! Warnanya true red, tidak terlalu gelap, tidak terlalu orange atau pinkish. Hasilnya semi-matte namun transferproof. Bisa juga diaplikasikan sebagai blush lho, karena teksturnya lembut dan mudah di-blend. Nyaman dipakai, nggak bikin bibir kering. Harganya pun affordable!

Hanasui Mattedorable Lip Cream – 01 Kiss, Rp25.000

Lipstik merah dari brand lokal yang bagus tapi nggak bikin kantong bolong? Hanasui jawabannya! Teksturnya sangat matte, awet seharian, tapi mengandung vitamin E dan olive oil sehingga nggak bikin bibir gampang pecah-pecah. Bisa dipakai sebagai blush juga, dan bisa kamu ombre bersama warna nude dari seri ini seperti 05 Classy, 06 Ritz, 07 Spark. Harganya? Nggak usah ditanya! 100 ribu bisa dapat 4 lip cream!

 

Itulah sederet lipstik merah dari brand lokal yang cantik banget dan bikin tampilanmu lebih bold. Kamu bisa pakai juga untuk menyemarakkan semangat Hari Kemerdekaan di bulan Agustus ini, lho!

Image: Dok. Brand, Freepik

Poppy_Septia

Poppy_Septia

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment