banner-detik

makeup

5 Lipstik Merah High-end untuk Melengkapi Suasana Imlek

seo-img-article

Lipstik merah akan kasih kamu tampilan yang powerful dan lebih ceria. Cocok untuk dipakai saat Imlek!

Imlek identik dengan warna merah yang menyala dan penuh semangat. Kamu juga pasti nggak ingin ketinggalan dengan semarak Imlek, kan? Ada banyak lipstik merah yang akan mempercantik bibirmu di Chinese New Year, cocok untuk dipakai dengan outfit berwarna hitam, putih, keemasan, bahkan yang bernuansa merah juga. Lipstik merah juga cukup versatile, bisa kamu gunakan lagi di berbagai pesta, ke kantor, atau untuk di-ombre dengan lipstik nude. Berikut ini adalah pilihan lipstik merah high-end yang formulanya dijamin nggak mengecewakan!

1. Dior Makeup Rouge Dior in 999 Velvet

LIPSTIK MERAH HIGH-END UNTUK IMLEK - DIOR 999 VELVET

Penggila matte finish tapi nggak mau punya bibir yang kering? Coba deh Rouge Dior 999 Velvet ini! Teksturnya velvety, sangat lembut, dengan warna merah yang klasik, sangat intens, dan bakal bikin kamu jadi spotlight. Harus punya kalau kamu mau kembaran dengan si cantik Natalie Portman!

Baca juga: 10 Produk Kecantikan Edisi Imlek 2020 yang Layak Dikoleksi

 2. Charlotte Tilbury Limited-Edition Matte Revolution Lipstick in Lucky Cherry

LIPSTIK MERAH HIGH-END UNTUK IMLEK - CHARLOTTE TILBURY IN LUCKY CHERRY

Kalau kamu suka dengan warna merah terang, lipstik merah high-end ini bisa dijadikan pilihan. Formula Matte Revolution Lipstick dari Charlotte Tilbury sudah nggak perlu diragukan lagi, sudah pernah memenangkan beauty award! Mengandung Lipstick Tree, Orchid Extract, Triglyceride, berbagai oil, dan wax untuk menjaga kelembapan dan kelembutan bibir. Warna yang terinspirasi dari love, luck, and passion ini edisi terbatas lho, jadi jangan sampai ketinggalan!

Baca juga: 3 Lipstik Merah yang Bagus dan Terjangkau untuk Imlek

3. Chanel Rouge Allure Laque in 80 Timeless

LIPSTIK MERAH HIGH-END UNTUK IMLEK - CHANEL

Bosan dengan lipstik matte? Produk terbaru dari Chanel, Rouge Allure Laque, bisa mengubah penampilanmu jadi lebih segar dan makin luxe. Kilaunya sangat cantik dan warnanya intens serta tahan lama, bisa hingga 8 jam lho! Liquid lipstick ini punya 20 shade, tapi kamu bisa pakai yang 80 Timeless, nuansa berry red yang bold untuk melengkapi cerianya Hari Imlek.

4. Fenty Beauty Gloss Bomb Cream in Fruit Snackz

 

Kamu sudah tahu dong keunggulan Fenty Beauty Gloss Bomb? Nah, Gloss Bomb Cream ini adalah versi terbarunya yang tanpa shimmer, lebih creamy, juicy, dan pigmented. Ada 5 shade, tapi untuk Imlek, warna Fruit Snackz yang paling ideal. Wine red yang cantik banget, nggak terlalu gelap juga nggak terlalu terang. Kamu pencinta lip gloss atau glowing makeup look, wajib mencoba lipstik merah high-end ini!

5. Cle de Peau Beaute Legend Color Collection Lipstick Sparkles

LIPSTIK MERAH HIGH-END UNTUK IMLEK - CLE DE PEAU BEAUTE LIPSTICK SPARKLES

Lipstik merah high-end ini adalah bagian dari koleksi terbaru tahun 2020 lalu yang limited-edition. Istimewa karena ada kandungan shimmer-nya dan punya satin finish yang bikin bibir tampak lebih full dan berkilau. Mengandung Premium Argan Tree Oil dan Illuminating Hydro Wrap Complex untuk menjaga kelembapan bibir dan membuatnya lebih plumpy.

 

Nah, ada banyak kan pilihan lipstik merah high-end untuk menyemarakkan Hari Imlek? Mana yang paling menarik perhatianmu?

Foto: Instagram Dior, Charlotte Tilbury, Chanel, Fenty Beauty, Cle de Peau.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment